Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Nekat! Seorang Pemuda Berniat Mengakhiri Hidupnya di Depan Mapolsek

Sabtu 04-Feb-2023 02:04 WIB

107

Nekat! Seorang Pemuda Berniat Mengakhiri Hidupnya di Depan Mapolsek

Foto : jawapos

brominemedia.com- Diduga karena depresi berat, membuat laki-laki ini berniat mengakhiri hidup. Gantung diri. Lokasinya, di depan masjid kompleks Mapolsek Gubeng, Surabaya. Belakangan diketahui, pemuda itu bernama Andi Hardianto, 28, warga asal Trenggalek, Jawa Timur.

Beruntung, aksi yang seharusnya tidak perlu dilakukan itu diketahui warga. Nyawa Andi bisa terselamatkan. Kini, Andi dikirim petugas ke Liponsos Surabaya di Keputih, Sukolilo,

“Kami serahkan (ke Liponsos, Red) karena tidak jelas alamat rumahnya di Surabaya,” kata Kapolsek Gubeng Kompol Sodik Efendi seperti dilansir Jawa Pos Radar Surabaya (3/1).

Tidak jelas apa yang membuat lelaki itu sampai nekat melakukan tindakan tersebut. Kabarnya, Andi relatif normal. Namun, ketika ditanya petugas, kelihatan seperti orang sedang linglung.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Nanang, seorang saksi mata, menceritakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (3/2), sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, sebelum salat Jumat, dia sempat melihat Andi berada di sekitar Mapolsek Gubeng. ‘

Yang bersangkutan mengaku hendak membuat laporan kehilangan. Namun, gelagatnya mencurigakan. Saat ditanya, Andi mengungkapkan bahwa sedang menunggu jemputan dan tidak punya uang.

“Sempat kami ajak makan. Setelah salat Jumat, ia terlihat memberi makan burung,” kata Nanang.

Nah, beberapa waktu kemudian, Nanang mendengar suara perempuan berteriak dari arah depan Mapolsek Gubeng. Dia pun keluar. Ternyata, Nanang melihat Andi sudah tergantung dengan seutas tali di sebuah pohon mangga depan Mapolsek.

“Saya tahan kakinya agar tidak menggantung, kemudian dibantu teman-teman dan masyarakat untuk menurunkannya dari pohon. Alhamdulillah, korban selamat,” tuturnya.

Konten Terkait

PERISTIWA Tega! Seorang Pemuda Berinisial IR Bunuh Keponakan Berusia 6 Tahun yang Diasuhnya

Seorang pemuda berinisial IR (20 tahun) harus berurusan dengan polisi karena diduga melakukan pembunuhan terhadap bocah 6 tahun yang diasuhnya. Peristiwa pembunuhan ini terjadi di Dusun...

Jumat 28-Apr-2023 01:19 WIB

Tega! Seorang Pemuda Berinisial IR Bunuh Keponakan Berusia 6 Tahun yang Diasuhnya
PERISTIWA Nekat! Seorang Pemuda Berniat Mengakhiri Hidupnya di Depan Mapolsek

Diduga karena depresi berat, membuat laki-laki ini berniat mengakhiri hidup. Gantung diri. Lokasinya, di depan masjid kompleks Mapolsek Gubeng,

Sabtu 04-Feb-2023 02:04 WIB

Nekat! Seorang Pemuda Berniat Mengakhiri Hidupnya di Depan Mapolsek
KRIMINAL Seorang Pemuda di Tasik Tusuk Adik Kandung Sendiri usai Pulang Merantau

Korban sempat dibawa di Puskesmas Jamanis untuk mendapatkan perawatan, namun kemudian dirujuk ke RSUD dr Soekardjo.

Sabtu 04-Feb-2023 02:02 WIB

Seorang Pemuda di Tasik Tusuk Adik Kandung Sendiri usai Pulang Merantau
KRIMINAL Dua Pemuda Menjadi Korban Begal di Gunung Sindur Bogor, Seorang Pemuda Terluka Kena Sabetan Celurit

Dua pemuda menjadi korban aksi begal di wilayah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Minggu (29/1/2023) dini hari setelah disalip dua orang tak dikenal.

Senin 30-Jan-2023 23:47 WIB

Dua Pemuda Menjadi Korban Begal di Gunung Sindur Bogor, Seorang Pemuda Terluka Kena Sabetan Celurit
PERISTIWA Seorang Pemuda Tewas Tertabrak Kereta Api di Cikarang

Seorang pemuda dengan tato meregang nyawa setelah mengalami insiden tertabrak kereta api di KM 52 +300/400 Kampung Ceger, Cikarang Timur, Bekasi.

Jumat 13-Jan-2023 22:53 WIB

Seorang Pemuda Tewas Tertabrak Kereta Api di Cikarang

Tulis Komentar