PERISTIWA

Kepastian Coldplay Konser di Indonesia, Sandiaga Uno: Awal Mei Saya Kasih Kabar

Jumat 28-Apr-2023 01:02 WIB 202

Foto : merdeka

brominemedia.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno belum mau memberikan kepastian soal kabar grup band Coldplay akan menggelar konser di Indonesia. Dia baru akan menyampaikan informasi lebih lanjut pada awal Mei.

"Bisa ditunggu awal Mei nanti saya kasih (kabar)," kata Sandiaga di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (27/4).

Harga mobil yang tidak terjual di Tawangmangu akan sangat mengejutkan anda

Dia pun meminta masyarakat untuk sabar menunggu informasi lebih lanjut. Sandiaga pun menyadari banyak masyarakat yang sangat berharap Coldplay bisa menggelar konser di Indonesia.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

"Teman-teman sabar karena masih menunggu beberapa tahapan. Karena ini harapannya besar sekali. Jadi kita sabar," ujarnya.

"Di Minggu kedua atau ketiga Mei (akan saya sampaikan perkembangan infonya)," sambung Sandiaga.

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno baru saja bikin heboh di Instagram. Ia membagikan video di akun Instagram miliknya yang mengindikasikan kalau band Coldplay bakal manggung di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Tapi, sayangnya video itu kemudian dihapus. Buntutnya, jadi banyak yang penasaran apakah Coldplay memang bakal manggung di Jakarta atau tidak.

Meski sudah dihapus, warganet sudah bergerak cepat. Potongan video maupun tangkapan layar dari unggahan itu dibagikan ulang di berbagai akun media sosial. Salah satunya di akun Twitter @edosimo.

"Sandiaga uno ngepost di IG abis ketemu sama promotor konser Coldplay di Jakarta. Trus beberapa menit kemudian dihapus. Ga tahu mau direpublish atau ga sengaja kepost tuh alias masih confidential," cuit akun tersebut pada Kamis (20/4/2023).

"Hintnya: venue GBK, kapasitas 70k, tahun ini, dan ada kemungkinan shownya 2 hari. Harga tiket masih didiskusikan," sambungnya.

"Kayaknya maksud Pak Sandi masukin video ini ke draft, tapi malah ke posting. karna Coldplay belum umumin draft concert di bulan Okt-Nov '23. atau memang sengaja aja buat issue ini semakin kuat," komentar seorang warganet.

Dalam video itu, Sandiaga Uno terlihat sedang bertemu dengan PK Entertainment, promotor yang kabarnya bakal membawa Coldplay ke Jakarta. Sandiaga terlihat sangat excited dan mengemukakan betapa pentingnya konser seperti ini buat Indonesia. Dia juga bilang bila PK Entertainment sangat hebat dalam membawa artis internasional ke Indonesia.

Konten Terkait

PERISTIWA Sandi Prihatin Konser di Tangerang Ricuh: Promotor Tak Punya Kapabilitas

Konser musik di Tangerang berakhir ricuh hingga penonton membakar sound system. Sandiaga Salahuddin Uno prihatin atas kejadian ini.

Selasa 25-Jun-2024 20:12 WIB

PEMERINTAHAN Bahas Potensi Kuliner, Menparekraf Sandiaga Uno Temui Komunitas Kreatif dan Pelaku Usaha Wonogiri

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Wonogiri untuk menemui secara langsung komunitas yang bergerak pada sektor kreatif, Jumat (6/10/2023).

Jumat 06-Oct-2023 14:52 WIB

EVENT Kala Sandiaga Uno Manortor dan Menyanyi Sinanggar Tullo di Samosir

Kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) disambut tarian tortor, Kamis (20/7/2023).

Kamis 20-Jul-2023 09:39 WIB

PEMERINTAHAN Soal Mahar Politik Sandiaga Uno, Ketum PPP Singgung Pembatalan Caleg

Dugaan adanya mahar politik menyeruak di balik bergabungnya Sandiaga Salahuddin Uno

Sabtu 17-Jun-2023 07:22 WIB

PEMERINTAHAN Iwan Bule Gantikan Sandiaga Uno di Gerindra, Prabowo: Paham kan yang Barusan Pindah Partai

Mantan Ketua Umum PSSI Komjen Purn Mochamad Iriawan alias Iwan Bule resmi...

Jumat 28-Apr-2023 09:41 WIB

Tulis Komentar