Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

TREND

Mau Dapet Cuan Cuma dari Tiktokan? Gini Caranya!

Jumat 13-Jan-2023 16:12 WIB

1,417

Mau Dapet Cuan Cuma dari Tiktokan? Gini Caranya!

Foto : brominemedia

brominemedia.com – Perkembangan media sosial telah membawa banyak perubahan dan dampak. Tak jarang kini dengan bermain media sosial bisa dengan mudah mendapatkan hasil jutaan rupiah.

Salah satu cara yang bisa kamu terapkan yakni dengan mengikuti TikTok Challenge yang diselenggarakan oleh PT Regarsport IndustriIndonesia. Kali ini perusahaan sandang asal Wonogiri tersebut mengusung tema “Beli 2 Bonus 1” yang merupakan salah satu strategi branding promo yang sedang berjalan.

Seperti diketahui, pada awal tahun 2023, Regarsport sedang memberikan promo gila-gilaan untuk para customer-nya yakni Beli 2 Bonus 1. Maka dari itu, bagi para customer yang membeli produk Regarsport sebanyak 2 pcs maka akan diberikan bonus 1 pcs jersey dan berlaku kelipatannya.

Tak hanya promo besar tersebut, salah satu promo andalan di Regarsport yakni Promo Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia juga menjadi jaminan yang tidak bisa dilepaskan dari bisnis ini.

“TikTok Challenge adalah salah satu strategi branding Regarsport yang ingin mengemas promo Beli 2 Bonus 1 dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia yang saat ini menjadi salah satu jaminan kami. Jadi, target dari branding ini yakni banyak orang yang terpapar atau tahu adanya informasi promo tersebut,” jelas perempuan yang akrab disapa Astrij tersebut.

Astrij menambahkan untuk menyemarakkan challenge ini, Regarsport secara khusus membuat sebuah jingle promo Beli 2 Bonus 1. Selain itu, tujuan dari adanya jingle tersebut yakni supaya paparan awareness dari challenge dan promo ini bisa sampai ke khalayak dan dapat perhatian khusus dari berbagai kalangan.

Adapun periode waktunya yakni mulai tanggal 9 Januari hingga 31 Januari 2023 dan dibuka untuk umum.

Hadiah yang akan didapatkan oleh para pemenang tidak kalah menariknya. Hadiah tersebut yakni berupa uang tunai sejumlah Rp 1 juta yang dibagi pada 5 orang pemenang.

“Kami siapkan hadiah masing-masing Rp 1 juta rupiah untuk 5 orang pemenang serta hadiah jersey limited editionChalllenge ini bisa diikuti secara individu maupun kelompok,” terang Astrij.

Kini meskii dari rumah, siapa saja bisa mengikuti challenge ini dan berkesempatan menang hadiah jutaan rupiah.

Mengenai cara partisipasinya cukup mudah. Menurut Astrij, para peserta cukup melakukan duet dan mengikuti koreo yang ada di sebuah postingan video yang disematkan di profil @minjoss_rs.

Melalui challenge ini, Astrij berharap semakin banyak orang yang tahu mengenai promo Beli 2 Bonus 1 serta kenal dengan produk-produk dan brand Regarsport. Tak hanya itu, promo andalan ini juga merupakan salah satu strategi yang dijalankan oleh Regarsport untuk mengajak jaringan supaya kembali produktif memasarkan produk di sosial media.

Konten Terkait

TEKNOLOGI Cara Download Sound TikTok jadi Nada Dering WA, Bisa Pakai Aplikasi Bawaan HP

Berikut ini cara download sound TikTok jadi nada dering WA. Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi bawaan HP.

Selasa 02-Jul-2024 20:31 WIB

Cara Download Sound TikTok jadi Nada Dering WA, Bisa Pakai Aplikasi Bawaan HP
LIFESTYLE Siapa Pemilik Akun Tiktok Pertama di Dunia? Ternyata Orang Indonesia Reza Arap, Begini Ceritanya

Terungkap siapa pemilik akun Tiktok pertama di dunia, ternyata adalah Youtuber terkenal di Indonesia, bernama Reza Arab

Selasa 11-Jun-2024 20:38 WIB

Siapa Pemilik Akun Tiktok Pertama di Dunia? Ternyata Orang Indonesia Reza Arap, Begini Ceritanya
HIBURAN Gagal Menjadi Idol, TikToker Irene Suwandi Memilih Bergabung dalam DIY Lighstick Fanmade

TikToker Irene Suwandi sebelumnya sempat menarik perhatian setelah mengonfirmasi akan debut sebagai Idol. Faktanya, ini hanyalah proyek yang ditawarkan kepadanya oleh grup TD.

Jumat 26-Apr-2024 20:15 WIB

Gagal Menjadi Idol, TikToker Irene Suwandi Memilih Bergabung dalam DIY Lighstick Fanmade
FINANCE TikTok Shop Ditutup, Pemerintah Diminta Tegas Menghadapi Predator UMKM Lainnya

Model dagang ala TikTok Shop ini menjadi ancaman terhadap UMKM semakin nyata. Tiktok Shop ini menjadi predator bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

Kamis 05-Oct-2023 06:47 WIB

TikTok Shop Ditutup, Pemerintah Diminta Tegas Menghadapi Predator UMKM Lainnya
TREND Mbak Taylor Trending di TikTok Apa Maksudnya? Ini Asal Usul, Makna Hingga Lirik Lagu yang Bikin Viral

Saat ini tengah ramai di TikTok trend video yang menggunakan istilah mbak Taylor di dalamnya. Video ini berisi curhatan maupun cerita seseorang dengan menyebutkan nama Taylor.

Selasa 03-Oct-2023 07:43 WIB

Mbak Taylor Trending di TikTok Apa Maksudnya? Ini Asal Usul, Makna Hingga Lirik Lagu yang Bikin Viral

Tulis Komentar