Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Ratusan Paket Sembako Murah Relawan Sandiaga Disambut Baik Warga Karawang

Jumat 01-Sep-2023 13:32 WIB

196

Ratusan Paket Sembako Murah Relawan Sandiaga Disambut Baik Warga Karawang

Foto : liputan6

takan kegiatan ini juga sebagai upaya menjaga kestabilan harga sembako agar dapat dijangkau masyarakat kalangan bawah. Masyarakat dapat menebus murah 2,5 kilogram beras dan 1 liter minyak dengan harga Rp15 ribu.
"Kegiatan ini merupakan pesan dari Pak Sandiaga supaya peduli terhadap ekonomi masyarakat yang daya belinya sulit, jadi Barasandi menggelar bazar sembako murah ini," ujar Rimhot, Kamis (31/8/23).
Rimhot Siagian didampingi Ketua Barasandi Jawa Barat H. Yanto dan Faizal Fiqri dari Perwakilan Direktoran Relawan Sandiaga Uno langsung terjun ke lapangan dan memberikan sekitar 300 paket sembako kepada masyarakat.
Rimhot menyambung, ia melihat antusias warga Dusun Krajan, Karawang begitu tinggi hingga tampak antrean yang cukup padat. Pada kesempatan ini masyarakat juga meminta Barasandi agar kegiatan bazar sembako murah ini tidak berhenti sampai di sini.

"Saya langsung berinteraksi dengan warga, mereka mengucapkan terima kasih banyak dan sangat bersyukur dengan program ini, mereka juga berharap supaya kegiatan ini terus berkelangsungan untuk meringankan beban masyarakat," ungkap Rimhot.
Sementara itu, salah satu warga Dusun Krajan, Nurjanah yang ikut mengantre bazar sembako murah mengungkapkan ia sebagai ibu rumah tangga merasa bebannya bisa berkurang dengan adanya program ini.
"Alhamdulillah bermanfaat sekali kesempatan ini buat ibu rumah tangga seperti saya, ini mengurangi beban ekonomi ibu-ibu bisa beli sembako dengan harga murah," kata Nurjanah.
Nurjanah juga langsung melayangkan ucapan terima kasih kepada Sandiaga Uno dan Relawannya yang telah menyentuh daerah-daerah yang membutuhkan.
"Terima kasih pada Pak Sandiaga Uno dan Relawan Barasandi yang sudah datang kemari dan memberikan bantuan di sini, ini sangat membantu ekonomi kita dan kesejahteraan warga di sini," ujar Nurjanah.

Konten Terkait

PERISTIWA Harga Telur Ayam dan Beras di Kota Kefamenanu Melonjak Naik

Pada kesempatan berbeda, pedagang tomat di Pasar Rakyat Kefamenanu bernama Yohanes Afeanpah mengaku harga Tomat merosot signifikan.

Rabu 07-Aug-2024 21:18 WIB

Harga Telur Ayam dan Beras di Kota Kefamenanu Melonjak Naik
PERISTIWA Kenaikan Harga Pangan Juni 2024 Jadi Momok Inflasi, TPID Kabupaten Mojokerto Gelar Pasar Murah

Kenaikan harga pangan berpotensi menjadi penyumbang inflasi terbesar di Kabupaten Mojokerto.

Selasa 23-Jul-2024 20:33 WIB

Kenaikan Harga Pangan Juni 2024 Jadi Momok Inflasi, TPID Kabupaten Mojokerto Gelar Pasar Murah
PERISTIWA BREAKING NEWS: Jelang Malam 1 Suro, Batang Diguncang Gempa Dangkal

Jelang malam 1 suro, Batang, Jawa Tengah diguncang gempa dangkal hingga membuat sejumlah bangunan roboh.

Minggu 07-Jul-2024 20:11 WIB

BREAKING NEWS: Jelang Malam 1 Suro, Batang Diguncang Gempa Dangkal
TREND Harga Beras Diprediksi Naik

Lanjutnya, untuk peras premium seperti 99 Rp 18 ribu/kg, sementara untuk beras karung kuning Rp 15 ribu/kg. "Harga saat ini masih stabil, tapi ada kemungkinan dalam waktu dekat ini ada kenaikan harga beras, baik itu beras premium maupun medium, " katanya lagi.

Kamis 13-Jun-2024 20:30 WIB

Harga Beras Diprediksi Naik
TREND Lowongan Kerja Karawang: PT Bu Kwang Textile Indonesia Butuh Tenaga Operator Tricot

Pendaftaran Lowongan Kerja Karawang untuk posisi Operator Tricot di PT Bu Kwang Textile Indonesia tersebut terakhir pada 30 Mei 2024 Pukul 00:00 WIB.

Selasa 28-May-2024 20:48 WIB

Lowongan Kerja Karawang: PT Bu Kwang Textile Indonesia Butuh Tenaga Operator Tricot

Tulis Komentar