Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Polisi Selidiki Kasus Bocah Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang

Rabu 18-Sep-2024 20:33 WIB

12

Polisi Selidiki Kasus Bocah Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang

Foto : mediaindonesia

Brominemedia.com – Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun terjatuh dari lantai 8 apartemen di kawasan Kelapa Indah, Kota Tangerang. Korban mengalami luka-luka setelah terjatuh dari apartemen tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.44 WIB, Senin (16/9). Korban saat itu sedang sendirian di dalam unit apartemen.

"Awal kejadian saksi satu selaku orangtua korban sedang menjemput istrinya pulang bekerja dan meninggalkan korban seorang diri di dalam kamar apartemen dalam kondisi kamar apartemen terkunci," kata Ade dalam keterangannya, Rabu (18/9).

Peristiwa ini awalnya diketahui oleh sekuriti yang sedang berjaga di pos. Sekuriti saat itu mendengar suara benda terjatuh di area parkir apartemen. "Kemudian, saksi melihat ke TKP dan didapati seorang anak laki-laki dengan posisi tengkurap," ujarnya.

Sekuriti kemudian mengangkat korban untuk memberikan pertolongan. Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit. "Korban dibawa ke RSU Tangerang Kota untuk mendapatkan perawatan medis," tambahnya.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Tangerang. Polisi saat ini masih menyelidiki penyebab jatuhnya korban."Korban Meninggal dunia yang diduga terjatuh dari apartemen lantai 8," ujar Ade.

Ade mengimbau kepada para orangtua untuk lebih berhati-hati ke depannya. Dia mengatakan kasus tersebut masih ditangani Satreskrim Polres Tangerang Kota.

"Kami menyatakan keprihatinan yang mendalam dari peristiwa ini. Menjadi koreksi kita bersama. Masih dilakukan pendalaman apakah ada dugaan kelalaian atau peristiwanya seperti apa masih didalami oleh teman-teman Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota," tandasnya.

Konten Terkait

PERISTIWA Polisi Selidiki Kasus Bocah Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang

Peristiwa ini awalnya diketahui oleh sekuriti yang sedang berjaga di pos. Sekuriti saat itu mendengar suara benda terjatuh di area parkir apartemen.

Rabu 18-Sep-2024 20:33 WIB

Polisi Selidiki Kasus Bocah Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang
KRIMINAL Dua WNI Saling Tikam di Amerika Serikat, Korban asal Tangerang

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) membenarkan peristiwa saling tikam Warga Negara Indonesia (WNI) di Philadelphia, Amerika Serikat (AS). Korban berasal dari Tangerang.

Jumat 09-Aug-2024 20:35 WIB

Dua WNI Saling Tikam di Amerika Serikat, Korban asal Tangerang
PERISTIWA Kejadian Lagi, Perahu Nelayan Hilang Kontak di Perairan Jepara

Sebuah perahu nelayan tradisional asal Jepara dengan nama lambung"CAH BAGOS" hilang kontak saat melaut pada Rabu (17/7/24) pagi

Kamis 18-Jul-2024 20:27 WIB

Kejadian Lagi, Perahu Nelayan Hilang Kontak di Perairan Jepara
PERISTIWA Usut Kasus Dugaan Bunuh Diri Brigadir RAT, 13 Saksi Diperiksa

Seorang anggota Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT ditemukan tewas diduga bunuh diri di kawasan Mampang. Sejauh ini, polisi telah memeriksa 13 orang saksi.

Jumat 26-Apr-2024 20:16 WIB

Usut Kasus Dugaan Bunuh Diri Brigadir RAT, 13 Saksi Diperiksa
PEMERINTAHAN Pemkot Mojokerto Fasilitasi BPJS Ketenagakerjaan Bagi Wirausaha Rentan

Pemkot Mojokerto Fasilitasi BPJS Ketenagakerjaan Bagi Wirausaha Rentan. Pemkot (Pemerintah Kota) Mojokerto terus berupaya memberikan jaminan sosial bagi ...

Selasa 23-Apr-2024 20:24 WIB

Pemkot Mojokerto Fasilitasi BPJS Ketenagakerjaan Bagi Wirausaha Rentan

Tulis Komentar