Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

MUSIK

Bromine Musik Rilis Lagu “Malah”, Ajak Pendengar Curhat Lewat Lagu

Senin 21-Aug-2023 14:58 WIB

350

Bromine Musik Rilis Lagu “Malah”, Ajak Pendengar Curhat Lewat Lagu

Foto : brominemedia

brominemedia.com – Bromine Musik kembali merilis single terbarunya, Minggu (20/8/2023). Lagu terbarunya tersebut diberi judul “Malah” dan dirilis secara eksklusif di youtube channel Bromine Musik Studio.

Dalam proyek lagu ini, Jhon Underground selaku Arranger Bromine Musik menggandeng Yoga Dehaan yang berduet dengan Heru Logistik. Menurutnya, suara vokalis yang ia dapuk memiliki ciri khas yang sama dan cocok jika diduetkan.

Jika dilihat dari lagu Idhi yang dirilis pada bulan Juni lalu, Jhon memiliki waktu 2 bulan guna mempersiapkan lagu Malah. Waktu tersebut ia maksimalkan untuk menulis lirik, membuat aransemen lagu, hingga pembuatan video clip.

Lagu Malah berkisah mengenai jalinan kisah asmara sepasang kekasih yang harus diakhiri karena adanya orang baru di antara mereka. Pilihan kata di dalam lirik dan aransemen yang tepat membuat lagu ini bisa mudah dinikmati bagi para pendengarnya.

Keresahan mengenai asmara anak muda masih menjadi topik dan cerita yang selalu digali oleh Jhon Underground. Baginya, masih banyak sudut pandang tentang asmara yang bisa digubah menjadi sebuah karya musik sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

Jhon Underground berharap melalui lagu ini, anak muda dan masyarakat Wonogiri bisa lebih berani berkarya. Menurutnya, Ia membuka ruang bagi siapa saja yang ingin berkolaborasi terutama dalam hal berkarya untuk kota tercinta.

Konten Terkait

MUSIK Bromine Musik Rilis Lagu “Malah”, Ajak Pendengar Curhat Lewat Lagu

Bromine Musik kembali merilis single terbarunya, Minggu (20/8/2023). Lagu terbarunya tersebut diberi judul “Malah” dan dirilis secara eksklusif di youtube channel Bromine Musik Studio.

Senin 21-Aug-2023 14:58 WIB

Bromine Musik Rilis Lagu “Malah”, Ajak Pendengar Curhat Lewat Lagu
MUSIK Single Series Bromine Musik Sudah Rilis! Sequel Kisahnya Ternyata Plot Twist

Setelah sukses merilis dua judul single series, kini Bromine Entertainment kembali menelurkan sequel terbaru berjudul “Idhi”, pada 9 Juni 2023. Lagu ini merupakan single ke-8 yang diproduksi oleh Bromine Entertainment dan telah ditayangkan di channel youtube Bromine Musik Studio.

Jumat 09-Jun-2023 10:11 WIB

Single Series Bromine Musik Sudah Rilis! Sequel Kisahnya Ternyata Plot Twist
MUSIK Bromine Musik Launching Lagu Spesial Lebaran, Angkat Keresahan “Bakdo Iki Urung Rabi” dengan Konsep Berbeda

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Bromine Musik kembali merilis single terbaru mereka berjudul “Bakdo Iki Urung Rabi”. Single “Bakdo Iki Urung Rabi” merupakan hasil arransemen ulang lagu dengan judul sama yang telah dilaunching sebelumnya pada Lebaran tahun 2022.

Senin 17-Apr-2023 10:47 WIB

Bromine Musik Launching Lagu Spesial Lebaran, Angkat Keresahan “Bakdo Iki Urung Rabi” dengan Konsep Berbeda
MUSIK Bikin Galau! Bromine Musik Ajak Sobat Ambyar Nangis Bareng Lewat Lagu Terbaru “Enteke Rogo”

Bromine Entertainment kembali merilis single lagu terbaru berjudul Enteke Rogo pada 8 Januari 2023. Lagu ini merupakan single keenam yang diproduksi Bromine Entertainment dan telah ditayangkan di channel youtube Bromine Musik Studio.

Kamis 12-Jan-2023 09:02 WIB

Bikin Galau! Bromine Musik Ajak Sobat Ambyar Nangis Bareng Lewat Lagu Terbaru “Enteke Rogo”
MUSIK Selami Mesin Waktu, Bromine Musik Luncurkan Single Kisah Usang

Setelah berhasil mendulang kesuksesan pada peluncuran single “Sawan Ati”, kini Bromine Musik kembali merilis lagu terbaru dengan judul “Kisah Usang”.

Minggu 02-Oct-2022 18:46 WIB

Selami Mesin Waktu, Bromine Musik Luncurkan Single Kisah Usang

Tulis Komentar