Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OLAHRAGA

Hasil Liga Inggris: Gol Marcus Rashford Antar Manchester United Kalahkan Brentford 1-0

Kamis 06-Apr-2023 04:43 WIB

180

Hasil Liga Inggris: Gol Marcus Rashford Antar Manchester United Kalahkan Brentford 1-0

Foto : tempo

brominemedia.com - Manchester United berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 1-0 dalam pertandingan tunda Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis dinihari, 6 April 2023. Mereka bangkit setelah menjalani tiga laga tanpa kemenangan.

Marcus Rashord menjadi penentu dalam pertandingan ini. Ia mencetak gol pada menit ke-27, memanfaatkan umpan Marcel Sabitzer.

Pada awal pertandingan, Manchester United langsung coba menekan, tembakan dari Diogo Dalot masih bisa diblok oleh Mathias Jensen. Persaingan penguasaan bola terjadi cukup ketat, kedua tim sama-sama mencoba menguasai jalannya pertandingan.

Menit ke-19, tendangan bebas yang dilakukan Marcel Sabitzer masih membentur pemain Brentford, sementara peluang Scott McTominay semenit kemudian masih melebar. Memasuki menit ke-25, Manchester United mendominasi penguasaan bola sebesar 78 persen berbanding 22 persen untuk Brentford.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Pada menit ke-27, Marcus Rashford berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah menjebol gawang Brentford. Berawal dari umpan kunci Antony, assist Marcel Sabitzer sukses disempurnakan Marus Rashford menjadi gol pertama Manchester United.

Seusai gawang mereka kebobolan, Brentford bermain lebih disiplin, peluang Manchester United di menit ke-30 berhasil mereka gagalkan. Menjelang akhir laga babak pertama, Manchester United sebenarnya mendapat beberapa peluang dari Marcus Rashford dan Antony, tetapi gagal berbuah gol, skor 1-0 bertahan hingga paruh pertama usai.

Pada babak kedua, Manchester United coba menambah keunggulan sepakan dari Jadon Sancho di menit ke-51 belum berhasil berbuah gol. Begitu pula tembakan dari Marcel Sabitzer di menit ke-58, masih jauh dari sasaran.

Brentford coba sesekali menekan pertahanan Setan Merah, tembakan Shandon Baptiste di menit ke-66 masih bisa diantisipasi. Semenit kemudian David De Gea melakukan penyelamatan gemilang saat gawangnya hampir dibobol Kevin Schade.

Antony sempat melakukan percobaan tendangan jarak jauh di menit ke-79, tetapi masih gagal berbuah gol. Hingga pertandingan berakhir, tak ada tambahan gol yang tercipta, Manchester United menang 1-0 atas Brentford.

Posisi Klasemen

Manchester United mencempati posisi keempat klasemen dengan nilai 53, unggul tiga angka dari Tottenham Hotspur dan masih kalah selisih gol dari Newcastle United. Brentford ada di posisi kesembilan dengan nilai 43.

Fakta Pertandingan Manchester United vs Brentford:

Marcus Rashford telah mencetak lebih banyak gol Liga Premier daripada pemain lain sejak Piala Dunia (11), dengan hanya Victor Osimhen (12) yang mencetak lebih banyak gol dalam periode ini di lima liga besar Eropa.

Konten Terkait

OLAHRAGA Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang 2-0 atas Newcastle United, Jaga Peluang Rebut Gelar

Arsenal berhasil menjaga jarak poin dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris setelah menang 2-0 atas Newcastle United.

Senin 08-May-2023 01:05 WIB

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang 2-0 atas Newcastle United, Jaga Peluang Rebut Gelar
OLAHRAGA Hasil Liga Inggris: Leeds United vs Liverpool 1-6, Jurgen Klopp: Permainan Terbaik Kami Musim Ini

Di laga Leeds United vs Liverpool ini, Mohamed Salah dan Diogo Jota sama-sama menyumbang dua gol, ditambah gol dari Cody Gakpo dan Darwin Nunez.

Selasa 18-Apr-2023 05:06 WIB

Hasil Liga Inggris: Leeds United vs Liverpool 1-6, Jurgen Klopp: Permainan Terbaik Kami Musim Ini
OLAHRAGA Hasil Liga Inggris: Duel Liverpool vs Arsenal Berakhir Imbang 2-2

Laga Liverpool vs Arsenal pada pekan ke-30 Liga Inggris berakhir imbang dengan skor 2-2.

Senin 10-Apr-2023 00:35 WIB

Hasil Liga Inggris: Duel Liverpool vs Arsenal Berakhir Imbang 2-2
OLAHRAGA Hasil Liga Inggris: Duel Liverpool vs Arsenal Berakhir Imbang 2-2

Laga Liverpool vs Arsenal pada pekan ke-30 Liga Inggris berakhir imbang dengan skor 2-2.

Senin 10-Apr-2023 00:35 WIB

Hasil Liga Inggris: Duel Liverpool vs Arsenal Berakhir Imbang 2-2
OLAHRAGA Hasil Liga Inggris: Gol Marcus Rashford Antar Manchester United Kalahkan Brentford 1-0

Manchester United berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 1-0 dalam pertandingan tunda Liga Inggris.

Kamis 06-Apr-2023 04:43 WIB

Hasil Liga Inggris: Gol Marcus Rashford Antar Manchester United Kalahkan Brentford 1-0

Tulis Komentar