PEMERINTAHAN

Mas Edi Deklarasi Jadi Bakal Calon Bupati Wonogiri 2024

Jumat 06-Oct-2023 17:28 WIB 723

Foto : brominemedia

brominemedia.com – Sosok Edi Herlambang atau yang dikenal dengan sebutan Mas Edi menggebrak dunia perpolitikan Kabupaten Wonogiri. Mas Edi mendeklarasikan diri untuk mantap maju sebagai Bakal Calon Bupati Wonogiri 2024.

Pernyataan ini diungkap Mas Edi di poskonya yang berada di Kelurahan Wuryantoro Lor RT 1 RW 2, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri, Jumat (6/10/2023).

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini pada hari ini saya meniatkan diri untuk maju sebagai Calon Bupati Wonogiri 2024. Saya mohon doa restu dan dukungan dari teman-teman, saudara, sahabat, masyarakat, dan tokoh masyarakat, dan teman-teman media,” ujar Edi.

Dalam kesempatan ini, Mas Edi mengatakan dirinya merupakan seorang anak petani desa sederhana. Usia mudanya dilalui dengan tempaan, pengalaman dan pencapaiannya dalam perjalanan hidup di Ibu Kota.

Sebagai putra daerah, pengalamannya tersebut menggugahnya untuk mengajak masyarakat bersama-sama berjuang membangun Wonogiri. Salah satunya yakni pernah dipercaya menjadi Sespri Mantan Menteri Negara Diperbantukan Presiden dan Pangti ABRI, Sri Mulyono Herlambang.

Berbagai pengalaman organisasi dan perusahaan pernah dikenyam. Ia pernah bersama temannya mendirikan sebuah perusahaan di bidang properti dan menjabat sebagai Komisaris.

Mas Edi mengaku telah mengantongki Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP.

Salah satu program yang ingin Ia canangkan dalam hal ekonomi yakni menghadirkan satu industri di satu kecamatan dengan tidak melupakan pertanian modern. Hal ini untuk menciptakan keadilan bagi masyarakat dan menyiapkan pondasi kehidupan dengan kemakmuran, kemandirian, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Wonogiri.

Mas Edi mengatakan motto hidupnya salah satunya yakni “Luwih becik dodol dawet ning iso uro-uro daripada numpak mercy neng mbrebes mili.”

Motto ini dijadikan prinsip dan pijakan untuk menjadi Bupati kelak. Ia menjelaskan akan menempatkan jabatan sebagai amanah dan titipan yang harus dijalankan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Konten Terkait

PEMERINTAHAN Mas Edi Deklarasi Jadi Bakal Calon Bupati Wonogiri 2024

Sosok Edi Herlambang atau yang dikenal dengan sebutan Mas Edi menggebrak dunia perpolitikan Kabupaten Wonogiri. Mas Edi mendeklarasikan diri untuk mantap maju sebagai Bakal Calon Bupati Wonogiri 2024.

Jumat 06-Oct-2023 17:28 WIB

Tulis Komentar