Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Viral WNA Berhubungan Seks di Pantai Mandalika, Polisi Selidiki

Selasa 01-Oct-2024 20:32 WIB

46

Viral WNA Berhubungan Seks di Pantai Mandalika, Polisi Selidiki

Foto : detik

Brominemedia.com – Video yang merekam sejoli yang diduga warga negara asing (WNA) berhubungan seks di Pantai Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), viral di media sosial. Polisi turun tangan menyelidiki kebenaran video itu.

Dilihat detikBali dari video yang beredar, dua bule tersebut dalam kondisi telanjang, berhubungan seks di bibir pantai. Tak ada orang lain di pantai itu.

Suasana di ujung pantai itu sangat sepi. Narasi yang beredar menyebutkan sejoli mesum itu adalah turis asing. Video mesum itu viral setelah diunggah dan dibagikan secara beruntun sejumlah akun media sosial.

Tak ada informasi kapan video itu direkam, dan lokasi tepatnya di mana. Warga meyakini lokasinya di Pantai Kuta Mandalika, Lombok, karena topografinya yang khas. Pada videi juga terlihat Sirkuit Mandalika di kejauhan.

"Saat ini kami sedang menyelidiki dan mengecek kebenaran video tersebut, apakah benar kejadian tersebut terjadi di Pantai Kuta Mandalika," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat kepada media, Selasa (1/10/2024).

"Ada masyarakat yang menginformasikan kami melalui media sosial, dan kami saat ini lagi menelusuri kebenaran video tersebut," imbuhnya.

Iwan menegaskan apabila kejadian tersebut benar-benar terjadi di Pantai Kuta Mandalika, maka pihaknya akan memproses secara hukum. Ia pun tak segan-segan menindak pemeran video itu. Polisi menilai aksi itu tak pantas ditampilkan di tempat umum.

"Jika benar lokasinya di Pantai Kuta kami akan proses secara hukum, ini sangat mencoreng nama Lombok Tengah dan sangat tidak sesuai dengan budaya, martabat dan harga diri kita sebagai bangsa Indonesia," tegasnya.

Share:

Konten Terkait

PERISTIWA Viral WNA Berhubungan Seks di Pantai Mandalika, Polisi Selidiki

Viral video yang merekam sejoli diduga bule berhubungan badan di Pantai Kuta Mandalika, Lombok Tengah, NTB. Polisi pun turun menyelidiki.

Selasa 01-Oct-2024 20:32 WIB

Viral WNA Berhubungan Seks di Pantai Mandalika, Polisi Selidiki
KRIMINAL Bejat! Kakek-kakek di Bekasi Perkosa Anak Gadis Berusia 12 Tahun

Seorang pria tua di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi memperkosa anak perempuan berusia 12 tahun. Pelaku kini diamankan polisi.

Rabu 31-Jul-2024 21:20 WIB

Bejat! Kakek-kakek di Bekasi Perkosa Anak Gadis Berusia 12 Tahun
PERISTIWA Pengawasan RTH Angke Diperketat Usai Penemuan Kondom Berserakan

Dinas Pertamanan Jakarta Barat memperketat pengawasan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jalan Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan menyusul temuan sejumlah kondom yang diduga dari praktik prostitusi...

Jumat 26-Apr-2024 20:17 WIB

Pengawasan RTH Angke Diperketat Usai Penemuan Kondom Berserakan
PERISTIWA Polisi Evakuasi WNA Sloveia yang Mencoba Bunuh Diri di Lombok

Kepolisian Resor (Polres) Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat melaksanakan evakuasi terhadap seorang warga negara asing bernama Repina Gasper (32) asal Slovenia yang mencoba melakukan bunuh diri. "Korban mencoba...

Selasa 18-Apr-2023 05:13 WIB

Polisi Evakuasi WNA Sloveia yang Mencoba Bunuh Diri di Lombok
PERISTIWA Kagetnya Warga Tahu Rumah Mewah Duren Sawit Jadi Markas 55 WNA Penipu

Geger rumah mewah di Duren Sawit, Jaktim, menjadi markas puluhan WNA penipu. Sekelompok penipu internasional di rumah itu lantas mengejutkan warga sekitar.

Sabtu 08-Apr-2023 04:13 WIB

Kagetnya Warga Tahu Rumah Mewah Duren Sawit Jadi Markas 55 WNA Penipu

Tulis Komentar