Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

HIBURAN

Mike Tyson Tertawa Terbahak-bahak Lihat Badou Jack Memukul KO Ilunga Makabu

Senin 27-Feb-2023 07:10 WIB

145

Mike Tyson Tertawa Terbahak-bahak Lihat Badou Jack Memukul KO Ilunga Makabu

Foto : sindonews

brominemedia.com - Momen Mike Tyson tertawa terbahak-bahak itu membuat penggemar tinju menjadi histeris saat menyaksikan pertarungan di Arab Saudi. Badou Jack memberikan tekanan kepada lawannya, Illunga Makabu, dan akhirnya menghentikan petinju asal Kongo tersebut di ronde ke-12.

Kemenangan ini berarti Jack memenangkan gelar kelas penjelajah WBC, mengakhiri tiga tahun kekuasaan Makabu atas sabuk tersebut. Namun para penggemar tidak dapat tidak memperhatikan reaksi legenda tinju Mike Tyson saat rentetan pukulan Jack membuat pertarungan berakhir sebelum waktunya.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Kamera menyorot ke arah Tyson dan pria berusia 56 tahun ini terlihat tertawa terbahak-bahak saat ia menonton. Baca Juga: Badou Jack Robohkan Ilunga Makabu, Cetak Sejarah Juara 3 Divisi Para penggemar tidak dapat mempercayai apa yang mereka lihat saat itu.

Salah satu penggemar di Twitter mengatakan: "Bayangkan jika Anda dipukul KO dan Mike Tyson ada di sisi ring menertawakan Anda." Yang lain menambahkan: "Nah Mike Tyson orang yang biadab kenapa dia menertawakan orang saya seperti itu." Sementara penggemar lain berkata: "Mike Tyson tertawa terbahak-bahak melihat TKO Makabu."

Dan penonton lain yang geli menambahkan: "LMAOO Mike Tyson menertawakan Makabu yang dihentikan." Jack, 39 tahun, terlihat nyaman di sebagian besar pertarungan dan menjatuhkan lawannya di ronde keempat dan kesebelas.

Dengan berakhirnya pertarungan tersebut, Tyson dan para penonton dapat menantikan pertandingan utama. Tyson telah membuat prediksinya mengenai siapa yang ia yakini akan menang antara Paul dan Fury.

Konten Terkait

OLAHRAGA Volkanovski Sesumbar Pukul KO Islam Makhachev Sebelum Ronde 5

Brominemedia.com - Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski, memiliki keyakinan besar bahwa ia bisa mencetak kemenangan KO atas Islam Makhachev dalam pertarungan UFC 294

Rabu 18-Oct-2023 00:33 WIB

Volkanovski Sesumbar Pukul KO Islam Makhachev Sebelum Ronde 5
OLAHRAGA Marcus Browne Tantang Badou Jack Duel Berdarah di Kelas Penjelajah

Mantan penantang gelar kelas berat ringan Marcus Browne telah memutuskan untuk naik ke divisi kelas penjelajah. Bahkan, Browne telah menguji kemampuannya di divisi terbarunya tersebut.Petarung 32 tahun....

Selasa 05-Sep-2023 05:06 WIB

Marcus Browne Tantang Badou Jack Duel Berdarah di Kelas Penjelajah
HIBURAN Mike Tyson Tertawa Terbahak-bahak Lihat Badou Jack Memukul KO Ilunga Makabu

Mike Tyson tertawa terbahak-bahak melihat Badou Jack memukul KO Ilunga Makabu dalam laga tambahan pertarungan Jake Paul vs Tommy Fury di Arab Saudi. Momen Mike Tyson tertawa terbahak-bahak itu membuat....

Senin 27-Feb-2023 07:10 WIB

Mike Tyson Tertawa Terbahak-bahak Lihat Badou Jack Memukul KO Ilunga Makabu

Tulis Komentar