EVENT

Raksasa Jersey dari Wonogiri Bagikan Hadiah Uang Tunai hingga Motor Cuma-Cuma untuk Reseller

Kamis 16-Feb-2023 10:50 WIB 565

Foto : youtube Teman Itu Sukses Bareng

brominemedia.comPT Regarsport Industri Indonesia kembali memberikan puluhan hadiah secara cuma-cuma kepada resellernya yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Kali ini, dalam undian berhadiah yang bertajuk “Banjir Hadiah Reseller”, Regarsport memberikan hadiah utama 1 unit Sepeda Motor Yamaha NMAX. Pengundian ini dilaksanakan di Warehouse Regarsport yang beralamat di Wonokarto, Wonogiri dan disiarkan secara live streaming di channel youtube Teman Itu Sukses Bareng, Rabu (15/2/2023).

Yosia Agung selaku Penanggung Jawab Banjir Hadiah Reseller mengatakan bahwa program ini digelar sebagai sebuah bentuk apresiasi dari Manajemen Regarsport kepada para reseller supaya terus berkembang.

Dalam kesempatan kali ini dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT Regarsport Industri Indonesia yakni Om Dwi Riadi atau yang akrab disapa Om Ari. Selain itu, pengundian juga disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah yakni Bapak Harjono, S.H., Ibu Dr. Noor Saptanti, S.H.,M.H selaku Notaris, serta IPDA Sutrisno selaku perwakilan Polres Wonogiri.

Pengundian dilaksanakan secara bertahap dari hadiah uang tunai Rp 500.000, uang tunai Rp 1.000.000, Smartphone, Laptop, dan ditutup dengan pengundian hadiah utama Sepeda Motor Yamaha NMAX.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Sebagai bentuk validasi pemenang, pihak Regarsport menghubungi para pemenang dengan cara video call dan telepon melalui whatsapp.

Sejumlah 53 reseller beruntung mendapatkan hadiah uang tunai, smartphone, dan laptop. Sementara itu, salah seorang reseller bernama Santoso dari Agen Husniati Branch Muchamad Achyad asal Lampung beruntung membawa pulang hadiah utama motor Yamaha NMAX.

Menurut Om Yosia, Regarsport tengah menyiapkan undian Banjir Hadiah Reseller season selanjutnya dengan hadiah yang jauh lebih spektakuler.

Siapa saja berpeluang mendapatkan hadiah spektakuler dari Regarsport secara cuma-cuma dengan cara klik di sini.

Konten Terkait

EVENT Raksasa Jersey dari Wonogiri Bagikan Hadiah Uang Tunai hingga Motor Cuma-Cuma untuk Reseller

PT Regarsport Industri Indonesia kembali memberikan puluhan hadiah secara cuma-cuma kepada resellernya yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Kamis 16-Feb-2023 10:50 WIB

TREND Sebanyak 192 Pelamar Ikuti Rangkaian Rekrutmen Manager Trainee Regarsport

PT Regarsport Industri Indonesia gelar tes psikotes bagi para pelamar sebagai awal rangkaian proses rekrutmen Manager Trainee (MT) Batch 1, Kamis (19/1/2023).

Kamis 19-Jan-2023 13:58 WIB

TREND Hadiah Jutaan Rupiah! Regarsport Gelar TikTok Challenge “Beli 2 Bonus 1”, Caranya Gampang Banget!

PT Regarsport Industri Indonesia menggelar TikTok Challenge yang diselenggarakan untuk umum dengan hadiah fantastis.

Selasa 10-Jan-2023 13:51 WIB

FINANCE Raksasa Jersey Wonogiri Beri Promo Gila-Gilaan! Beli 2 Bonus 1 dan Gratis Ongkir Tanpa Syarat

Di awal tahun baru ini, Raksasa Jersey dari Wonogiri, PT Regarsport Industri Indonesia gelar kampanye bertajuk Promo Sejuta Event. Salah satu promo andalannya yakni Promo Beli 2 Bonus 1 atau dikenal dengan nama “Promo 2+1”.

Senin 09-Jan-2023 16:06 WIB

FINANCE Tahun Baru, Regarsport Beri Promo Beli 2 Bonus 1 dan Free ongkir ke Seluruh Indonesia, Mau?

Raksasa Jersey dari Wonogiri, Regarsport, gelar kampanye bertajuk Promo Sejuta Event di awal tahun baru 2023. Di dalam kampanye ini, salah satu promo andalan yang diberikan yakni Promo 2+1 atau bisa disebut dengan Promo Beli 2 Bonus 1.

Jumat 06-Jan-2023 16:20 WIB

Tulis Komentar