Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

FINANCE

Bikin Heboh! Juragan Jersey Berulah Lagi, Beri Promo Beli 2 Bonus 1 dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Rabu 17-May-2023 15:06 WIB

428

Bikin Heboh! Juragan Jersey Berulah Lagi, Beri Promo Beli 2 Bonus 1 dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Foto : brominemedia

brominemedia.com – Juragan Jersey dari Wonogiri kembali berulah. Kali ini bukan lagi barang mewah dan limited edition yang dipamerkan, melainkan memberikan promo gila-gilaan kepada para pelanggannya.

Dengan mengusung tagline May More Easy, Om Jum – sapaan akrab Owner Regarsport – memberikan promo Beli 2 Bonus 1 serta GRATIS Ongkir ke Seluruh Indonesia. Promo ini bisa diakses dengan mudah oleh para pelanggan Regarsport melalui ratusan reseller yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Menurut Om Jum, promo gila-gilaan ini tidak terbatas pada jumlah minimal pesan atau maksimal berat pesanan.

Tak hanya itu, spesial di bulan Mei tahun 2023, Om Jum memberikan beragam peluang dan pilihan bagi para jaringan pemasaran dan pelanggannya. Pilihan-pilihan tersebut diwujudkan dengan adanya pilihan promo yang bisa dipilih seperti Promo Beli 2 Bonus 1 berlaku kelipatan dengan beda-beda motif, Promo Diskon 15%, serta promo fenomenal Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia.

Seperti diketahui, Regarsport merupakan perusahaan sandang yang terletak di Wonogiri, Jawa Tengah. Salah satu produk unggulannya yakni beragam jersey printing dengan keunggulan desain suka-suka dan pembelian satuan dilayani. Selama 8 tahun berdiri, kini Regarsport telah mengembangkan diri menjadi perusahaan digital dengan pengolahan big data sebagai core bisnisnya.

Om Jum menjamin adanya kecepatan produksi dan proses produksi yang transparan dengan adanya sistem yang terintegrasi sehingga proses pembuatan jersey pelanggan bisa diupdate secara realtime.

Om Jum dan Manajemen Regarsport berkomitmen untuk memberikan garansi 100% atas barang jadi yang tidak sesuai dengan inputan pesanan. Hal ini dirangkum oleh Om Jum dalam 9 Jaminan Regarsport.

Promo gila-gilaan ini masih bisa diakses oleh seluruh pelanggan melalui regarsport.net.

Konten Terkait

PEMERINTAHAN Jumariyanto (Om Jum) Unggul Telak Menurut PollingKita.com sebagai Bakal Calon Bupati Boyolali Tahun 2024

Menjelang Pilkada Boyolali tahun ini, antusiasme publik semakin memanas dengan munculnya berbagai kandidat yang siap bersaing memperebutkan kursi kepemimpinan. PollingKita.com, salah satu platform survei publik, telah merilis hasil...

Selasa 07-May-2024 10:30 WIB

Jumariyanto (Om Jum) Unggul Telak Menurut PollingKita.com sebagai Bakal Calon Bupati Boyolali Tahun 2024
FINANCE Bikin Heboh! Juragan Jersey Berulah Lagi, Beri Promo Beli 2 Bonus 1 dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia

Juragan Jersey dari Wonogiri kembali berulah. Kali ini bukan lagi barang mewah dan limited edition yang dipamerkan, melainkan memberikan promo gila-gilaan kepada para pelanggannya.

Rabu 17-May-2023 15:06 WIB

Bikin Heboh! Juragan Jersey Berulah Lagi, Beri Promo Beli 2 Bonus 1 dan Gratis Ongkir Seluruh Indonesia
EVENT Raksasa Jersey dari Wonogiri Bagikan Hadiah Uang Tunai hingga Motor Cuma-Cuma untuk Reseller

PT Regarsport Industri Indonesia kembali memberikan puluhan hadiah secara cuma-cuma kepada resellernya yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Kamis 16-Feb-2023 10:50 WIB

Raksasa Jersey dari Wonogiri Bagikan Hadiah Uang Tunai hingga Motor Cuma-Cuma untuk Reseller
TREND Sebanyak 192 Pelamar Ikuti Rangkaian Rekrutmen Manager Trainee Regarsport

PT Regarsport Industri Indonesia gelar tes psikotes bagi para pelamar sebagai awal rangkaian proses rekrutmen Manager Trainee (MT) Batch 1, Kamis (19/1/2023).

Kamis 19-Jan-2023 13:58 WIB

Sebanyak 192 Pelamar Ikuti Rangkaian Rekrutmen Manager Trainee Regarsport
TREND Mau Dapet Cuan Cuma dari Tiktokan? Gini Caranya!

Perkembangan media sosial telah membawa banyak perubahan dan dampak. Tak jarang kini dengan bermain media sosial bisa dengan mudah mendapatkan hasil jutaan rupiah.

Jumat 13-Jan-2023 16:12 WIB

Mau Dapet Cuan Cuma dari Tiktokan? Gini Caranya!

Tulis Komentar