Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Yusuf Mansur Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Begini Kondisinya Sekarang

Senin 06-Mar-2023 12:30 WIB

170

Yusuf Mansur Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Begini Kondisinya Sekarang

Foto : suara

 brominemedia.com -  Tokoh agama, Yusuf Mansur baru-baru ini kembali jadi sorotan publik, dirinya dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan tol.

Kecelakaan tersebut dialami oleh Yusuf Mansur di jalan Tol Cipularang, tepatnya di KM 65, berdasarkan keterangannya hal tersebut disebabkan oleh jalan yang berlubang.

Usai alami kecelakaan, Yusuf bersama timnya merekam kondisi mereka, terlihat dalam rekaman tersebut ban mobil miliknya sampai robek dan bolong.

Video tersebut kemudian tersebar di sosial media, salah satunya diunggah oleh channel YouTube Cumicumi, dilansir Suara Denpasar pada Senin, 6 Maret 2023.

"Iya bener pak Menteri ini, di KM 65 ada lubang di tol, senter-senter! Robek bannya," ujar Yusuf Mansur merekam kondisi mobilnya usai peristiwa terjadi.

Kabar Yusuf Mansur kecelakaan kemudian tersebar di sosial media dengan cepat, banyak publik yang bertanya-tanya tentang kondisi dan kabarnya.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Setelah ditelusuri, ternyata kondisi Yusuf Mansur baik-baik saja, dirinya selamat dari peristiwa kecelakaan itu, hanya ia mengalami kerugian berupa ban mobil yang robek akibat insiden tersebut.

Bahkan Yusuf Mansur menjelaskan bahwa dirinya pulang menggunakan trevel atau menumpang di trevel.

"Terus akhirnya kita numpang mobil trevel hehe, ada trevel yang menuju Bandung, kita ke Bandung dengan beliau, ada 20 orang atau berapa gitu di mobil itu, kemudian di Bandung lagi sampai ke (tempat) ceramah di Tasik, alhamdulillah," ujarnya menjelaskan.

Meski mengalami kecelakaan, Yusuf Mansur untungnya masih dapat selamat, dirinya masih bisa melanjutkan aktivitas ceramah.

Video kabar berita Yusuf Mansur kecelakaan itu sampai saat ini sudah ditonton oleh 9 ribu lebih pengguna YouTube, dan menuai banyak komentar warganet. 

Konten Terkait

KRIMINAL 8 PELANGGARAN Bisnis Paytren Yusuf Mansur Hingga Izin Dicabut OJK, Sang Ustaz Minta Ampunan Allah

Usaha Paytren milik Yusuf Mansur tak beroperasi lagi, menyusul pencabutan izin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Selasa 14-May-2024 21:04 WIB

8 PELANGGARAN Bisnis Paytren Yusuf Mansur Hingga Izin Dicabut OJK, Sang Ustaz Minta Ampunan Allah
PERISTIWA Yusuf Mansur Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Begini Kondisinya Sekarang

Tokoh agama, Yusuf Mansur baru-baru ini kembali jadi sorotan publik, dirinya dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan tol.

Senin 06-Mar-2023 12:30 WIB

Yusuf Mansur Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Begini Kondisinya Sekarang
PERISTIWA Pembalap Reli Ken Block Tewas Setelah Alami Kecelakaan Mobil Salju

Pembalap reli profesional Ken Block dilaporkan mengalami kecelakaan mobil salju hingga tewas pada Senin, 2 Januari 2023.

Selasa 03-Jan-2023 13:30 WIB

Pembalap Reli Ken Block Tewas Setelah Alami Kecelakaan Mobil Salju
PERISTIWA Alami Kecelakaan di Tol, Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia

Hermanto Dardak, ayah Emil Dardak, meninggal dalam kecelakaan di Tol Pemalang-Batang. Kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk.

Sabtu 20-Aug-2022 09:35 WIB

Alami Kecelakaan di Tol, Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia

Tulis Komentar