Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

HIBURAN

One Piece: Penjelasan Lengkap Harta Karun Buah Iblis di God Valley

Sabtu 21-Oct-2023 00:32 WIB

456

One Piece: Penjelasan Lengkap Harta Karun Buah Iblis di God Valley

Foto : brominemedia.com

brominemedia.com - One Piece akhirnya mulai menceritakan peristiwa di God Valley (Lembah Dewa) dan para penggemar sangat bersemangat untuk melihat semuanya terungkap.
God Valley pertama kali diperkenalkan kepada para penggemar hampir empat tahun yang lalu dan, sejak saat itu, hal ini tetap menjadi sangat penting dalam cerita.
Para penggemar telah menunggu untuk menyaksikan kilas balik God Valley selama bertahun-tahun dan, sekarang, akhirnya, mereka memilikinya di depan mata mereka.
Kilas balik Lembah Dewa sepertinya akan difokuskan dengan sangat detail di chapter One Piece mendatang dan itu hanya berarti Oda akan menghadirkan beberapa chapter legendaris di masa mendatang.
Di antara banyak hal luar biasa yang terjadi di God Valley, tampaknya ada banyak sekali harta karun yang siap untuk diambil. Harta karun ini bukan sembarang harta karun lainnya tetapi mungkin merupakan salah satu Buah Iblis yang paling kuat, yang mungkin akan berakhir di tangan yang sangat menarik di akhir insiden Lembah Dewa.
Permainan Berburu Penduduk Asli di God Valley
Seperti yang terlihat di One Piece chapter 1095, permainan berburu penduduk asli akhirnya dimulai di God Valley.
Permainan berburu penduduk asli, seperti namanya, menampilkan Naga Langit yang menduduki sebuah pulau yang tidak terafiliasi dengan Pemerintah Dunia setiap tiga tahun.
Kemudian, mereka mengubah setiap warga sipil yang ada di pulau itu menjadi sasaran mereka dan memutuskan untuk memburu mereka.
Ini berubah menjadi kompetisi besar dan siapa yang memburu mereka semua, dialah yang menjadi pemenangnya. Ini adalah praktik biadab dan dibenci oleh semua orang selain Naga Langit.
Di One Piece chapter 1095, Raja Lembah Dewa dengan keras menentangnya, namun dia dibunuh segera setelahnya.
Menariknya, pada chapter sebelumnya, saat event game berburu pribumi diumumkan, terdapat cukup banyak kotak harta karun di belakang penyiar. Kotak harta karun ini terlihat sangat mirip dengan tempat Luffy memakan Gomu Gomu no Mi.
Terlebih lagi, jika dipikir-pikir, memenangkan permainan berburu penduduk asli seharusnya memiliki beberapa imbalan. Harus ada banyak penghargaan untuk tempat pertama, tempat kedua, dan posisi lainnya juga.
Kalau tidak, permainan berburu penduduk asli tidak ada gunanya. Penggemar dapat benar-benar yakin bahwa game-game ini dimainkan dengan mempertimbangkan imbalan.
Meskipun ada banyak hadiah yang mungkin didapat oleh Naga Langit karena memburu populasi suatu negara, hanya ada satu yang dianggap paling besar, dan itu adalah Buah Iblis.
Buah Iblis sendiri dikenal sebagai harta karun laut. Fakta bahwa mereka diyakini sangat mahal dan, pada saat yang sama, langka, menunjukkan bahwa mereka akan menjadi hadiah yang sempurna untuk memenangkan kompetisi seperti ini.
Lebih jauh lagi, hanya memberikan kekayaan kepada Naga Langit saja akan mengecewakan, mengingat mereka sudah sangat kaya.
Penggemar juga harus mempertimbangkan fakta bahwa beberapa Naga Langit mendapatkan Buah Iblis yang kemudian mereka berikan kepada budak mereka. Penggemar telah melihat hal ini terjadi beberapa kali di masa lalu dan, mungkin, Buah Iblis ini diperoleh dengan cara yang sama atau, yang terkuat disimpan untuk kompetisi seperti ini.

Sangat mungkin bahwa untuk memenangkan permainan berburu asli di God Valley, para pesaing diberikan hadiah dalam bentuk Buah Iblis dan buah-buahan ini akan menjadi salah satu yang terkuat yang pernah ada di dunia One Piece.
Tentu saja, jika memang demikian, hal ini juga akan terkait dengan banyak hal menarik lainnya yang akan terjadi di God Valley, seperti invasi Bajak Laut Rocks, yang saat ini hampir pasti.
Apakah Ada Harta Karun Buah Iblis di God Valley?
Meskipun belum ada konfirmasi apakah Buah Iblis benar-benar ada di God Valley, para penggemar dapat yakin bahwa ini adalah hadiah yang sangat berharga.
Hal ini juga sangat terkait dengan Bajak Laut Rocks dan invasi mereka ke Lembah Dewa. Penggemar tidak tahu mengapa mereka menyerang tempat ini.
Namun, jika berita tentang Buah Iblis yang ada di pulau itu bocor, maka itu akan menjelaskan mengapa Bajak Laut Rocks mencari pulau ini dan menyerangnya sejak awal.
Ini juga berarti bahwa di pulau ini, banyak anggota Bajak Laut Rocks yang kuat berhasil mendapatkan Buah Iblis dan memakannya.
Ini akan menjelaskan lebih lanjut mengapa Bajak Laut Rocks jatuh di pulau ini. Jika mereka semua memiliki tujuan masing-masing dan hanya bekerja untuk kepentingan mereka sendiri, maka kesatuan dalam kru tidak akan ada dan pertikaian akan menyebabkan kru terpuruk.
Hal ini akan memungkinkan Marinir serta para pejuang Pemerintah Dunia untuk menghancurkan mereka dengan mudah dan menjatuhkan mereka secara perlahan, yang pada akhirnya menghancurkan kelompok tersebut sepenuhnya..
Siapa yang Mengambil Buah Iblis di God Valley?
Sebagian besar Buah Iblis yang ada di Lembah Dewa diambil oleh anggota Bajak Laut Rocks. Misalnya, penggemar mengetahui bahwa Kaido akhirnya memakan Buah Iblisnya di Lembah Dewa.
Itu diberikan kepadanya oleh Big Mom sehingga orang dapat berasumsi bahwa Big Mom-lah yang mendapatkan Uo Uo no Mi, Model: Seiryuu.
Anggota Bajak Laut Rocks lainnya yang diketahui para penggemar termasuk Shiki. Mungkin, dia juga mencuri Fuwa Fuwa no Mi miliknya dari pulau ini.
Shirohige, orang terkuat di dunia, kemungkinan juga mendapat akses ke Gura Gura no Mi di Lembah Dewa.
Fans juga tahu kalau Kurozumi Higurashi bisa jadi adalah anggota Bajak Laut Rocks. Ini bisa berarti Buah Iblis yang dimiliki Orochi, Hebi Hebi no Mi, Model: Yamata no Orochi, kemungkinan besar telah dicuri olehnya dan dibawa kembali ke Wano.
Mungkin Buah Iblis yang dimakan Marco juga didapatkan dari God Valley dan tidak menutup kemungkinan juga buah yang dimakan Kuma dan juga Ivankov juga dicuri dari tempat ini.
Lebih jauh lagi, mengingat bahwa Saint Garling adalah Juara Lembah Dewa dan dengan demikian, pemenang permainan berburu penduduk asli, kita dapat berasumsi bahwa dia juga diberi Buah Iblis yang kuat dan, dengan mempertimbangkan bahwa buah inilah yang akan menjadi buah iblis yang paling kuat.
Dikonsumsi oleh sang juara, bisa jadi ia adalah yang terkuat di antara semuanya atau, paling tidak, salah satu yang terkuat. Penggemar hanya perlu duduk santai dan melihat bagaimana peristiwa Lembah Dewa dieksplorasi dan bagaimana berbagai hadiah Buah Iblis ini dicuri oleh Bajak Laut Rocks dan diberikan kepada berbagai bajak laut kuat yang nantinya akan menentukan suatu generasi.

Konten Terkait

HIBURAN One Piece: Penjelasan Lengkap Harta Karun Buah Iblis di God Valley

brominemedia.com - One Piece akhirnya mulai menceritakan peristiwa di God Valley (Lembah Dewa) dan para penggemar sangat bersemangat untuk melihat semuanya terungkap. God Valley pertama kali...

Sabtu 21-Oct-2023 00:32 WIB

One Piece: Penjelasan Lengkap Harta Karun Buah Iblis di God Valley
HIBURAN Ucap Bismillah, Aktor One Piece Ini Diserbu Warganet

Akun media sosial X milik aktor Taz Skylar dibanjiri oleh warganet setelah membuat sebuah unggahan. Dalam unggahan tersebut, pemeran Sanji dalam serial live action "One Piece" ini menuliskan kalimat basmalah. ''Bismillah...

Rabu 20-Sep-2023 07:56 WIB

Ucap Bismillah, Aktor One Piece Ini Diserbu Warganet

Tulis Komentar