Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Lansia Warga Wonogiri Meninggal Mendadak di Terminal Angkuta

Sabtu 20-Jul-2024 08:17 WIB

90

Lansia Warga Wonogiri Meninggal Mendadak di Terminal Angkuta

Foto : solopos

Brominemedia.com – Seorang perempuan lanjut usia (lansia) bernama Partini, 60, warga Kelurahan Giripurwo, Wonogiri, meninggal mendadak di Terminal Angkutan Perkotaan (Angkuta) Wonogiri pada Jumat (19/7/2024) sore. Hingga kini, penyebab pasti kematiannya belum diketahui.

Suprapto, Ketua Paguyuban Angkuta Wonogiri sekaligus saksi mata, menjelaskan bahwa Partini tiba di terminal dari rumahnya dan duduk di sebuah warung di terminal tersebut sekitar pukul 15.00 WIB. Ia memesan teh hangat dan memakan roti, namun tiba-tiba tubuhnya tersandar di bangku keramik permanen di warung itu. Orang-orang di sekitar mengira Partini tertidur karena sering datang ke terminal untuk bersantai.

”Setelah beberapa lama, tidak ada yang berani membangunkannya. Saya kemudian memeriksanya dan ternyata dia sudah meninggal dunia. Kami segera memanggil polisi dan layanan darurat dari rumah sakit setempat. Petugas kesehatan yang datang menyatakan bahwa Partini telah meninggal,” kata Suprapto saat diwawancarai Solopos.com di Terminal Angkuta Wonogiri, Jumat sore.

Orang-orang yang mengenal Partini segera menghubungi keluarganya, yang kemudian memutuskan untuk membawa jenazahnya ke rumah duka menggunakan ambulans milik organisasi kemasyarakatan.

Pemilik warung, Samis, awalnya tidak menyadari bahwa Partini telah meninggal. Ia mengira perempuan tersebut tertidur setelah memesan minuman dan mengambil roti. "Saya kira dia hanya tidur, karena memang biasa datang ke terminal saat pagi dan siang. Saya merasa tidak enak untuk membangunkannya, tapi setelah sekitar satu jam tidak ada gerakan, orang-orang pun tidak berani membangunkannya. Ternyata dia sudah meninggal,” ujarnya.

Menurut Samis, Partini memiliki sejumlah riwayat penyakit, termasuk epilepsi, yang mungkin menjadi penyebab kematiannya.

Konten Terkait

PERISTIWA Lansia Warga Wonogiri Meninggal Mendadak di Terminal Angkuta

Seorang perempuan lanjut usia (lansia) bernama Partini, 60, warga Kelurahan Giripurwo, Wonogiri, meninggal mendadak di Terminal Angkutan Perkotaan (Angkuta) Wonogiri pada Jumat (19/7/2024) sore. Hingga kini...

Sabtu 20-Jul-2024 08:17 WIB

Lansia Warga Wonogiri Meninggal Mendadak di Terminal Angkuta
MUSIK Bromine Musik Rilis Lagu “Malah”, Ajak Pendengar Curhat Lewat Lagu

Bromine Musik kembali merilis single terbarunya, Minggu (20/8/2023). Lagu terbarunya tersebut diberi judul “Malah” dan dirilis secara eksklusif di youtube channel Bromine Musik Studio.

Senin 21-Aug-2023 14:58 WIB

Bromine Musik Rilis Lagu “Malah”, Ajak Pendengar Curhat Lewat Lagu
TREND Bromine Media Nusantara Bangun Basecamp buat Konten Kreator dan UMKM

Gedung Bromine ini terletak di Bulusulur, Wonogiri, Jawa Tengah. Memiliki 3 lantai, Gedung Bromine diperuntukan untuk brainstorming dan eksekusi ide-ide keren dari anak muda Wonogiri.

Rabu 14-Jun-2023 14:49 WIB

Bromine Media Nusantara Bangun Basecamp buat Konten Kreator dan UMKM
MUSIK Single Series Bromine Musik Sudah Rilis! Sequel Kisahnya Ternyata Plot Twist

Setelah sukses merilis dua judul single series, kini Bromine Entertainment kembali menelurkan sequel terbaru berjudul “Idhi”, pada 9 Juni 2023. Lagu ini merupakan single ke-8 yang diproduksi oleh Bromine Entertainment dan telah ditayangkan di channel youtube Bromine Musik Studio.

Jumat 09-Jun-2023 10:11 WIB

Single Series Bromine Musik Sudah Rilis! Sequel Kisahnya Ternyata Plot Twist
MUSIK Bromine Musik Launching Lagu Spesial Lebaran, Angkat Keresahan “Bakdo Iki Urung Rabi” dengan Konsep Berbeda

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Bromine Musik kembali merilis single terbaru mereka berjudul “Bakdo Iki Urung Rabi”. Single “Bakdo Iki Urung Rabi” merupakan hasil arransemen ulang lagu dengan judul sama yang telah dilaunching sebelumnya pada Lebaran tahun 2022.

Senin 17-Apr-2023 10:47 WIB

Bromine Musik Launching Lagu Spesial Lebaran, Angkat Keresahan “Bakdo Iki Urung Rabi” dengan Konsep Berbeda

Tulis Komentar