Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PEMERINTAHAN

Jelang Pemilu 2024, Polres Wonogiri Tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

Selasa 17-Oct-2023 11:25 WIB

197

Jelang Pemilu 2024, Polres Wonogiri Tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

Foto : bromine

brominemedia.com-- Polres Wonogiri terus mengoptimalkan silaturahmi Kamtibmas bersama sejumlah tokoh masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh pemuda, dan Ketua Perguruan silat di Kabupaten Wonogiri. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah awal dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum 2024.

 Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., didampingi Wakapolres dan sejumlah PJU Polres Wonogiri melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan ketua PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri, Drs. Sugiyatto di lingkungan Giriwono RT 004 RW 004 Kelurahan Giriwono Kecamatan/Kabupaten Wonogiri. Senin (16/10/2023)

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan datang. Ia juga menekankan peran penting para tokoh masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif selama proses pemilu berlangsung.

 “Kami sangat menghargai dan mengapresiasi peran serta para tokoh masyarakat Wonogiri dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan damai. Pemilu 2024 adalah momen penting bagi demokrasi kita, dan kami berharap kita semua bisa bekerja sama untuk mewujudkan proses pemilu yang bersih, adil, dan kondusif,” ujar Kapolres

 Selain berbicara tentang pentingnya kerja sama dengan para tokoh masyarakat, Kapolres Wonogiri juga memberikan imbauan Kamtibmas mencakup larangan keras terhadap segala bentuk provokasi, intoleransi, serta penyebaran berita palsu yang dapat memicu konflik sosial.

 “Kegiatan ini menjadi langkah awal dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan umum tahun 2024 dan memberikan harapan bagi masyarakat Wonogiri akan pelaksanaan pemilu yang damai dan demokratis,” tutup Kapolres

Sementara itu, Ketua PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri, Drs. Sugiyatto menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih dan siap berkomitmen untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2024 guna mewujudkan Pemilu yang damai.

Share:

Konten Terkait

PEMERINTAHAN AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah Pindah Tugas ke Tegal, AKBP Jarot Sungkowo Gantikan sebagai Kapolres Wonogiri

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, akan segera berpindah tugas menjadi Kapolres

Selasa 16-Jul-2024 08:49 WIB

AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah Pindah Tugas ke Tegal, AKBP Jarot Sungkowo Gantikan sebagai Kapolres Wonogiri
PEMERINTAHAN PRABOWO-GIBRAN Dikabarkan Tidak Hadir Disidang Putusan MK ?

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tidak menghadiri sidang putusan perkara Perselisihan Hasil..

Senin 22-Apr-2024 10:05 WIB

PRABOWO-GIBRAN Dikabarkan Tidak Hadir Disidang Putusan MK ?
PEMERINTAHAN Sengketa Hasil Pilpres 2024, Igor Dirgantara: Vox Populi Vox Dei, bukan Amicus Curiae

Belakangan ini ramai wacana publik soal Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengajukan diri sebagai amicus curiae atau sahabat pengadilan ke M

Rabu 17-Apr-2024 20:32 WIB

Sengketa Hasil Pilpres 2024, Igor Dirgantara: Vox Populi Vox Dei, bukan Amicus Curiae
PEMERINTAHAN Tasyakuran Hut Humas Polri ke-72, Ini Harapan Kapolres Wonogiri

Polres Wonogiri Polda Jateng, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke- 72, Polres Wonogiri menggelar tasyakuran dan silaturahmi bersama awak media, Senin (30/10/2023) pagi.

Selasa 31-Oct-2023 10:27 WIB

Tasyakuran Hut Humas Polri ke-72, Ini Harapan Kapolres Wonogiri
PEMERINTAHAN Bersama Majukan Indonesia, Polres Wonogiri Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95

Wonogiri-Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., turut hadir dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023. Upacara ini bertema “Bersama Majukan Indonesia” dan diselenggarakan di alon-alon Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri pada Sabtu (28/10/2023).

Sabtu 28-Oct-2023 12:49 WIB

Bersama Majukan Indonesia, Polres Wonogiri Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95

Tulis Komentar