Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

TREND

Luapan Kekecewaan di Medsos, Gelandang Timnas U-20: Terkubur Sudah Mimpi Besar Kami

Kamis 30-Mar-2023 10:19 WIB

133

Luapan Kekecewaan di Medsos, Gelandang Timnas U-20: Terkubur Sudah Mimpi Besar Kami

Foto : fajar

brominemedia.com – Pemain Timnas Indonesia U-20 meluapkan kekecewaannya pasca search FIFA membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

Bersama puluhan ribu netizen, beberapa pemain Timnas U-20 mencurahkan isi hati mereka di akun Instagram pribadinya, Rabu (29/3/2023).

 “Terkubur sudah mimpi besar kami, orang tua saya tidak bisa lagi menceritakan ke teman-temannya kalau punya anak yang sangat membanggakan karena bisa main di piala dunia,” tulis @arkhanfikri.

Komentar serupa juga datang dari pemain Timnas @rabbanitasnim. “Telah gugur salah satu mimpi besar kami untuk bermain di Piala Dunia di negara kami sendiri, terima kasih teman-teman, coach, dan official Timnas u20 atas perjuangan dan kebersamaannya selama ini,” tulis @rabbanitasnim.

 “I don’t know what to do after what happened,” tulis @hokkycaraka_.

Sebelumnya, The Federation Internationale de Football Association (search FIFA) resmi membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Hal itu diungkapkan search FIFA dalam pernyataan resminya di lamannya, FIFA.com.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

"Menyusul pertemuan hari ini antara Presiden FIFA Gianni Infantino dan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia [PSSI] Erick Thohir, FIFA telah memutuskan, karena keadaan saat ini, untuk mencabut Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023," tulis FIFA dalam situs resminya, Rabu (29/3/2023).

Federasi sepak bola internasional itu segera mengumumkan negara mana yang menjadi tuan rumah pengganti Indonesia. Tak hanya itu, potensi sanksi juga akan diputuskan di tahap berikutnya.

"Tuan rumah baru akan diumumkan sesegera mungkin, dengan tanggal turnamen saat ini tetap tidak berubah. Potensi sanksi terhadap PSSI juga dapat diputuskan pada tahap selanjutnya. search FIFA ingin menggarisbawahi bahwa terlepas dari keputusan tersebut, tetap berkomitmen untuk aktif membantu PSSI, bekerja sama erat dan dengan dukungan pemerintahan Presiden Joko Widodo, dalam proses transformasi sepak bola Indonesia pascatragedi yang terjadi pada Oktober 2022," beber sikap federasi sepak bola internasional yang bermarkas di Zurich, Swiss ini.

Pembatalan ini merupakan buntut dari penolakan Timnas Israel U-20 oleh sejumlah pihak termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali Wayan Koster. 

Konten Terkait

RAGAM Anti Ngantri Panjang, Ini Link Online Orisinil Pembelian Karakter Labubu Boneka yang Viral di Medsos

Anti Ngantri Panjang, Ini Link Online Pembelian Orisinil Karakter Labubu Boneka Viral yang Dipopulerkan Lisa BlackPink

Selasa 17-Sep-2024 20:19 WIB

Anti Ngantri Panjang, Ini Link Online Orisinil Pembelian Karakter Labubu Boneka yang Viral di Medsos
KRIMINAL Viral Ojol Jadi Korban Begal Lalu Diancam Pelaku karena Sebar Foto di Medsos

Ojol jadi korban begal oleh pelaku yang berpura-pura menjadi penumpang. Kasus ini kemudian viral karena korban dapat ancaman usai sebar foto pelaku di medsos.

Senin 24-Jun-2024 20:20 WIB

Viral Ojol Jadi Korban Begal Lalu Diancam Pelaku karena Sebar Foto di Medsos
KRIMINAL Tawuran Pakai Senjata Tajam dan Petasan di Bekasi Viral di Medsos

Sejumlah pemuda atau pelajar tawuran menggunakan senjata tajam di Jalan Raya Narogong, tepatnya di bawah Flyover Cipendawa, Rawalumbu, Kota Bekasi,

Sabtu 07-Oct-2023 00:58 WIB

Tawuran Pakai Senjata Tajam dan Petasan di Bekasi Viral di Medsos
PERISTIWA Seorang Pria Curhat di Medsos, Mengaku Ditabrak Ojol Dan Dipukuli hingga Berdarah

Seorang pengendara, pria, curhat di media sosial. Ia mengaku ditabrak oleh seorang Ojek...

Senin 17-Apr-2023 07:44 WIB

Seorang Pria Curhat di Medsos, Mengaku Ditabrak Ojol Dan Dipukuli hingga Berdarah
PERISTIWA Penipuan Yang Berkedok Endorse di Medsos, Ternyata Korban Diminta Foto Telanjang

berkedok endorse atau promosi di media sosial (medsos) Instagram terjadi di Kabupaten Malang. Dua orang korban mengadukan dugaan penipuanini ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres....

Sabtu 15-Apr-2023 02:20 WIB

Penipuan Yang Berkedok Endorse di Medsos, Ternyata Korban Diminta Foto Telanjang

Tulis Komentar