Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

RAGAM

Naik Tahap Penyidikan, Polisi Akan Periksa Kembali Vadel Badjideh

Jumat 25-Oct-2024 20:12 WIB

3

Naik Tahap Penyidikan, Polisi Akan Periksa Kembali Vadel Badjideh

Foto : liputan6

Brominemedia.com – Polisi akan kembali memeriksa TikToker Vadel Badjideh sebagai saksi terkait kasus dugaan pencabulan dan aborsi ilegal. Pemanggilan Vadel Badjideh usai perkara ini naik dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan.

"Setelah dinaikan penyidikan ini, maka saksi-saksi yang sebelumnya dilakukan klarifikasi di tahap penyidikan itu diperiksa lagi namanya menjadi BAP," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (25/10/2024).

Ade Ary menerangkan, saksi-saksi yang sebelumnya telah dimintai keterangan pada tahap penyelidikan, akan diperiksa kembali. Nantinya, Keterangan ktu akan dituangkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Saksi-saksi diambil keterangan lagi, termasuk para terlapor juga diperiksa dulu sebagai saksi," tandas dia.

Sebelumnya, Polisi resmi menaikkan kasus dugaan pencabulan dan aborsi ilegal yang menyeret TikToker Vadel Badjideh dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan. Hal itu diumumkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi usai Polres Metro Jakarta Selatan melakukan gelar perkara.

"Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan saat ini sudah meningkatkan kasusnya ke tahap penyidikan. Adanya dugaan peristiwa pidana persetubuhan anak di bawah umur dan atau aborsi yang tidak sesuai ketentuan," kata Ade Ary dalam keterangannya, Jumat (25/10/2024).

Ade Ary menerangkan, penyidik kini tinggal mencari siapa sosok tersangkanya. Dalam laporan dugaan pencabulan dan aborsi ilegal yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, terlapornya adalah TikToker Vadel Badjideh.

"Apa itu tahap penyidikan? Tahap penyidikan adalah serangkaian kegiatan penyidik untuk mendalami atau membuat terang sebuah peristiwa guna menemukan siapa tersangkanya," ujar dia.


Tangani Kasus dengan Tuntas

TikTokers Vadel Badjideh bersama penasihat hukumnya, Razman Arif Nasution, menghadiri panggilan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024). Vadel dipanggil terkait kasus dugaan pencabulan dan aborsi ilegal terhadap anak Nikita Mirzani, Lolly.

Ade Ary memastikan, Polres Metro Jaksel akan menangani kasus ini secara tuntas, secara profesional, secara proporsional.

"Mohon waktu update-nya sampai dengan hari ini, demikian," ucap dia.

Konten Terkait

RAGAM Naik Tahap Penyidikan, Polisi Akan Periksa Kembali Vadel Badjideh

Saksi-saksi yang sebelumnya telah dimintai keterangan pada tahap penyelidikan, akan diperiksa kembali. Nantinya, Keterangan ktu akan dituangkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Jumat 25-Oct-2024 20:12 WIB

Naik Tahap Penyidikan, Polisi Akan Periksa Kembali Vadel Badjideh
KRIMINAL BREAKING NEWS: 3 Orang Jadi Tersangka Korupsi Pembangunan Pasar Kedungwuni Pekalongan

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pekalongan menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Blok F Pasar Kedungwuni.

Kamis 26-Sep-2024 20:29 WIB

BREAKING NEWS: 3 Orang Jadi Tersangka Korupsi Pembangunan Pasar Kedungwuni Pekalongan
PERISTIWA Nikita Mirzani Minta LPSK Beri Perlindungan ke Lolly

Nikita Mirzani minta Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) beri perlindungan terhadap anaknya, Laura Meizani alias Lolly.

Selasa 24-Sep-2024 20:24 WIB

Nikita Mirzani Minta LPSK Beri Perlindungan ke Lolly
RAGAM Kabar Duka, Artis Puput Novel Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

Belum diketahui penyebab meninggalnya artis Puput Novel, yang jelas diinformasikan bahwa sang artis menghembuskan napas terakhir pukul 18.24 WIB.

Minggu 08-Sep-2024 20:25 WIB

Kabar Duka, Artis Puput Novel Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun
RAGAM Gempi Debut Akting di Video Klip, Sal Priadi Sebut Ada Peran Besar Gisel di Baliknya

“Waktu itu dia syuting didampingin sama Kak Gisel. Jadi, Kak Gisel tuh, dia harusnya ditulis di kredit sebagai co-director, sih. Jadi dia kayak, ‘oke,

Kamis 08-Aug-2024 20:20 WIB

Gempi Debut Akting di Video Klip, Sal Priadi Sebut Ada Peran Besar Gisel di Baliknya

Tulis Komentar