Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

RAGAM

Ciee, Aaliyah Massaid Kunjungi Both Wedding, Mau Nikah Sama Thariq Halilintar? Netizen : Kok Aku yang Deg-degan

Sabtu 07-Oct-2023 00:14 WIB

231

Ciee, Aaliyah Massaid Kunjungi Both Wedding, Mau Nikah Sama Thariq Halilintar? Netizen : Kok Aku yang Deg-degan

Foto : brominemedia.com

 - Nama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terus jadi sorotan. Belakangan ini beredar video Aaliyah datangi both wedding SAS Design milik perancang jas pernikahan, Rakesh Bhagwandas. Tentu saja hal ini menuai tanggapan fans yang menduga Aaliyah Massaid akan segera melangsungkan momen bahagia bersama Tthariq Halilintar.

"Asik, lancar-lancar sayang, kapal akan berlayar sejauh-jauhnya," tulis akun TikTok @aalthorlover yang membagikan video Aaliyah Massaid di pameran wedding.

"Benarkah hari bahagia mereka akan segera datang? Kok aku yang deg-degan," komentar akun @satur***.

"Sepertinya enggak bakal lama lama nih kita dapat kabar bahagia dari Aaliyah dan Thariq, ikut senang euy," tambah akun @anavivi***.

"Couple sweet kesayangan gue akan berlayar menuju halal. Semoga lancar sampai hari H," sahut akun @sofiya***.


Video yang beredar pada Jumat (6/10/2023) itu memperlihatkan Aaliyah mampir ke both Rakesh Bhagwandas yang merupakan perancang jas pengantin yang dikenakan Atta Halilintar dalam acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah pada 2021. Thariq diduga akan memakai jas rancangan Rakesh di hari pernikahannya dengan Aaliyah Massaid nanti.

Namun beberapa warganet tak ingin berharap terlalu jauh, karena mungkin saja kedatangan Aaliyah Massaid ke pameran wedding hanya untuk keperluan endorsement.

Hingga kini baik Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar memang belum terang-terangan mengaku pacaran. Mereka hanya sering terlihat menghabiskan momen bersama dan berinteraksi romantis.

Kabar keduanya terus dikepoin netizen lantaran kebersamaannya kerap bikin baper. Terlebih belakangan ini Aaliyah dan Thariq kepergok beberapa kali bersama.

Konten Terkait

RAGAM Ciee, Aaliyah Massaid Kunjungi Both Wedding, Mau Nikah Sama Thariq Halilintar? Netizen : Kok Aku yang Deg-degan

Fans Aaliyah Thariq menduga keduanya akan menikah?

Sabtu 07-Oct-2023 00:14 WIB

Ciee, Aaliyah Massaid Kunjungi Both Wedding, Mau Nikah Sama Thariq Halilintar? Netizen : Kok Aku yang Deg-degan
PERISTIWA Di Tengah Kabar Dugaan KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora Raih Penghargaan Best Couple

brominemedia.com-- Di tengah kabar pahit yang menimpa mereka, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora meraih penghargaan kategori best couple dalam acara Infotainment Awards 2022.

Jumat 30-Sep-2022 06:35 WIB

Di Tengah Kabar Dugaan KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora Raih Penghargaan Best Couple
PERISTIWA Sidang Perkara Merek Gen Halilintar Digelar Hari Ini

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid menggugat Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terkait merek Gen Halilintar.

Senin 22-Aug-2022 13:13 WIB

Sidang Perkara Merek Gen Halilintar Digelar Hari Ini

Tulis Komentar