Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Pengakuan AG Hapus Chat ke David Sebab Diperintah Mario Dandy

Selasa 28-Mar-2023 06:01 WIB

227

Pengakuan AG Hapus Chat ke David Sebab Diperintah Mario Dandy

Foto : detik

brominemedia.com - Sejumlah fakta soal AG (15) pacar Mario Dandy Satrio (20) dan keterlibatannya di kasus penganiayaan Cristalino David Ozora (17), satu per satu terungkap. Belakangan diketahui fakta AG sempat mengirimkan chat kepada David namun dihapus kembali.

Soal chat dari AG yang dihapus tersebut diungkap oleh kuasa hukuman David, Mellisa Anggraeni. Chat tersebut dikirim pada 20 Februari 2023, beberapa jam sebelum David dianiaya.

Mellisa Anggraeni juga mengungkap jejak digital ancaman dari ponsel AG yang akan membawa Brimob. Namun, ada pula chat dari ponsel AG berupa voice note yang telah dihapus oleh AG.

Pihak AG buka suara dan mengakui adanya chat yang dihapus tersebut. Pengacara AG mengungkapkan pesan yang dihapus itu berupa voice chat berisi suara Mario Dandy Satrio.

Chat dari HP AG ke David yang Dihapus

Kuasa hukum Cristalino David Ozora (17), Melissa Anggraeni, mengungkap AG sempat menghapus beberapa chat atau pesan ketika menghubungi David. AG menghapus chat kepada David di hari penganiayaan terjadi.

"Iya benar, (ada chat dihapus). Itu kita lihat chat di tanggal 20 Februari. Kalau dihapus kan kelihatan ada tanda dihapus gitu," kata Melissa ketika dikonfirmasi, Minggu (26/3).

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Melissa menuturkan ada pula chat dari Mario Dandy Satriyo melalui telepon genggam AG. Namun, ia memastikan, beberapa chat di hari kejadian kekerasan terhadap David telah dihapus.

"Katanya ada chat dari Mario juga pakai handphoneya AG, kita nggak tahu. Kita melihat itu dihapus semua di hari kejadian," kata dia.

Chat Dihapus Berupa Voice Note Mario Dandy

Melissa menduga chat yang banyak dihapus berupa pesan suara atau voice note hingga ancaman intimidasi terhadap David. Sebab, David sempat diancam melalui pesan singkat sebelum dianiaya.

"Kayaknya yang banyak dihapus itu yang voice note atau ancaman intimidasi. Kan tadinya nggak mau turun David ini, tapi mereka mengancam kan kalau nggak David turun, mereka yang naik," kata Mellisa.

Melissa mengatakan hal tersebut telah disampaikan kepada penyidik. Ia juga mengatakan chat yang dihapus tersebut telah dipulihkan.

"Kita sudah sampaikan juga ke penyidik terkait hal itu. Tanpa kita minta sudah dipulihkan. Biar nanti itu jadi bahan di persidangan," kata dia.

Konten Terkait

PERISTIWA Pengakuan AG Hapus Chat ke David Sebab Diperintah Mario Dandy

AG pacar Mario Dandy Satrio mengaku menghapus beberapa pesan kepada David di hari sebelum penganiayaan. AG menyebut pesan yangg dihapus berupa suara Mario.

Selasa 28-Mar-2023 06:01 WIB

Pengakuan AG Hapus Chat ke David Sebab Diperintah Mario Dandy

Tulis Komentar