Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Mobil di Tol Dalam Kota

Selasa 16-Apr-2024 21:09 WIB

198

Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Mobil di Tol Dalam Kota

Foto : detik

Brominemedia.com - Seorang pria berusia sekitar 50 tahun tewas tertabrak mobil di Tol Dalam Kota. Diduga korban tewas tertabrak setelah nekat menyeberang melalui tol.

Dalam postingan viral seperti dilihat detikcom, Selasa (16/4/2024), terlihat korban sudah terkapar di tengah jalan tol usai tertabrak. Terlihat juga arus lalu lintas tersendat akibat peristiwa yang ada.

"Lokasi kejadian Tol Dalam Kota Km 13.700 jalur A. Korban meninggal," kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella saat dihubungi, Selasa (16/4/2024).


Diella mengatakan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Namun masih dipastikan penyebab korban meninggal.


"Korban Laki-laki kisaran 50 tahun, tinggi kisaran 160 cm menggunakan baju hijau celana krem lusuh," ujarnya.


Belum bisa dipastikan juga informasi korban menyeberang melalui jalan tol berujung tertabrak. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan.

"Belum bisa dipastikan saat ini lagi kita cari bukti-bukti dan saksi. Masih didalami karena dari korban juga tidak ada identitas sama sekali," tuturnya.

Konten Terkait

KRIMINAL 5 Oknum Polisi Terlibat Penyalahgunaan Narkoba Ditangani Propam Polda Metro Jaya

Lima oknum polisi ditangkap di Depok karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Saat ini, kasusnya ditangani Propam Polda Metro Jaya.

Minggu 21-Apr-2024 20:37 WIB

5 Oknum Polisi Terlibat Penyalahgunaan Narkoba Ditangani Propam Polda Metro Jaya
PERISTIWA Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Mobil di Tol Dalam Kota

Seorang pria paruh baya tewas tertabrak mobil di Tol Dalam Kota. Korban diduga tertabrak saat menyeberang di...

Selasa 16-Apr-2024 21:09 WIB

Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Mobil di Tol Dalam Kota
PEMERINTAHAN Ketua KPK Firli Bahuri Diperiksa Polda Metro Jaya Siang Ini, Jumat 20 Oktober 2023

Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Ketua KPK Firli Bahuri sebagai saksi kasus dugaan pemerasan oleh pimpinan KPK dalam penanganan perkara korupsi di Kementan Tahun 2021.

Jumat 20-Oct-2023 06:44 WIB

Ketua KPK Firli Bahuri Diperiksa Polda Metro Jaya Siang Ini, Jumat 20 Oktober 2023
KRIMINAL Kapolres Semarang Diperiksa Selama 7 Jam di Kasus Pimpinan KPK Peras SYL

Polda Metro Jaya telah selesai memeriksa Kapolrestabes Semarang terkait kasus dugaan pemerasan pimpinan KPK kepada mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo.

Kamis 12-Oct-2023 00:34 WIB

Kapolres Semarang Diperiksa Selama 7 Jam di Kasus Pimpinan KPK Peras SYL
PEMERINTAHAN Kapolda Metro Jaya Soroti Penggunaan Airsoft Gun

Liputan6.com, Jakarta Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto turut menyoroti penggunaan airsoft gun. Dia berjanji bakal mencari solusi supaya tidak lagi penyalahgunaan replika senjata api tersebut. Dalam hal ini, Baintelkam selaku yang membidangi tentang pengawasan dan peredaran senjata olahraga digandeng untuk diajak berdiskusi. Selain itu, turut diundang organisasi shooting club maupun Perbakin. "Kita akan diskusi model pengawasannya nanti akan kita sepakati bersama. Tentu akan cari jalan keluar yang paling baik. Bagaimana ke depan. Terhadap yang pertama pengawasannya," kata Karyoto kepada wartawan, Senin (8/7/2023). Dia menjelaskan, air softgun biasa digunakan untuk kepentingan olahraga menembak. Sebaiknya, pemilik menitipkan di lokasi latihan atau menyimpan di rumah. Hal itu, agar penggunaan bisa lebih terkontrol. "Kami mengharapkan sebenarnya kalau ini adalah senjata untuk olahraga. Tentunya disimpan saja di tempat olahraganya aja. Jangan dibawa," ujar Karyoto. "Saran saya, kalau memang senjata itu senjata olahraga ya disimpan ditempat olahraga 'saya titipkan anggota Perbakin ini saya titipkan begitu mau latihan nanti saya ambil'," tambah Kapolda Metro Jaya ini. Beda untuk Bela Diri dan Olahraga Karyoto mengatakan, berbeda ceritanya jika pemilik mengantogi izin untuk menggunakan senjata api atau airsoft gun untuk pembelaan diri. "Agak beda bela diri dan olahraga," ujar dia. Karyoto mengatakan masyakarat Indonesia dikenal sangat ramah dan santun. Jangan sampai dicederai oleh perilaku segelintir orang yang menyalahgunaan senjara air soft gun. "Karena kalau orang sudah mengeluarkan benda yang mirip senjata api akan sangat mengganggu, buat mukul juga lumayan sakit," ujar dia.

Selasa 09-May-2023 06:00 WIB

Kapolda Metro Jaya Soroti Penggunaan Airsoft Gun

Tulis Komentar