Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Mayat Bayi Mengambang di Kali Poncol Cibinong, Tali Pusar Masih Menempel

Rabu 07-Dec-2022 02:42 WIB

153

Mayat Bayi Mengambang di Kali Poncol Cibinong, Tali Pusar Masih Menempel

Foto : sindonews

brominemedia.com- Mayat bayi ditemukan mengambang di Kali Poncol, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Warga yang menemukan langsung melaporkan ke polisi. Kapolsek Cibinong AKP Adhimas mengatakan bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa (6/12/2022).

 Awalnya, ada warga yang rumahnya di pinggiran kali tak sengaja melihat sosok bayi yang mengambang. "Pada saat itu (saksi) sedang merayakan ulang tahun anaknya melihat lewat jendela rumahnya ada bayi yang mengambang di Kali Poncol," kata Adhimas dalam keterangannya, Selasa (6/12/2022).

Kemudian, warga melakukan mengevakuasi mayat bayi tersebut. Selanjutnya, warga melaporkan temuan itu ke Polsek Cibinong.

 "Bayi diperkirakan umur 6 bulan yang masih ada tali pusarnya," katanya.

 Polisi langsung membawa mayat bayi ke rumah sakit. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi untuk mencari pelaku yang membuang bayi tersebut.

"Mengevakuasi mayat dan mencari keterangan saksi-saksi," pungkasnya.

Konten Terkait

PERISTIWA Mayat Bayi Mengambang di Kali Poncol Cibinong, Tali Pusar Masih Menempel

Mayat bayi ditemukan mengambang di Kali Poncol, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Warga yang menemukan langsung melaporkan ke polisi.Kapolsek Cibinong AKP Adhimas mengatakan bayi tersebut ditemukan....

Rabu 07-Dec-2022 02:42 WIB

Mayat Bayi Mengambang di Kali Poncol Cibinong, Tali Pusar Masih Menempel

Tulis Komentar