Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Usut Kasus Dugaan Bunuh Diri Brigadir RAT, 13 Saksi Diperiksa

Jumat 26-Apr-2024 20:16 WIB

149

Usut Kasus Dugaan Bunuh Diri Brigadir RAT, 13 Saksi Diperiksa

Foto : sindonews

Brominemedia.com – Seorang anggota polisi dari Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT ditemukan tewas diduga karena bunuh diri di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Sejauh ini, polisi telah memeriksa 13 orang saksi.

"Selanjutnya kami juga melaksankan pemeriksaan. Sejauh ini sudah 13 orang saksi yang kita lakukan pemeriksaan," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro pada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Menurutnya, belasan saksi yang diperiksa itu mulai dari kerabat Brigadir RAT hingga pemilik rumah, tempat mobil Brigadir RAT terparkir di depan rumahnya, yakni DV. Polisi pasca menerima informasi soal temuan itu, Polsek Mampang dan Polres Jaksel pun langsung melakukan olah TKP.

?Kami langsung ke TKP dan kami melaporkan kejadian itu pada bapak Kalolres dan bapak Kapolda dalam hal ini Dirkrimum. Kami melaksanakan olah TKP oleh tim terpadu, kami undang rekan-rekan forensik, identifikasi, dan labfor sehingga kami upayakan pelaksanaan pengolahan TKP secara scientic investigation guna mengungkap kejadian sebenarnya," tuturnya.

Selain itu, tambahnya, di lokasi polisi juga melakukan pengukuran untuk mengetahui peristiwa yang terjadi. Disitu, polisi juga menemukan adanya luka pada bagian pelipis kanan dan kiri Brigadir RAT.

Konten Terkait

PERISTIWA Polisi Selidiki Kasus Bocah Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang

Peristiwa ini awalnya diketahui oleh sekuriti yang sedang berjaga di pos. Sekuriti saat itu mendengar suara benda terjatuh di area parkir apartemen.

Rabu 18-Sep-2024 20:33 WIB

Polisi Selidiki Kasus Bocah Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang
PERISTIWA Kronologi Kecelakaan di Jalan Raya Blora-Cepu antara Motor vs Kbm Truck Box

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Blora–Cepu tepatnya ikut wilayah Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Senin (9/9/2024) siang.

Senin 09-Sep-2024 21:15 WIB

Kronologi Kecelakaan di Jalan Raya Blora-Cepu antara Motor vs Kbm Truck Box
KRIMINAL Dua WNI Saling Tikam di Amerika Serikat, Korban asal Tangerang

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) membenarkan peristiwa saling tikam Warga Negara Indonesia (WNI) di Philadelphia, Amerika Serikat (AS). Korban berasal dari Tangerang.

Jumat 09-Aug-2024 20:35 WIB

Dua WNI Saling Tikam di Amerika Serikat, Korban asal Tangerang
KESEHATAN Fakta Dan Kronologi 4 Siswa SD Kejang Usai Konsumsi Minuman Semprot di Palembang, Terdaftar di BPOM

Kejadian menghebohkan ini cepat tersebar adanya pesan berantai bahayanya minuman semprot tersebut.Pihak terkait turun tangan

Rabu 31-Jul-2024 21:19 WIB

Fakta Dan Kronologi 4 Siswa SD Kejang Usai Konsumsi Minuman Semprot di Palembang, Terdaftar di BPOM
KRIMINAL Polres Metro Jakarta Utara Gagalkan Peredaran Ganja Seberat 77 Kg

Unit 3 Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Metro Jakarta Utara membongkar peredaran narkoba jenis ganja seberat 77 kilogram. Ada dua orang pelaku yang ditangkap dalam kasus ini yaitu MS dan NR.

Selasa 30-Jul-2024 20:35 WIB

Polres Metro Jakarta Utara Gagalkan Peredaran Ganja Seberat 77 Kg

Tulis Komentar