Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OLAHRAGA

PSIS Semarang Berbagai Poin dengan PSM Makassar, Klasemen Sementara Persib Berpeluang Naik ke 3

Jumat 20-Sep-2024 21:04 WIB

55

PSIS Semarang Berbagai Poin dengan PSM Makassar, Klasemen Sementara Persib Berpeluang Naik ke 3

Foto : tribunnews

Brominemedia.com – PSIS Semarang berbagi poin di kandang PSM Makassar setelah bertanding malam ini dan berakhir tanpa gol.

Klasemen sementara Liga 1 2024/2025, PSM Makassar masih di peringkat tiga dengan poin 11 disusul Persib Bandung di posisi keempat. Melihat jumlah pertandingan Persib Bandung berpeluang naik peringkat jika laga kandang nanti memetik poin penuh.

Babak pertama PSM Makassar vs PSIS Semarang berlangsung imbang tanpa gol. Kedua tim memiliki peluang masing-masing namun belum berbuah gol.

Skor 0-0 pun tetap bertahan hingga kedua tim turun minum istirahat di babak pertama.

Prediksi skor PSM Makassar vs PSIS Semarang malam ini pukul 19.00 WIB. Papan prediksi skor masih condong dan berat kepada tuan rumah. Namun semangat PSIS Semarang untuk mencuri poin masih patut untuk diwaspadai.

Prediksi skor pertandingan PSM Makassar vs PSIS Semarang malam ini diprediksi menang tipis untuk tuan rumah.

Jadwal siaran langsung dan link streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang hari ini, Jumat 20 September 2024. Laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2024/2025 ini akan disiarkan di Indosiar dan Vidio mulai pukul 19.00 malam WIB.

Performa PSM tengah menurun. Pada dua laga terakhir, PSM gagal meraih kemenangan. Jadwal padat karena tampil di ASEAN Club Championship membuat pelatih Bernardo Tavares harus melakukan rotasi dan itu berdampak pada hasil yang didapat PSM.

PSIS juga belum dalam performa stabil. Mahesa Jenar sempat menang dua laga beruntun, lawan Persis Solo dan PSBS Biak. Namun, pada dua laga terakhir, PSIS kalah dari Dewa United dan Persib Bandung. Mereka kalah dengan skor 2-1.

Pada lima pertemuan terakhir antara PSM dan PSIS, ada catatan yang menarik. Tim yang berstatus tuan rumah selalu menang. Musim lalu, PSM menang dengan skor 3-1 atas PSIS lewat gol Kenzo Nambu dan Yakob Sayuri (2 gol).

PSM Makassar bukan hanya gagal menang pada dua laga terakhir, akan tetapi gagal bikin gol. Faktor ini telah dievaluasi pelatih Bernardo Tavares. Dia menilai anak asuhnya membuang terlalu banyak peluang gol.

Tavares tidak ingin situasi itu terulang saat PSM menjamu PSIS Semarang. Tavares meminta Nermin Haljeta dan kolega lebih efektif dalam memanfaatkan peluang untuk cetak gol.

"Kami mau menang di pertandingan dan mereka juga pasti mau menang. Pertandingan sebelumnya melawan Arema FC kami punya banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Sayangnya, Arema FC punya peluang lebih sedikit malah bisa mencetak gol,” kata Tavares, seperti dikutip dari bola.net.

Konten Terkait

KESEHATAN 3 Lembaga di Semarang Kerja Sama Tingkatkan Kualitas Dokter

RSD KRMT Wongsonegoro akan menjadi Rumah Sakit pendidikan satelit program pendidikan dokter spesialis dan sub spesialis untuk Fakultas Kedokteran Undip.

Jumat 11-Oct-2024 20:36 WIB

3 Lembaga di Semarang Kerja Sama Tingkatkan Kualitas Dokter
FINANCE Gelar Sembiz, Pemkot Semarang Jemput Bola Gaet Investor

Pemkot Semarang mengajak para investor yang berasal dari dalam dan luar negeri untuk berinvestasi di Kota Semarang melalui gelaran Sembiz

Rabu 09-Oct-2024 20:22 WIB

Gelar Sembiz, Pemkot Semarang Jemput Bola Gaet Investor
PERISTIWA 13 Pelajar Asal Boyolali Bawa Senjata Tajam Diamankan Warga di Semarang, Sempat Diamuk Massa

Polisi mengamankan 13 remaja yang hendak tawuran di wilayah Desa Sugihan, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang pada Sabtu (5/10/2024) sore.

Minggu 06-Oct-2024 20:39 WIB

13 Pelajar Asal Boyolali Bawa Senjata Tajam Diamankan Warga di Semarang, Sempat Diamuk Massa
EVENT Inovasi Ketahanan Pangan Kota Semarang Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Inovasi Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang di bidang ketahanan pangan kembali mendapatkan apresiasi di tingkat nasional.

Minggu 29-Sep-2024 20:17 WIB

Inovasi Ketahanan Pangan Kota Semarang Kembali Raih Penghargaan Tingkat Nasional
OLAHRAGA PSIS Semarang Berbagai Poin dengan PSM Makassar, Klasemen Sementara Persib Berpeluang Naik ke 3

PSIS Semarang Berbagai Poin dengan PSM Makassar, Klasemen Sementara Persib Berpeluang Naik ke 3

Jumat 20-Sep-2024 21:04 WIB

PSIS Semarang Berbagai Poin dengan PSM Makassar, Klasemen Sementara Persib Berpeluang Naik ke 3

Tulis Komentar