Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Proses Pemadaman Kebakaran Yang Malahap Pasar Slogohimo di pantau langsung oleh Kapolres Wonogiri

Jumat 29-Sep-2023 10:28 WIB

271

Proses Pemadaman Kebakaran Yang Malahap Pasar Slogohimo di pantau langsung oleh Kapolres Wonogiri

Foto : bromine

brominemedia.com--Kebakaran melahap pasar Slogohimo Kab Wonogiri, Kamis Sore. Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., didampingi Kapolsek Slogohimo Kompol Paimin,S.H., pantau langsung proses pemadaman di TKP, Kamis malam (28/9/2023).

Diketahui api berasal dari salah satu kios di dalam pasar yang berada di los bagian belakang pasar. Dalam hitungan menit api tersebut membesar serta meluas membakar area belakang dan tengah pasar tersebut.


“Cepatnya api membesar dikarenakan kios maupun los ( lapak dagangan ) yang terbuat dari kayu dan juga cuaca panas serta angin yang bertiup kencang pada saat itu. Sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran dilibatkan dalam proses pemadaman, diantaranya 3 unit pemadam milik  Pemkab Wonogiri, 2 unit mobil pemadam dari Kab Sukoharjo, dan 2 unit dari Kab Ponorogo serta 1 unit mobil tangki dari BPBD Wonogiri dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut" terang Kapolres.

Ia menambahkan, penyebab terjadinya kebakaran masih akan dilakukan penyelidikan “Kami pasang Police Line, memeriksa para saksi-saksi, mencari petunjuk lain di TKP untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut dan dipastikan korban jiwa tidak ada namun untuk kerugian akibat dari kebakaran ditafsir sekitar Rp 4 Milyar”, pungkas AKBP Indra.

Konten Terkait

PEMERINTAHAN AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah Pindah Tugas ke Tegal, AKBP Jarot Sungkowo Gantikan sebagai Kapolres Wonogiri

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, akan segera berpindah tugas menjadi Kapolres

Selasa 16-Jul-2024 08:49 WIB

AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah Pindah Tugas ke Tegal, AKBP Jarot Sungkowo Gantikan sebagai Kapolres Wonogiri
PEMERINTAHAN Tasyakuran Hut Humas Polri ke-72, Ini Harapan Kapolres Wonogiri

Polres Wonogiri Polda Jateng, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke- 72, Polres Wonogiri menggelar tasyakuran dan silaturahmi bersama awak media, Senin (30/10/2023) pagi.

Selasa 31-Oct-2023 10:27 WIB

Tasyakuran Hut Humas Polri ke-72, Ini Harapan Kapolres Wonogiri
PEMERINTAHAN Bersama Majukan Indonesia, Polres Wonogiri Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95

Wonogiri-Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., turut hadir dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023. Upacara ini bertema “Bersama Majukan Indonesia” dan diselenggarakan di alon-alon Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri pada Sabtu (28/10/2023).

Sabtu 28-Oct-2023 12:49 WIB

Bersama Majukan Indonesia, Polres Wonogiri Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95
KRIMINAL Polres Wonogiri Tetapkan Ayah Tiri Tersangka Cabul Di Batuwarno

Wonogiri-Polres Wonogiri Polda Jateng, Setelah melalui proses penyelidikan yang cukup panjang, polisi akhirnya menetapkan WS (23 Th) sebagai tersangka. WS ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencabulan terhadap anak tirinya. Jumat(27/10/2023)

Jumat 27-Oct-2023 15:02 WIB

Polres Wonogiri Tetapkan Ayah Tiri Tersangka Cabul Di Batuwarno
PEMERINTAHAN Jelang Pemilu 2024, Polres Wonogiri Tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

Polres Wonogiri terus mengoptimalkan silaturahmi Kamtibmas bersama sejumlah tokoh masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh pemuda, dan Ketua Perguruan silat di Kabupaten Wonogiri. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah awal dalam persiapan menghadapi Pemilihan Umum 2024.

Selasa 17-Oct-2023 11:25 WIB

Jelang Pemilu 2024, Polres Wonogiri Tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

5 Komentar

  • g*******J
    tiffanyle*********@**tlook.com

    DEBljitFyYpfV

  • g*******J
    tiffanyle*********@**tlook.com

    DEBljitFyYpfV

  • g*******J
    tiffanyle*********@**tlook.com

    DEBljitFyYpfV

  • H***********X
    ganstah_m*********@**hoo.com

    hbsnDzvydYBtS

  • H***********X
    ganstah_m*********@**hoo.com

    hbsnDzvydYBtS

Tulis Komentar