Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

SAINS

Prakiraan Cuaca BMKG: Seluruh Wilayah Jakarta Cerah Berawan

Rabu 05-Apr-2023 06:21 WIB

166

Prakiraan Cuaca BMKG: Seluruh Wilayah Jakarta Cerah Berawan

Foto : sindonews

brominemedia.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan cuaca Jakarta , Rabu (5/4/2023). Dalam ramalam BMKG ini, cuaca Ibu Kota Jakarta didominasi cerah berawan dan berawan mulai pagi hingga dini hari.

BMKG memperkirakan wilayah Jakarta mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara akan cerah berawan.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

1. Jakarta Barat dari pagi, siang, malam, dan dini hari akan cerah berawan. Dengan suhu 22 sampai 32 derajat celcius dan kelembaban 70 sampai 90 persen.

2. Jakarta Pusat mulai dari pagi, siang, malam, hingga dini hari juga akan cerah berawan. Untuk suhu mencapai 22 sampai 29 derajat celcius dan dengan kelembaban 70sampai 90 persen.

3. Jakarta Selatan pagi hingga dini hari besok juga akan cerah berawan. Suhu 22 sampai 32 derajat celcius dengan kelembaban 70 hingga 95 persen.

4. Jakarta Timur mulai dari pagi hari hingga dini cuaca akan cerah berawan. Untuk suhu 22 sampai 32 derajat celcius, kelembaban 70 sampai 95 persen.

5. Jakarta Utara pagi cerah berawan, siang berawan, malam dan dini hari cerah berawan. Suhu mulai dari 22 sampai 29 derajat celcius dengan kelembaban 70-90persen.

6. Kepulauan Seribu pagi cerah berawan, siang berawan, malam dan dini hari cerah berawan. Suhu mulai dari 22 sampai 29 derajat celcius dengan kelembaban 70-90 persen.

Selain Jakarta, BMKG juga merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek).

Untuk wilayah Bekasi, Depok, Tangerang, Bekasi (Bodetabek) cuaca terpantau cerah berawan hingga berawan sepanjang hari ini.

Konten Terkait

PERISTIWA Video Peringatan Serius BMKG Soal Fenomena La Nina, Indonesia Kena Dampak

Indonesia akan merasakan fenomena La Nina yang berbanding terbalik dengan El Nino. Ada dampak buruk dari fenomena 'Gadis Kecil' ini.

Rabu 01-May-2024 21:02 WIB

Video Peringatan Serius BMKG Soal Fenomena La Nina, Indonesia Kena Dampak
SAINS Indonesia Masuk Masa Pancaroba, BMKG Beri Peringatan Ini

Brominemedia.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mewanti-wanti seluruh masyarakat untuk mewaspadai potensi cuaca ekstrem di masa peralihan (pancaroba) dari musim kemarau ke musim hujan. "Cuaca ekstrem berpotensi besar terjadi selama...

Senin 30-Oct-2023 07:13 WIB

Indonesia Masuk Masa Pancaroba, BMKG Beri Peringatan Ini
PERISTIWA Suhu udara di Surabaya, Jawa Timur, dilaporkan mencapai 42 derajat Celcius menurut aplikasi prakiraan cuaca yang berbasis di AS, AccuWeather.

Suhu udara di Surabaya, Jawa Timur, dilaporkan mencapai 42 derajat Celcius menurut aplikasi prakiraan cuaca yang berbasis di AS, AccuWeather.

Rabu 04-Oct-2023 00:38 WIB

Suhu udara di Surabaya, Jawa Timur, dilaporkan mencapai 42 derajat Celcius menurut aplikasi prakiraan cuaca yang berbasis di AS, AccuWeather.
PERISTIWA BMKG Prediksi Cuaca di Jakarta Sepanjang Hari Ini Cerah Berawan

Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibu Kota Jakarta sepanjang hari ini umumnya cerah berawan. Berdasarkan informasi di laman resmi www.bmkg.go.id disebutkan pada....

Senin 11-Sep-2023 05:45 WIB

BMKG Prediksi Cuaca di Jakarta Sepanjang Hari Ini Cerah Berawan
PERISTIWA BMKG Sebut Belum Ada Peningkatan Aktivitas Vulkanis di Gunung Merapi Akibat Gempa

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati memantau aktivitas vulkanis Gunung Merapi pasca-gempa Yogyakarta kemarin. Belum terlihat aktivitas vulkanis.

Sabtu 01-Jul-2023 05:51 WIB

BMKG Sebut Belum Ada Peningkatan Aktivitas Vulkanis di Gunung Merapi Akibat Gempa

Tulis Komentar