Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

TREND

Aksi Pemukulan Seorang Pengendara Mobil Terhadap Sopir Bus TransJakarta Viral di Media Sosial

Jumat 26-Aug-2022 13:26 WIB

271

Aksi Pemukulan Seorang Pengendara Mobil Terhadap Sopir Bus TransJakarta Viral di Media Sosial

Foto : wartakota

brominemedia.com – Beredar di media sosial aksi pemukulan yang dilakukan oleh seorang pengendara mobil terhadap sopir bus TransJakarta.

Dalam unggahan video dari akun Instagram @info.jakartabarat aksi pemukulan itu awalnya terjadi karena ada perseteruan di antara mereka.

Perseteruan tersebut berujung pada pemukulan terhadap  sopir bus TransJakarta dilakukan oleh  seorang pria pengendara mobil berpelat F 1604 RA.

Peristiwa ini terjadi pada hari Kamis (25/8) tepatnya pada pukul 21.00 WIB dengan lokasi kejadian di sekitaran  lampu merah Ragunan.

Video aksi pemuda yang memukul kepala sopir bus TransJakarta ini membuat penumpang bus turut geram, dalam unggahan video penumpang beramai-ramai meneriaki pengendara mobil itu

Kemudian ada juga penumpang yang kemudian merekam plat mobil si pengendara.

Usai memukul sopir bus TransJakarta, pengendara mobil itu segera meninggalkan sopir bus tersebut dan kembali ke mobilnya.

Atas unggahan ini banyak  yang menyayangkan tindakan dari si pengendara mobil ini, mereka pun menumpahkan kekesalannya pada kolom komentar.

“malu2in aja nih anak muda Bogor mukul orang tua “ tulis @anton.setya

 “sikat aja ini orang nih pak polisi !!! “ seru @endar

Konten Terkait

PERISTIWA VIDEO Viral Anak Petani Dilamar dengan Mahar Rp 5,5 Miliar, Diberikan Rumah hingga 40 Gram Emas

Viral acara lamaran seorang anak petani yang dilamar dengan sangat mewah di Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kisah cinta dua sejoli tersebut viral karena calon pengantin pria bernama Fitra Yudi (32) memberikan mahar dengan nominal yang fantastis untuk sang pujaan hati, Nurmainna (23).

Rabu 28-Jun-2023 08:43 WIB

VIDEO Viral Anak Petani Dilamar dengan Mahar Rp 5,5 Miliar, Diberikan Rumah hingga 40 Gram Emas
TREND Kata Polri Soal Video Viral Tahanan di Jambi Boleh Peluk Putri yang Jenguk

Video seorang anggota Polsek Maro Sebo, Jambi, bernama Bripka Handoko membukakan pintu sel supaya tahanan bisa memeluk putrinya yang menjenguk viral di media sosial (medsos).

Senin 27-Mar-2023 14:24 WIB

Kata Polri Soal Video Viral Tahanan di Jambi Boleh Peluk Putri yang Jenguk
HIBURAN CEK FAKTA : Nikita Mirzani Bongkar Video Viral Perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka, Sentil Billy Syahputra, Benarkah?

Cek fakta, video viral perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo dibongkar oleh Nikita Mirzani, hingga sebut Billy Syahputra pacaran dengan cabe - cabean, benarkah?

Rabu 15-Mar-2023 09:10 WIB

CEK FAKTA : Nikita Mirzani Bongkar Video Viral Perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka, Sentil Billy Syahputra, Benarkah?
PERISTIWA VIDEO Viral di Media Sosial Pernikahan dengan Mahar Kain Kafan hingga Keperluan Jenazah

Pernikahan yang terjadi di Prapen, Lombok Tengah NTB viral di media sosial.Karena sepasang pengantin menikah dengan mahar kain kafan.

Senin 23-Jan-2023 23:34 WIB

VIDEO Viral di Media Sosial Pernikahan dengan Mahar Kain Kafan hingga Keperluan Jenazah
TREND Polda Sulsesl Buka Suara Soal Video Viral Curhat Dugaan Praktik KKN di Polri

Polda Sulsel memberikan penjelasan soal video anggota Polres Tana Toraja yang meminta Kapolri menindak tegas dugaan praktik KKN di institusi Polri.

Sabtu 03-Dec-2022 13:39 WIB

Polda Sulsesl Buka Suara Soal Video Viral Curhat Dugaan Praktik KKN di Polri

Tulis Komentar