PERISTIWA

Lolly Ditahan Polisi Inggris, Nikita Mirzani Ogah Bantu: Tanggung Jawab Saya Sudah Selesai

Rabu 27-Sep-2023 01:06 WIB 143

Foto : brominemedia.com

Brominemedia.com - Nikita Mirzani tiba-tiba mengabarkan jika putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly ditahan polisi London, Inggris. Netizen Indonesia sendiri sudah tahu kalau Loly sudah diusir dari rumah ibu asuhnya, Mami Eda , dan memilih tinggal sendiri. "Kasih tahu maminya dia diusir sama mama Eda. Dia ditahan di kantor polisi London," Nikita Mirzani mengunggah tangkapan layar WhatsApp dari seseorang yang mengabarkan Lolly telah ditahan polisi London, dilansir dari Jawa Pos. Namun, Nikita Mirzani, yang beberapa kali terlibat konflik dengan Lolly, mengaku sudah mengikhlaskan kalau polisi memenjarakan putrinya itu. Baca Juga: Link Video Tak Senonoh Seleb TikTok Syakirah 16 Menit Masih Diburu Warganet "Sudah ya jangan ganggu saya lagi. Urusan itu anak bukan tanggung jawab saya lagi. Tanggung jawab saya sudah selesai," kata Nikita Mirzani. Malahan, Nikita Mirzani meminta Antonio Dedola untuk membantu Lolly yang tengah bermasalah dengan hukum di Inggris. 

Selain itu, pemeran film ' Comic 8 ' itu juga meminta Mami Eda dan keluarga membantu Lolly agar bisa dibebaskan. "Tiap hari itu keluarga kena pansos live TikTok mulu nungguin gift biar bisa dibagi dua. Sekarang itu anak diusir sama Julianna ibu ke** dan anaknya yang bernama Eda ke**. Siapa yang harus tanggung jawab? Ya mereka lah kelaurga ke**. Yang sudah netizen agung-agungkan waktu itu," sesal Nikita Mirzani. Netizen yang selalu membela Lolly juga kena damprat Nikita Mirzani dan malah mempersekusi dirinya di media sosial. "Sekarang giliran itu anak ada masalah, kalian ramai-ramai tag saya suruh bantu. Kalian saja yang bantu, kan selama ini juga kalian yang support kehaluannya. Sampai itu anak jadi hilang arah," lontar Nikita Mirzani. (*) Baca Juga: Profil APA, Mantan Pacar Mario Dandy yang Cepu-in Agnes Gracia, Ternyata Seleb TikTok

Konten Terkait

PERISTIWA Nikita Mirzani Minta LPSK Beri Perlindungan ke Lolly

Nikita Mirzani minta Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) beri perlindungan terhadap anaknya, Laura Meizani alias Lolly.

Selasa 24-Sep-2024 20:24 WIB

PERISTIWA Lolly Kini Bekerja Jadi Barista di Inggris, Gajinya Rp 32 Juta, Bisa Pakai Visa Pelajar?

Lolly mengaku bahwa kini ia bekerja paruh waktu sebagai seorang barista di Inggris.

Kamis 05-Oct-2023 08:18 WIB

PERISTIWA Lolly Ditahan Polisi Inggris, Nikita Mirzani Ogah Bantu: Tanggung Jawab Saya Sudah Selesai

Brominemedia.com - Malahan, Nikita Mirzani meminta Antonio Dedola untuk membantu Lolly yang tengah bermasalah dengan hukum di Inggris.

Rabu 27-Sep-2023 01:06 WIB

TREND Dito Mahendra Segera Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani: Gue Mau Datang

Aktris Nikita Mirzani memberi tanggapan soal seterunya, Dito Mahendra yang dijadwalkan akan diperiksa oleh Bareskrim Polri pada Jumat (28/4).

Kamis 27-Apr-2023 05:31 WIB

PERISTIWA Rafael Alun Resmi Ditahan karena Kasus Pencucian Uang, Warganet : Ciee Bakal Reuni Keluarga

Usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka,Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan mantan aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo hari ini, Senin (3/4/2023). Dia merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan gratifikasi di Direktorat Jenderal (Ditjen).

Selasa 04-Apr-2023 04:41 WIB

Tulis Komentar