KRIMINAL

Bintang PSG Achraf Hakimi Kena Tuduhan Melakukan Pelecehan Seksual di Rumahnya

Selasa 28-Feb-2023 06:20 WIB 164

Foto : tempoin

brominemedia.com - Bek Paris Saint-Germain (PSG) Achraf Hakimi dilaporkan sedang diselidiki oleh kepolisian atas tuduhan pelecehan seksual.

Outlet Prancis, Le Parisien, pada Senin malam, melaporkan bahwa pemain internasional Maroko sedang diselidiki kepolisian. Seorang perempuan berusia 24 tahun membuat laporan tersebut pada Minggu, 27 Februari 2023.

Pelecehan Seksual di Bus Transjakarta, Politikus PSI Minta Upaya Preventif Diperkuat

Insiden tersebut diduga terjadi di rumahnya di kawasan Boulogne, Paris, pada Sabtu, 25 Februari 2023. Laporan tersebut menyebutkan wanita tersebut mengunjungi rumah pemain berusia 24 tahun itu di Boulogne dengan menggunakan layanan transportasi Uber yang dipesan oleh mantan bek Inter Milan tersebut, setelah berkenalan sebulan sebelumnya.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Insiden pelecehan seksual itu tak berlanjut setelah wanita itu mendorong Hakimi dengan kakinya, sebelum dia dijemput temannya. Outlet Prancis itu mengklaim bahwa peristiwa itu terjadi ketika istri Hakimi, aktris Hiba Abouk, sedang berlibur di Dubai bersama kedua putra mereka.

Pemain Maroko Achraf Hakimi terlihat sedih setelah pertandingan karena Maroko gagal menjadi juara Ketiga Piala Dunia 2022 antara Kroasia vs Maroko di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, 17 Desember 2022. REUTERS/Bernadett Szabo

Hakimi dan Abouk, yang berusia 12 tahun lebih tua, bertemu pertama kali pada 2018. Keduanya menikah dua tahun berselang.

Pada akhir pekan lalu, Hakimi tidak tampil untuk PSG dalam kemenangan 3-0 atas Olympique Marseille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis. Dia juga melewatkan pertandingan liga domestik sebelumnya karena cedera hamstring.

Mantan pemain Real Madrid itu tercatat telah tampil dalam 31 pertandingan untuk PSG musim ini, termasuk kekalahan di Liga Champions dari Bayern Munchen baru-baru ini.

Achraf Hakimi bermain mengesankan untuk timnas Maroko di Piala Dunia akhir tahun lalu di Qatar. Pemain PSG ini mampu membawa tim nasional negaranya mencapai semifinal.

Konten Terkait

PEMERINTAHAN Presiden Erdogan: AS Ingin Melakukan Pembantaian Serius di Gaza

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengkritik Amerika Serikat (AS) karena memindahkan kelompok kapal induk lebih dekat ke Israel. Dia mengatakan bahwa mereka akan melakukan “pembantaian serius” di....

Rabu 11-Oct-2023 00:52 WIB

PERISTIWA PM Spanyol Minta Maaf kepada Korban Pelecehan Seksual, Ini Alasannya

Permintaan maaf PM Spanyol ini dilontarkan setelah pemerintah mengesahkan undang-undang yang memberikan celah kepada para pelaku kejahatan seksual

Senin 17-Apr-2023 07:00 WIB

PERISTIWA Tiga Bocah Perempuan di Pamijahan Bogor Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual ODGJ

Tiga bocah perempuan di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor diduga menjadi korban pelecehan. Sempat diadukan ke polisi, namun kasus itu tidak diperpanjang karena terduga pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Sabtu 15-Apr-2023 01:00 WIB

PERISTIWA Tiga Bocah Perempuan di Pamijahan Bogor Jadi Korban Pelecehan Seksual ODGJ

Tiga bocah perempuan di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor diduga menjadi korban pelecehan. Sempat diadukan ke polisi, namun kasus itu tidak diperpanjang karena terduga pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Sabtu 15-Apr-2023 01:00 WIB

PERISTIWA 6 Orang Diperiksa Terkait Kasus Pelecehan Seksual Karyawati RS Swata di Solo

Status aduan tindak pelecehan seksual yang menimpa salah seorang karyawati rumah sakit swasta di Solo dinaikkan menjadi laporan.

Selasa 11-Apr-2023 23:45 WIB

Tulis Komentar