Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

LIFESTYLE

Punya Bisnis Properti, Angel Lelga Berbagi Tips Membeli Rumah yang Tepat

Selasa 07-Mar-2023 02:45 WIB

183

Punya Bisnis Properti, Angel Lelga Berbagi Tips Membeli Rumah yang Tepat

Foto : suara

brominemedia.com - Selain artis, Angel Lelga juga dikenal sebagai seorang pebisnis. Sejumlah usaha pernah dan masih dijalaninya hingga kini, salah satunya di bidang properti.

Angel Lelga tertarik bisnis di bidang properti karena kebutuhan orang akan tanah dan rumah, tidak akan pernah mati. Perempuan 38 tahun ini juga melihat properti akan terus diburu orang, bahkan di momen krisis seperti kasus Covid-19 yang berlangsung selama dua tahun terakhir.

Sebagai sosok yang berpengalaman di bidang properti, Angel Lelga pun memberikan tips agar tak salah ketika membeli rumah. Dari pengalamannya, Angel Lelga menilai ada tiga hal penting dalam memilih rumah tinggal yakni lokasi, posisi rumah, dan juga kualitas bangunan.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

"Beli rumah tuh walau ada uangnya juga enggak semudah itu. Rumah kayak jodoh, jadi harus dipikirkan banyak hal sebelum memberi. Pertama, lokasi harus strategis. Ini penting, untuk menunjang aktivitas kerja kita," kata Angel Lelga, ditemui di Al Marina Residence, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Soal posisi rumah, Angel Lelga rupanya percaya dengan feng shui. Menurut perempuan berhijab ini, rumah menghadap selatan dan utara dianggap posisi yang paling baik.

"Hal tersebut berkaitan dengan arah rumah jika ditinjau secara logika. Sebab jika feng shui rumah hadap timur atau barat, akan membuat ruang dalam rumah terlalu panas oleh paparan sinar matahari. Lalu ketiga, bangunan harus kokoh dan premium tapi harganya tidak mahal," ujar Angel Lelga.

Soal gaya rumah sendiri, Angel Lelga mengaku lebih menyukai rumah dengan desain Eropa, khususnya Inggris. Bangunan dengan tiang tinggi, kokoh, dan halaman yang luas, menjadi salah rumah impian Angel.

"Ya kalau memiliki kemampuan finansial yang oke aku sih lebih suka, maunya punya rumah dengan gaya Inggris klasik gitu. Lalu ada halaman luas," imbuh Angel Lelga.

Sedangkan untuk rumah bergaya minimalis, Angel Lelga juga cukup menyukai. Namun menurut perempuan berhijab ini, pemilik rumah minimalis harus pintar melakukan penataan.

"Rumah minimalis juga bagus dan bisa dinikmati dengan keluarga kecil. Penataan perabotan dan lainnya harus tepat juga agar rumah minimalis terlihat luas dan elegan," tutur Angel Lelga.

Konten Terkait

LIFESTYLE Punya Bisnis Properti, Angel Lelga Berbagi Tips Membeli Rumah yang Tepat

Soal rumah idaman, Angel Lelga mengaku menyukai desain rumah Eropa.

Selasa 07-Mar-2023 02:45 WIB

Punya Bisnis Properti, Angel Lelga Berbagi Tips Membeli Rumah yang Tepat
LIFESTYLE Eksim pada Bayi, Inilah 3 Tips Memandikannya yang Tepat Menurut Dokter Kulit

Meski rumit, eksim pada bayi bisa dikelola, menurut dokter kulit. Salah satunya lewat cara memandikan yang tepat untuk meminimalkan potensi iritasi.

Kamis 05-Jan-2023 06:00 WIB

Eksim pada Bayi, Inilah 3 Tips Memandikannya yang Tepat Menurut Dokter Kulit
LIFESTYLE Ini Tips Pilih Jurusan Kuliah yang Tepat

Dosen UM Surabaya menyebut lulusan sarjana tidak bekerja sesuai dengan jurusan kuliah yang mereka tempuh.

Kamis 29-Dec-2022 11:06 WIB

Ini Tips Pilih Jurusan Kuliah yang Tepat

Tulis Komentar