Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OLAHRAGA

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang 2-0 atas Newcastle United, Jaga Peluang Rebut Gelar

Senin 08-May-2023 01:05 WIB

272

Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang 2-0 atas Newcastle United, Jaga Peluang Rebut Gelar

Foto : twitter @premierleague

brominemedia.com--Arsenal berhasil menjaga jarak poin dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris setelah menang 2-0 atas Newcastle United di St James Park, Ahad, 7 Mei 2023. Gol Martin Odegaard dan gol bunuh diri Fabian Schar memastikan kemenangan penting The Gunners pada pekan ke-35 Premier League tersebut.

Newcastle, yang berusaha untuk memperkuat posisi di peringkat ketiga, mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. The Magpies mendominasi sejak awal tetapi sejumlah peluang masih bisa kiper Aaron Ramsdale mentahkan. Peluang matang Jacob Murphy sempat dapatkan, tetapi tendangannya masih membentur tiang gawang.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm


Tim asuhan Eddie Howe juga mendapatkan peluang lewat titik putih setelah Jakob Kiwior dianggap menyentuh bola di kotak penalti Arsenal. Namun, setelah tinjauan VAR, wasit menganulir keputusan tersebut.

Arsenal juga berani tampil menyerang. Hasilnya, pada menit ke-14, tendangan jarak jauh Odegaard memberi tim tamu keunggulan memanfaatkan umpan dari Jorginho. Skor 1-0 untuk tim Meriam London. Setelah gol tersebut, Arsenal mendapatkan peluang lewat Gabriel Martinelli pada menit ke-21, tetapi Nick Pope, kiper Newcastle berhasil melakukan penyelamatan.

Pada babak kedua, Newcastle tampil lebih agresif. Alexander Isak menerima umpan silang empat menit laga berjalan. Namun, sundulannya masih melebar. Mengalami kebuntuan, pelatih Eddie Howe memasukkan Miguel Almiron untuk menggantikan Jacob Murphy. Namun, usahanya tak membuahkan hasil.

Petaka untuk Newcastle terjadi. Pada menit ke-71, Fabian Schar kemudian secara tidak sengaja membelokkan umpan silang Gabriel Martinelli memanfaatkan skema serangan balik The Gunners. Skor 2-0 untuk Arsenal.

Berdasarkan statistik pertandingan, Newcastle berhasil menguasai 54 persen dominasi bola. Mereka juga berhasil membuat 12 peluang mencetak gol, tetapi hanya lima peluang yang tepat sasaran. Adapun Arsenal, dengan 46 persen penguasaan bola, berhasil membuat 10 peluang mencetak gol dengan enam shoot on goal.

Kemenangan membuat Arsenal menjaga peluang meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. The Gunners masih berada di bawah Manchester City dengan selisih satu poin. City, yang telah memenangkan 10 pertandingan berturut-turut, mengumpulkan 82 poin dari 34 pertandingan, sedangkan The Gunners mengoleksi 81 poin setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.  Newcastle United tetap di urutan ketiga dengan 65 poin.

Konten Terkait

OLAHRAGA Prediksi Skor Young Boys vs Aston Villa : Head to Head dan Statistik Tim di Liga Champions

Young Boys akan menjamu Aston Villa dalam pertandingan pembuka Liga Champions, berikut prediksi skor, head to head dan statistik tim

Senin 16-Sep-2024 20:21 WIB

Prediksi Skor Young Boys vs Aston Villa : Head to Head dan Statistik Tim di Liga Champions
EVENT Timnas U-23 Indonesia Sukses Masuk Semifinal Piala Asia U-23, Begini Harapan Ali Kastela

JPNN.com, JAKARTA - Tokoh Pendidikan di Papua yang juga Rektor Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) Papua 1995-2009 Drs. M Ali Kastela, MMT mengaku bangga dengan kesuksesan Timnas U-23 Indonesia yang melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

Senin 29-Apr-2024 21:00 WIB

Timnas U-23 Indonesia Sukses Masuk Semifinal Piala Asia U-23, Begini Harapan Ali Kastela
HIBURAN Sambut Laga Timnas Vs Korsel, Pemkot Semarang Gelar Nobar di Balai Kota

Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan Nobar Timnas U-23 ini merupakan...

Rabu 24-Apr-2024 21:11 WIB

Sambut Laga Timnas Vs Korsel, Pemkot Semarang Gelar Nobar di Balai Kota
OLAHRAGA Arsenal Vs Chelsea: Mikel Arteta Ogah Anggap Remeh The Blues, Singgung Biaya Beli Pemain Musim Ini

Arteta tak mau menganggap enteng Chelsea meski peringkatnya berada di bawah Arsenal.

Selasa 23-Apr-2024 20:30 WIB

Arsenal Vs Chelsea: Mikel Arteta Ogah Anggap Remeh The Blues, Singgung Biaya Beli Pemain Musim Ini
OLAHRAGA Borneo FC & Persib Kunci Zona Championship Series, Bali United Wajib Menang

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua tim memastikan diri melaju ke babak zona championship series, yakni Borneo FC dan Persib Bandung.

Kamis 18-Apr-2024 20:32 WIB

Borneo FC & Persib Kunci Zona Championship Series, Bali United Wajib Menang

Tulis Komentar