Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

FINANCE

PT BPR BKK Lantik 59 Pegawai, Bupati Joko Sutopo: Semua Proses Transparan

Rabu 26-Jul-2023 11:36 WIB

307

PT BPR BKK  Lantik 59 Pegawai, Bupati Joko Sutopo: Semua Proses Transparan

Foto : brominemedia

brominemedia.com -- PT BPR BKK hari ini (26/7/2023) melantik 59 pegawai yang terdiri dari 20 pegawai baru dan 29 pegawai tetap di Pendopo Kabupaten Wonogiri dari jumlah pelamar 400 orang. 

Dalam acara pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) ini agak berbeda dari pelantikan pada umumnya. Masing-masing peserta diwajibkan membawa satu perwakilan orang tua pada pelantikan ini.  

Hal ini dikarenakan orang yang terpilih menjadi pegawai BPRBKK Wonogiri merupakan putra putri terbaik Wonogiri yang memiliki latar belakang pendidikan dari berbagai kompetensi, mulai dari sarjana ekonomi, statistik dan lain sebagainya.


Pada acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Bapak Bupati Joko Sutopo dan Wakil Bupati Bapak Setyo Sukarno. 

Dalam sambutannya, Bapak Bupati menerangkan bahwa putra putri terbaik yang terpilih dilantik hari ini beserta orang tua yang mendampingi merupakan bentuk apresiasi serta bentuk transparansi dari penyelenggara dan juga Pemda untuk mendukung integritas di lingkugan PT BPR BKK. 

Sebagai bentuk support dan transparansi, Bapak Bupati juga menyampaikan peserta yang hadir di sini serta pelamar tidak pernah dipungut biaya sepeserpun dengan bapak ibu yang mendampingi putra putrinya sebagai saksinya. "Leres kan, Pak Bu?" ucap Bupati.

Konten Terkait

PEMERINTAHAN Kunjungan Kerja ke Wonogiri, Menteri PPPA Dialog dengan Sahabat Disabilitas

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawanti melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Wonogiri, Rabu (23/8/2023).

Rabu 23-Aug-2023 15:39 WIB

Kunjungan Kerja ke Wonogiri, Menteri PPPA Dialog dengan Sahabat Disabilitas
FINANCE PT BPR BKK Lantik 59 Pegawai, Bupati Joko Sutopo: Semua Proses Transparan

PT BPR BKK hari ini (26/7/2023) melantik 59 pegawai yang terdiri dari 20 pegawai baru dan 29 pegawai tetap di Pendopo Kabupaten Wonogiri dari jumlah pelamar 400 orang.

Rabu 26-Jul-2023 11:36 WIB

PT BPR BKK  Lantik 59 Pegawai, Bupati Joko Sutopo: Semua Proses Transparan

Tulis Komentar