Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

FINANCE

Raksasa Jersey Wonogiri Beri Promo Gila-Gilaan! Beli 2 Bonus 1 dan Gratis Ongkir Tanpa Syarat

Senin 09-Jan-2023 16:06 WIB

489

Raksasa Jersey Wonogiri Beri Promo Gila-Gilaan! Beli 2 Bonus 1 dan Gratis Ongkir Tanpa Syarat

Foto : brominemedia

brominemedia.com – Di awal tahun baru ini, Raksasa Jersey dari Wonogiri, PT Regarsport Industri Indonesia gelar kampanye bertajuk Promo Sejuta Event. Salah satu promo andalannya yakni Promo Beli 2 Bonus 1 atau dikenal dengan nama “Promo 2+1”.

Promo tersebut berlaku mulai tanggal 2 Januari 2023 dan ditujukan untuk seluruh customer yang melakukan pembelian produk Regarsport melalui reseller yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, untuk memaksimalkan campaign Promo Sejuta Event, jaminan gratis ongkir ke seluruh Indonesia menjadi daya tarik yang masih diunggulkan.

Supervisi Marketing Branding Regarsport, Bhayastrij mengatakan bahwa Promo 2+1 ini merupakan strategi permulaan untuk membangun Ekosistem Digital Regarsport. Adapun Ekosistem Digital dimulai dari membangun komunitas berdasarkan dari kebutuhan produk customize yang disediakan oleh Regarsport. Hal ini berkaitan dengan produk custom jersey yang dapat menambah logo dan atribut sesuai kebutuhan identitas komunitas maupun instansi.

Menurut perempuan yang akrab disapa Astrij tersebut, meski target dari Promo 2+1 adalah komunitas, namun tagline Pembelian Satuan Dilayani tetap menjadi value yang tidak ditinggalkan.

“Bagi para konsumen yang ingin membuat jersey atau membeli produk Regarsport satuan tetap dapat promo diskon 15-20% tanpa syarat. Diskon ini nanti tergantung produknya apa,” jelas Astrij kepada brominemedia, Senin (9/1/2023).

Untuk menjamin kepuasan customer, Regarsport juga memberikan beragam jaminan salah satunya yakni gratis ongkir dan garansi 100%. Jaminan ongkir ini bisa dinikmati oleh seluruh customer tanpa batas minimal dan berlaku pada pengiriman ke mana saja ke seluruh Indonesia.

“Selain jaminan gratis ongkir, Regarsport juga memberikan jaminan garansi 100%. Dengan garansi 100%, Regarsport menjamin bahwa segala kesalahan pembuatan produk yang disebabkan oleh perusahaan akan dibuatkan ulang sesuai ketentuan awal dan dikirimkan tanpa ongkir,” beber Astrij.

Tidak hanya Promo Beli 2 Bonus 1 serta Free ongkir, calon konsumen dibebaskan dalam biaya pembuatan desain alias gratis. Penambahan logo serta atribut juga menjadi value utama yang ditawarkan sebagai fasilitas. Konsumen difasilitasi pula dengan sistem yang bisa mencari tahu proses produksi pesanannya yang sedang berjalan sehingga semua proses produksi dapat terpantau secara transparan melalui fitur “Track ID PO”.

Seperti diketahui, Regarsport merupakan perusahaan sandang berbasis printing sublime terbesar di Wonogiri, Jawa Tengah dengan metode pemasaran 100 persen dilakukan secara online. Hingga Desember 2021 lalu kapasitas produksi Regarsport mencapai 350 lusin setel/hari. Semua produk diproduksi menggunakan 23 unit mesin printing yang dioperasikan 24 jam setiap hari.

Cek di sini untuk info lebih lengkapnya.

Konten Terkait

FINANCE Bikin Heboh! Juragan Jersey Berulah Lagi, Beri Promo Beli 2 Bonus 1 dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Juragan Jersey dari Wonogiri kembali berulah. Kali ini bukan lagi barang mewah dan limited edition yang dipamerkan, melainkan memberikan promo gila-gilaan kepada para pelanggannya.

Rabu 17-May-2023 15:06 WIB

Bikin Heboh! Juragan Jersey Berulah Lagi, Beri Promo Beli 2 Bonus 1 dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia
EVENT Raksasa Jersey dari Wonogiri Bagikan Hadiah Uang Tunai hingga Motor Cuma-Cuma untuk Reseller

PT Regarsport Industri Indonesia kembali memberikan puluhan hadiah secara cuma-cuma kepada resellernya yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Kamis 16-Feb-2023 10:50 WIB

Raksasa Jersey dari Wonogiri Bagikan Hadiah Uang Tunai hingga Motor Cuma-Cuma untuk Reseller
TREND Sebanyak 192 Pelamar Ikuti Rangkaian Rekrutmen Manager Trainee Regarsport

PT Regarsport Industri Indonesia gelar tes psikotes bagi para pelamar sebagai awal rangkaian proses rekrutmen Manager Trainee (MT) Batch 1, Kamis (19/1/2023).

Kamis 19-Jan-2023 13:58 WIB

Sebanyak 192 Pelamar Ikuti Rangkaian Rekrutmen Manager Trainee Regarsport
TREND Mau Dapet Cuan Cuma dari Tiktokan? Gini Caranya!

Perkembangan media sosial telah membawa banyak perubahan dan dampak. Tak jarang kini dengan bermain media sosial bisa dengan mudah mendapatkan hasil jutaan rupiah.

Jumat 13-Jan-2023 16:12 WIB

Mau Dapet Cuan Cuma dari Tiktokan? Gini Caranya!
TREND Hadiah Jutaan Rupiah! Regarsport Gelar TikTok Challenge “Beli 2 Bonus 1”, Caranya Gampang Banget!

PT Regarsport Industri Indonesia menggelar TikTok Challenge yang diselenggarakan untuk umum dengan hadiah fantastis.

Selasa 10-Jan-2023 13:51 WIB

Hadiah Jutaan Rupiah! Regarsport Gelar TikTok Challenge “Beli 2 Bonus 1”, Caranya Gampang Banget!

Tulis Komentar