Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

TREND

Sebanyak 192 Pelamar Ikuti Rangkaian Rekrutmen Manager Trainee Regarsport

Kamis 19-Jan-2023 13:58 WIB

911

Sebanyak 192 Pelamar Ikuti Rangkaian Rekrutmen Manager Trainee Regarsport

Foto : brominemedia

brominemedia.com – PT Regarsport Industri Indonesia gelar tes psikotes bagi para pelamar sebagai awal rangkaian proses rekrutmen Manager Trainee (MT) Batch 1, Kamis (19/1/2023).

Tes psikotes ini diikuti oleh 192 pelamar yang telah dinyatakan lolos administrasi sebelumnya dan bertempat di Gedung Grha Sasana Mulya, Selogiri, Wonogiri.

Manager HRD PT Regarsport Industri Indonesia, Aditya Galih mengatakan bahwa dalam rangkaian rekrutmen Manager Trainee Batch 1 ini terdapat 3 jenis tes yang dijalankan yakni Psikotes, Focus Group Discussion (FGD), dan wawancara.

“Mengenai waktu pelaksanaannya, kami menyesuaikan dengan jumlah peserta. Kalau untuk FGD akan dilaksanakan setelah 4 hingga 5 hari usai psikotes,” jelas Galih kepada brominemedia.com, Kamis (19/1/2023).

Diketahui, PT Regarsport Industri Indonesia baru saja membuka lowongan Manager Trainee (MT) untuk para pemuda dengan kualifikasi lulusan S1 dan berusia maksimal 27 tahun. Lowongan MT tersebut telah berlangsung sejak 1 Januari – 14 Januari 2023 dan tercatat sebanyak 210 orang mendaftar di sistem regarcareer.com.

Menurut Galih, Manager Trainee sendiri pada dasarnya ialah sebuah program yang secara khusus ditujukan untuk para lulusan S1 di semua jurusan untuk dibentuk karakter dan cara berpikirnya. Tujuannya yakni guna meningkatkan kualitas softskill maupun hardskill para peserta.

“Setelah disaring dari ratusan pelamar ini, para peserta yang lolos akan mengikuti Program Manager Trainee Regarsport. Program ini nantinya akan berlangsung selama satu tahun,” terang Galih.

Regarsport sebagai perusahaan yang kini telah bertransformasi menjadi perusahaan digital terus berupaya untuk mengembangkan sayap melalui rintisan-rintisan anak perusahaan baru. Sehingga Galih berharap dengan adanya program Manager Trainee ini dapat mempersiapkan sumber daya manusia yang handal untuk mengendalikan atau meng-handle potensi-potensi usaha baru.

“Harapannya atas program ini yakni lulusan program ini bisa langsung membangun anak perusahaan baru. Regarsport adalah perusahaan digital yang mana poinnya adalah pengolahan big data, maka akan muncul  bibit-bibit usaha baru dan kami berharap sebagai kendalinya nanti akan diambil oleh para lulusan MT Batch 1 ini,” pungkas Galih.

Konten Terkait

FINANCE PT Taman Wisata Candi Borobudur Buka Lowongan Kerja, Simak Persyaratannya

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko atau PT TWC membuka lowongan kerja. Simak persyaratannya.

Senin 03-Apr-2023 08:42 WIB

PT Taman Wisata Candi Borobudur Buka Lowongan Kerja, Simak Persyaratannya
FINANCE Terpopuler Bisnis: Instruksi Ahok untuk Direksi Pertamina Soal Kilang Dumai, Lowongan Kerja Indofood

Terpopuler berita bisnis kemarin dimulai dari Ahok buka suara soal insiden meledaknya kilang minyak Pertamina Refinery Unit (RU) Dumai.

Senin 03-Apr-2023 06:00 WIB

Terpopuler Bisnis: Instruksi Ahok untuk Direksi Pertamina Soal Kilang Dumai, Lowongan Kerja Indofood
TREND Sebanyak 192 Pelamar Ikuti Rangkaian Rekrutmen Manager Trainee Regarsport

PT Regarsport Industri Indonesia gelar tes psikotes bagi para pelamar sebagai awal rangkaian proses rekrutmen Manager Trainee (MT) Batch 1, Kamis (19/1/2023).

Kamis 19-Jan-2023 13:58 WIB

Sebanyak 192 Pelamar Ikuti Rangkaian Rekrutmen Manager Trainee Regarsport
TREND Hadiah Jutaan Rupiah! Regarsport Gelar TikTok Challenge “Beli 2 Bonus 1”, Caranya Gampang Banget!

PT Regarsport Industri Indonesia menggelar TikTok Challenge yang diselenggarakan untuk umum dengan hadiah fantastis.

Selasa 10-Jan-2023 13:51 WIB

Hadiah Jutaan Rupiah! Regarsport Gelar TikTok Challenge “Beli 2 Bonus 1”, Caranya Gampang Banget!
FINANCE Raksasa Jersey Wonogiri Beri Promo Gila-Gilaan! Beli 2 Bonus 1 dan Gratis Ongkir Tanpa Syarat

Di awal tahun baru ini, Raksasa Jersey dari Wonogiri, PT Regarsport Industri Indonesia gelar kampanye bertajuk Promo Sejuta Event. Salah satu promo andalannya yakni Promo Beli 2 Bonus 1 atau dikenal dengan nama “Promo 2+1”.

Senin 09-Jan-2023 16:06 WIB

Raksasa Jersey Wonogiri Beri Promo Gila-Gilaan! Beli 2 Bonus 1 dan Gratis Ongkir Tanpa Syarat

Tulis Komentar