Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

TREND

Lowongan Kerja Karawang: PT Bu Kwang Textile Indonesia Butuh Tenaga Operator Tricot

Selasa 28-May-2024 20:48 WIB

237

Lowongan Kerja Karawang: PT Bu Kwang Textile Indonesia Butuh Tenaga Operator Tricot

Foto : tribunnews

Brominemedia.com - Informasi Lowongan Kerja Karawang kali ini datang dari perusahaan yang menghasilkan kain untuk keperluan industri, yaitu PT Bu Kwang Textile Indonesia. 

Lowongan Kerja Karawang yang ditawarkan PT Bu Kwang Textile Indonesia saat ini adalah untuk posisi Operator Tricot.

Dilansir dari laman penyedia informasi lowongan kerja yang dikelola Diskominfo dan Disnakertrans Kabupaten Karawang, lowongan kerja Karawang untuk posisi Operator Tricot tersebut dibutuhkan 1 orang tenaga kerja laki-laki.

Lowongan Kerja Karawang untuk posisi Operator Tricot tersebut untuk penempatan di PT Bu Kwang Textile Indonesia di Kawasan Artha Industrial Hill Karawang, Wanajaya, Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

Pendaftaran Lowongan Kerja Karawang untuk posisi Operator Tricot yang ditawarkan PT Bu Kwang Textile Indonesia tersebut paling lambat tanggal 30 Mei 2024 Pukul 00:00 WIB.


PT Bu Kwang Textile Indonesia merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) asal Korea Selatan.
Perusahaan PMA Korsel ini bergerak dalam bidang produksi tekstil untuk didistribusikan ke industri sepatu, pakaian, kecantikan, dan otomotif.


PT Bu Kwang Textile Indonesia berfokus pada produksi tekstil berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor industri di Indonesia dan pasar global.


Lewat dukungan teknologi dan pengalaman dari Korea Selatan, PT Bu Kwang Textile Indonesia memberikan produk tekstil berkualitas dan inovatif untuk memenuhi tuntutan konsumen dan industri.

Operator Tricot

Deskripsi pekerjaan untuk posisi Operator Tricot yang ditawarkan PT Bu Kwang Textile Indonesia tersebut adalah:
1. Mengoperasikan mesin dan peralatan produksi sesuai dengan prosedur dan standar operasional yang ditetapkan.
2. Memantau dan mengawasi jalannya proses produksi, termasuk pemantauan kualitas produk, kecepatan produksi, dan parameter-produksi yang relevan.
3. Menjaga kebersihan dan pemeliharaan mesin dan peralatan produksi secara rutin, termasuk pembersihan, pelumasan, dan penggantian komponen yang aus.
4. Melakukan perbaikan atau penyesuaian kecil pada mesin atau peralatan sesuai dengan petunjuk teknis dan melaporkan masalah yang lebih serius ke tim perawatan.
5. Mengikuti pedoman keselamatan kerja dan menggunakan alat pelindung diri (APD) yang disediakan saat bekerja dengan mesin atau bahan berbahaya.
6. Melakukan pemantauan inventaris bahan baku dan komponen produksi, serta memberikan laporan tentang kekurangan persediaan kepada tim pasokan.

Untuk mengisi posisi Operator Tricot tersebut, pendaftar lowongan ini terbuka bagi tenaga kerja laki-laki berusia maksimal 35 tahun. Lowongan Kerja Karawang untuk posisi Operator Tricot tersebut terbuka bagi lulusan SLTA Sederajat semua jurusan.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mengisi posisi Operator Tricot di PT Bu Kwang Textile Indonesia tersebut diantaranya adalah:

1. Usia maksimal 35 tahun
2. Pendidikan lulusan SMA/SMK semua jurusan
3. Pengalaman minimal 2 Tahun
4. Siap Kerja Shift
5. Dapat Bekerja Secara Tim Maupun Individual

Pelamar diminta melengkapi beberapa berkas dokumen antara lain berupa:

1. Fotokopi E-KTP Karawang
2. Curriculum Vitae (CV)
3. Fotokopi Ijazah
4. Fotokopi NPWP

Untuk memasukkan pendaftaran dan menyertakan berkas lamaran, pencari kerja harus sudah memiliki akun atau terdaftar di laman www.infoloker.karawangkab.go.id.

Pencari kerja harus mengisi data sesuai ketentuan yang disebutkan dalam laman tersebut, termasuk mengupload foto KTP, Curriculum Vitae (CV), ijazah dan persyaratan lainnya.

Konten Terkait

TREND Lowongan Kerja Karawang: PT Bu Kwang Textile Indonesia Butuh Tenaga Operator Tricot

Pendaftaran Lowongan Kerja Karawang untuk posisi Operator Tricot di PT Bu Kwang Textile Indonesia tersebut terakhir pada 30 Mei 2024 Pukul 00:00 WIB.

Selasa 28-May-2024 20:48 WIB

Lowongan Kerja Karawang: PT Bu Kwang Textile Indonesia Butuh Tenaga Operator Tricot

Tulis Komentar