Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

KRIMINAL

Seorang Pemuda di Tasik Tusuk Adik Kandung Sendiri usai Pulang Merantau

Sabtu 04-Feb-2023 02:02 WIB

134

Seorang Pemuda di Tasik Tusuk Adik Kandung Sendiri usai Pulang Merantau

Foto : merdeka

brominemedia.com - LL (38) seorang pemuda di Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya meninggal dunia setelah baru beberapa saat sampai di rumahnya pada Jumat (3/2) dini hari. Ia ditusuk oleh adik kandungnya yang berinisial IZ (28) saat pulang merantau.

Kepala Polsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Imang Sunarman mengatakan bahwa korban ditusuk adik kandungnya saat tengah beristirahat setelah baru datang dari perantauan. "Korban tiba-tiba ditusuk di bagian perut menggunakan senjata tajam sekitar pukul 02.30," katanya.

Ia mengungkapkan bahwa usai ditusuk oleh adiknya, korban sempat meminta pertolongan dari tetangga rumahnya sambil memegangi perut yang luka. Korban sempat dibawa di Puskesmas Jamanis untuk mendapatkan perawatan, namun kemudian dirujuk ke RSUD dr Soekardjo.

"Dalam perjalanan, sebelum sampai di rumah sakit korban meninggal dunia. Korban diketahui mengalami luka cukup serius akibat tusukan pisau yang tembus ke bagian punggung sehingga mengeluarkan banyak darah," ungkap Imang.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Pihaknya yang menerima laporan adanya kejadian tersebut, langsung bergerak ke tempat kejadian perkara. Namun saat sampai, terduga pelaku penusukan sudah tidak ada di lokasi kejadian.

Yang dilakukan, pihaknya mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi. Dugaan sementara terduga pelaku penusukan menderita gangguan kejiwaan. "Terkait dugaan pelaku mengalami ODGJ itu masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut, namun antara pelaku dan korban itu kakak adik," katanya.

Sementara itu, Ketua RT Setempat, Encang Suryanto kepada wartawan mengatakan bahwa korban memang sempat meminta tolong tetangganya atas luka yang dialami akibat tusukan pisau adiknya. Namun saat upaya penyelamatan dilakukan, korban meninggal di perjalanan.

"Warga sempat mencari keberadaan IZ usai menusuk kakaknya. Tapi warga di sini sudah tahu kalau pelaku mengalami gangguan jiwa dan mengalami sakit berkepanjangan, sempat berobat tapi kemungkinan kambuh lagi," kata Encang.

Pada saat kejadian, menurut Encang, korban diketahui baru pulang merantau di Provinsi Banten. "Saat sedang istirahat menjadi sasaran adiknya sendiri, masalahnya apa tidak diketahui, karena katanya tiba-tiba membabi buta begitu saja," katanya.

Konten Terkait

PERISTIWA Tega! Seorang Pemuda Berinisial IR Bunuh Keponakan Berusia 6 Tahun yang Diasuhnya

Seorang pemuda berinisial IR (20 tahun) harus berurusan dengan polisi karena diduga melakukan pembunuhan terhadap bocah 6 tahun yang diasuhnya. Peristiwa pembunuhan ini terjadi di Dusun...

Jumat 28-Apr-2023 01:19 WIB

Tega! Seorang Pemuda Berinisial IR Bunuh Keponakan Berusia 6 Tahun yang Diasuhnya
PERISTIWA Nekat! Seorang Pemuda Berniat Mengakhiri Hidupnya di Depan Mapolsek

Diduga karena depresi berat, membuat laki-laki ini berniat mengakhiri hidup. Gantung diri. Lokasinya, di depan masjid kompleks Mapolsek Gubeng,

Sabtu 04-Feb-2023 02:04 WIB

Nekat! Seorang Pemuda Berniat Mengakhiri Hidupnya di Depan Mapolsek
KRIMINAL Seorang Pemuda di Tasik Tusuk Adik Kandung Sendiri usai Pulang Merantau

Korban sempat dibawa di Puskesmas Jamanis untuk mendapatkan perawatan, namun kemudian dirujuk ke RSUD dr Soekardjo.

Sabtu 04-Feb-2023 02:02 WIB

Seorang Pemuda di Tasik Tusuk Adik Kandung Sendiri usai Pulang Merantau
KRIMINAL Dua Pemuda Menjadi Korban Begal di Gunung Sindur Bogor, Seorang Pemuda Terluka Kena Sabetan Celurit

Dua pemuda menjadi korban aksi begal di wilayah Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Minggu (29/1/2023) dini hari setelah disalip dua orang tak dikenal.

Senin 30-Jan-2023 23:47 WIB

Dua Pemuda Menjadi Korban Begal di Gunung Sindur Bogor, Seorang Pemuda Terluka Kena Sabetan Celurit
PERISTIWA Seorang Pemuda Tewas Tertabrak Kereta Api di Cikarang

Seorang pemuda dengan tato meregang nyawa setelah mengalami insiden tertabrak kereta api di KM 52 +300/400 Kampung Ceger, Cikarang Timur, Bekasi.

Jumat 13-Jan-2023 22:53 WIB

Seorang Pemuda Tewas Tertabrak Kereta Api di Cikarang

Tulis Komentar