Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Jurnalis Perempuan Jadi Korban Tabrak Lari di Dekat Polda Metro Jaya

Kamis 07-Sep-2023 05:49 WIB

247

Jurnalis Perempuan Jadi Korban Tabrak Lari di Dekat Polda Metro Jaya

Foto : republikain

brominemedia.com - Seorang jurnalis perempuan bernama Gabriella Thesa Widiari menjadi korban tabrak lari di sekitar Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023). Dia menjadi korban tabrak lari ketika hendak melakukan peliputan ke Jalan Kertanegara IV, Jakarta, saat naik ojek online (ojol).
Adapun Jalan Kertanegara merujuk rumah pribadi Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pada Rabu sore WIB, Prabowo diketahui menerima kedatangan Yenny Wahid alias Zannuba Ariffah Chafsoh dan istri Gus Dur, Hj Sinta Nuriyah.
Adapun korban tabrak lari, Gie menceritakan, ketika itu ia bersama pengemudi ojol melewati Terowongan Semanggi, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman di samping Polda Metro Jaya. Tiba-tiba saja, motor ojol yang ditumpanginya diserempet mobil.

Akibatnya, Gie bersama pengemudi ojol terjatuh dari sepeda motor. Sayangnya, mobil yang diduga menabrak langsung kabur meninggalkan lokasi. "Mobilnya nabrak saya. Saya sama Abang ojol jatuh. Usai nabrak, mobilnya langsung tancap gas kabur," ucap Gie saat dihubungi di Jakarta, Rabu.
Sayangnya, Gie tidak mengetahui nomor registrasi kendaraan bermotor (NRKB) kendaraan yang menabraknya. Sebab, kejadian itu berlangsung sangat cepat. Beruntung, ia ditolong pengendara sekitar dan polisi yang berjaga.
Pengemudi ojol yang dipesan Gie pun menyampaikan ke petugas jika peristiwa itu merupakan tabrak lari. "Nggak hapal jenis mobilnya, tapi mobil warna putih dan MPV," ucap Gie.
Kemudian, Gie langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) untuk mendapatkan pengobatan. Dia mengaku, mengalami luka lecet di tangan dan patah di tulang punggung akibat tabrak lari tersebut. Gie berharap agar pelaku yang menabraknya bisa segera ditangkap, karena enggan bertanggung jawab.
"Saya luka lecet di tangan kanan dan patah di tulang panggul. Handphone saya rusak total. Saya harap yang nabrak bisa tanggung jawab," kata Gie.

Konten Terkait

PERISTIWA Jurnalis Perempuan Jadi Korban Tabrak Lari di Dekat Polda Metro Jaya

brominemedia.com - Seorang jurnalis perempuan bernama Gabriella Thesa Widiari menjadi korban tabrak lari di sekitar Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023). Dia menjadi korban tabrak lari...

Kamis 07-Sep-2023 05:49 WIB

Jurnalis Perempuan Jadi Korban Tabrak Lari di Dekat Polda Metro Jaya

Tulis Komentar