Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

RAGAM

Lady Gaga Ungkap Rasa Syukur di Tengah Debut Film Joker: Folie à Deux

Minggu 06-Oct-2024 20:40 WIB

33

Lady Gaga Ungkap Rasa Syukur di Tengah Debut Film Joker: Folie à Deux

Foto : mediaindonesia

Brominemedia.com – LADY Gaga merasa bersyukur kondisi hidupnya saat ini. 

“Saya berada di tempat yang baru,” ungkap aktris sekaligus musisi berusia 38 tahun tersebut kepada PEOPLE, seiring dengan debut film barunya Joker: Folie à Deux dan album pendampingnya, Harlequin.

“Saya telah berada di industri musik sejak remaja. Saya telah bekerja di industri film selama sekitar 10 tahun,” kata Gaga. “Kamu tahu, saya pikir saya telah melalui banyak hal.”

Musik hit yang menduduki tangga lagu, fashion yang berani, dan berbagai penghargaan (termasuk nominasi Oscar untuk akting dan kemenangan Best Original Song untuk “Shallow” dari A Star Is Born pada 2018) tidak datang tanpa tantangan pribadi dan profesional, beberapa di antaranya ia bagikan dalam film dokumenternya tahun 2017, Gaga: Five Foot Two.

“Saya merasa sangat bersyukur atas karier yang telah saya jalani,” ungkap penyanyi tersebut kepada PEOPLE. “Saya merasa sangat bersyukur untuk para penggemar saya. Selain itu, saya pikir saya mengalami banyak kesulitan di satu titik.”

Dia menambahkan, “Saya merasa jauh lebih baik sekarang, dan senang bisa mengatakan hal itu. Saya merasa sangat bersyukur bisa mengatakannya.”

Gaga memerankan Harleen "Lee" Quinzel, alias Harley Quinn, dalam Joker: Folie à Deux, sekuel dari film hit 2019 yang memperkenalkan Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck, alias Joker. 

Ditulis dan disutradarai kembali oleh Todd Phillips, sekuel ini adalah sebuah musikal yang menampilkan Gaga dan Phoenix membawakan versi fantastis dari lagu-lagu terkenal. Selama pemutaran perdana film ini di Festival Film Venesia pada 4 September, film tersebut mendapat tepuk tangan meriah selama 11 menit.

Ketika ditanya mengapa penjahat wanita dari DC Comics ini menjadi langkah berikutnya dalam pencapaian kariernya, Gaga tersenyum dan berkata, “Saya benar-benar ingin melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya.”

Konten Terkait

PERISTIWA Momen Yahya Sinwar Pemimpin Hamas Tertangkap Kamera Drone Sebelum Tewas

Pemimpin Hamas, Yahya Sinwar, tewas dalam serangan Israel di Gaza pada Kamis (17/8) dini hari waktu setempat.

Jumat 18-Oct-2024 20:35 WIB

Momen Yahya Sinwar Pemimpin Hamas Tertangkap Kamera Drone Sebelum Tewas
PERISTIWA Jadi Bebek Lumpuh, Ancaman Joe Biden ke Israel Dinilai Sia-Sia

AMERIKA Serikat (AS) memberi waktu selama satu bulan untuk Israel membenahi akses dan menjamin bantuan kemanusiaan internasional ke Gaza tak dihalang-halangi.

Kamis 17-Oct-2024 20:35 WIB

Jadi Bebek Lumpuh, Ancaman Joe Biden ke Israel Dinilai Sia-Sia
RAGAM Lady Gaga Ungkap Rasa Syukur di Tengah Debut Film Joker: Folie à Deux

Lady Gaga, aktris dan musisi terkenal, berbagi rasa syukur atas perjalanan kariernya yang panjang dalam industri musik dan film.

Minggu 06-Oct-2024 20:40 WIB

Lady Gaga Ungkap Rasa Syukur di Tengah Debut Film Joker: Folie à Deux
OLAHRAGA Prediksi Skor Young Boys vs Aston Villa : Head to Head dan Statistik Tim di Liga Champions

Young Boys akan menjamu Aston Villa dalam pertandingan pembuka Liga Champions, berikut prediksi skor, head to head dan statistik tim

Senin 16-Sep-2024 20:21 WIB

Prediksi Skor Young Boys vs Aston Villa : Head to Head dan Statistik Tim di Liga Champions
PERISTIWA Anak Tersangka Percobaan Pembunuhan Donald Trump Ungkap Kaitan Sang Ayah dengan Ukraina

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Seorang pria 58 tahun bernama Ryan Wesley Routh ditangkap dalam kasus dugaan percobaan pembunuhan terhadap calon presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump. Oran Routh, anak dari sang...

Senin 16-Sep-2024 20:18 WIB

Anak Tersangka Percobaan Pembunuhan Donald Trump Ungkap Kaitan Sang Ayah dengan Ukraina

Tulis Komentar