Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Sidang Perkara Merek Gen Halilintar Digelar Hari Ini

Senin 22-Aug-2022 13:13 WIB

274

Sidang Perkara Merek Gen Halilintar Digelar Hari Ini

Foto : jpnn

brominemedia.com – Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid menggugat Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) terkait merek Gen Halilintar.

Sidang terkait gugatan tersebut digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Senin (22/8). Adapun sidang lanjutan itu beragendakan pemanggilan termohon.

Berdasarkan pantauan, Halilintar Anofial Asmid tidak hadir dalam sidang dan hanya diwakili oleh tim kuasa hukumnya. Pengacara Halilintar Anofial Asmid, Brahmono Jati menjelaskan alasan kliennya mengajukan gugatan merek Gen Halilintar.

"Intinya klien kami ingin mempertahankan mereknya, tengah diupayakan prosesnya," kata Brahmono Jati di PN Jakarta Pusat, Senin (22/8).

Menurutnya, hak merek Gen Halilintar yang diajukan sebelumnya telah ditolak. Tidak tinggal diam, ayah Atta Halilintar akhirnya mengajukan gugatan terhadap Kemenkumham.

"Dianggap sudah ada yang daftar lebih dahulu tahun 2017, pihak pemohon dari Gen Halilintar mempertahankan, makanya diupayakan sampai gugatan ini," tutur Brahmoni Jati.

Sebelumnya, ayah Atta Halilintar menggugat Kemenkumham terkait merek Gen Halilintar. Dalam petitum gugatan di SIPP, hakim PN Jakarta Pusat diminta menerima dan mengabulkan gugatan Anofial Asmid untuk seluruhnya.

Ayah dari keluarga Gen Halilintar itu meminta hakim menyatakan batal putusan Komisi Banding Merek/ tergugat Nomor 375/KBM/HKI/2020 tertanggal 08 September 2020.

Selain itu, Anofial Asmid juga meminta majelis hakim menghukum Kemenkumham untuk membayar seluruh biaya perkara yang timbul dalam perkara a quo. Adapun merek Gen Halilintar telah lebih dahulu didaftarkan oleh PT Soka Cipta Niaga pada 23 Oktober 2017. 

Konten Terkait

KRIMINAL BREAKING NEWS: 3 Orang Jadi Tersangka Korupsi Pembangunan Pasar Kedungwuni Pekalongan

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pekalongan menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Blok F Pasar Kedungwuni.

Kamis 26-Sep-2024 20:29 WIB

BREAKING NEWS: 3 Orang Jadi Tersangka Korupsi Pembangunan Pasar Kedungwuni Pekalongan
PERISTIWA BREAKING NEWS: Jelang Malam 1 Suro, Batang Diguncang Gempa Dangkal

Jelang malam 1 suro, Batang, Jawa Tengah diguncang gempa dangkal hingga membuat sejumlah bangunan roboh.

Minggu 07-Jul-2024 20:11 WIB

BREAKING NEWS: Jelang Malam 1 Suro, Batang Diguncang Gempa Dangkal
PERISTIWA BREAKING NEWS - Mayat Perempuan di Batam Kondisi Tergantung Buat Geger Warga Sagulung

Mayat perempuan di Batam Kepri kondisi tergantung buat geger warga Perumahan Phoenix Garden, Sei Langkai, Sagulung, Jumat (17/5/2024).

Jumat 17-May-2024 20:39 WIB

BREAKING NEWS - Mayat Perempuan di Batam Kondisi Tergantung Buat Geger Warga Sagulung
PERISTIWA BREAKING NEWS: Ratusan Karyawan Garmen di Pemalang Geruduk Kantor Bea Cukai Tegal, Ini Tuntutannya

Ratusan karyawan perusahaan garmen PT Cahaya Timur Gramindo (CTG) Pemalang menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor Bea Cukai Tegal.

Jumat 17-May-2024 20:39 WIB

BREAKING NEWS: Ratusan Karyawan Garmen di Pemalang Geruduk Kantor Bea Cukai Tegal, Ini Tuntutannya
RAGAM Ciee, Aaliyah Massaid Kunjungi Both Wedding, Mau Nikah Sama Thariq Halilintar? Netizen : Kok Aku yang Deg-degan

Fans Aaliyah Thariq menduga keduanya akan menikah?

Sabtu 07-Oct-2023 00:14 WIB

Ciee, Aaliyah Massaid Kunjungi Both Wedding, Mau Nikah Sama Thariq Halilintar? Netizen : Kok Aku yang Deg-degan

Tulis Komentar