Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Sakit Hati, SR (22) Bunuh Penjaga Warung di Tangerang

Kamis 02-Mar-2023 04:30 WIB

199

Sakit Hati, SR (22) Bunuh Penjaga Warung di Tangerang

Foto : jpnn

brominemedia.com - Sakit hati, SR (22) bunuh penjaga warung nasi di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang pada Rabu (1/3). Beberapa jam seusai peristiwa itu, SR diringkus Satreskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo mengatakan pelaku sakit hati karena selalu dilayani belakangan setiap kali memesan makan di warung milik korban.

"Motifnya sakit hati kepada korban, karena pelaku pesan makan selalu dikasih belakangan, sehingga menimbulkan rasa dendam," jelas Aldo, Rabu. Selama ini pelaku sudah mengenali korbannya sejak bekerja di proyek dan sering memesan makanan di warung milik korban. "Kebetulan warung ditunjuk proyek suplai makanan untuk tukang yang ada di bedeng proyek, pelaku sakit hati ketika selalu terakhir," katanya.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Dia mengungkapkan dari hasil penyelidikan polisi bahwa sebelum melakukan aksi penikaman, pelaku berniat mencuri uang di warung korban dengan sempat mematikan saklar listrik sehingga bisa melancarkan aksinya dengan leluasa. "Niat juga ambil barang korban, uang dan HP, tetapi sebelum diambil korban keburu bangun dengan senternya dia melihat pelaku ada di depan dan pelaku secara membabi buta menusuk pelaku," ujarnya.

Setelah menghabisi korban, pelaku juga melukai dua korban lainnya yang saat itu menjadi saksi atas tindakan pelaku.

"Saksi karena mendengar teriakan bangun dan ditusuk pelaku, dan juga korban ketiga, yakni tetangga warung korban yang saat datang ke TKP langsung dihantam pelaku," tuturnya. Atas perbuatannya itu, pelaku SR terancam pidana penjara seumur hidup dan atau penjara maksimal 20 tahun sesuai Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP dan atau Pasal 351 KUHP.

Konten Terkait

KRIMINAL Sakit Hati Dimarahi, Pria ini Beli Air Keras di Toko Online Lalu Siramkan ke Atasan

Seorang pria berinisial JJS nekat menyiram atasannya berinisial MA menggunakan air keras. JJS mengaku sakit hati karena kerap dimarahi oleh atasannya

Kamis 05-Sep-2024 20:35 WIB

Sakit Hati Dimarahi, Pria ini Beli Air Keras di Toko Online Lalu Siramkan ke Atasan
PERISTIWA 6 Fakta Pria Tusuk 3 Orang Berdalih Sakit Hati Padahal Mau Nyuri

Tiga orang ditusuk di Curug, Tangerang. Satu korban di antaranya tewas.

Jumat 03-Mar-2023 06:32 WIB

6 Fakta Pria Tusuk 3 Orang Berdalih Sakit Hati Padahal Mau Nyuri
PERISTIWA Sakit Hati, SR (22) Bunuh Penjaga Warung di Tangerang

JPNN.com, TANGSEL - Sakit hati, SR (22) bunuh penjaga warung nasi di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang pada Rabu (1/3).

Kamis 02-Mar-2023 04:30 WIB

Sakit Hati, SR (22) Bunuh Penjaga Warung di Tangerang
KRIMINAL Seorang Pria Aniaya Lansia di Tangerang Sakit Hati Larantaran Disebut Belum Nikah

Polisi mengungkap motif pria menganiaya lansia di Tangerang. Pelaku diduga sakit hati kepada korban karena disebut pengangguran dan belum menikah.

Rabu 22-Feb-2023 00:27 WIB

Seorang Pria Aniaya Lansia di Tangerang Sakit Hati Larantaran Disebut Belum Nikah
PERISTIWA Polisi Tangkap Seorang Pria Yang Aniaya Lansia di Tangerang

Polisi menangkap pria berinisial GP yang diduga menganiaya lansia di Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang. GP telah ditetapkan sebagai tersangka.

Selasa 21-Feb-2023 23:49 WIB

Polisi Tangkap Seorang Pria Yang Aniaya Lansia di Tangerang

Tulis Komentar