Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OTOMOTIF

Inilah 3 Halte Transjakarta yang Ditutup Sementara Imbas Proyek MRT Fase 2A

Sabtu 25-Feb-2023 08:43 WIB

423

Inilah 3 Halte Transjakarta yang Ditutup Sementara Imbas Proyek MRT Fase 2A

Foto : tempo

brominemedia.com - Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Apriastini Bakti Bugiansri mengatakan tiga halte Transjakarta yang terdampak pembangunan proyek konstruksi MRT Jakarta Fase 2A CP202 akan ditutup dan dialihkan ke halte sementara (temporary).

"Tiga halte Transjakarta terdampak pembangunan proyek konstruksi MRT Jakarta Fase 2A CP202, yaitu Halte Harmoni, Halte Mangga Besar, dan Halte Sawah Besar," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat, 24 Februari 2023.

Penutupan halte berlangsung secara bertahap mulai hari ini hingga 3 Maret 2023. Halte Mangga Besar tak lagi beroperasi sejak hari ini. Sementara Halte Sawah Besar ditutup 28 Februari dan Halte Harmoni pada 3 Maret 2023.

Penutupan tersebut berimplikasi pada pelayanan bus di Koridor 1 (Blok M-Kota), Koridor 2 (Pulogadung-Harmoni), Koridor 3 (Kalideres-Pasar Baru), dan Koridor 8 (Lebak Bulus-Harmoni).

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Selanjutnya, ada rute Transjakarta yang mengalami penyesuaian, yaitu Pantai Maju-Balai Kota (1A), Pulogadung-Rawa Buaya (2A), PGC-Harmoni (5C), dan Kampung Rambutan-Harmoni via Cempaka Putih (7E).

Menurut Apriastini, pihaknya mendukung PT MRT Jakarta soal pengembangan pelayanan transportasi. Karena itu, Transjakarta akan membangun halte sementara.

Untuk halte Harmoni, lanjut dia, penumpang bakal transit di halte transit sementara. Selain itu, tersedia rute yang langsung mengantarkan penumpang ke beberapa halte, seperti Juanda, Monas, Kota, MH. Thamrin, dan Bundaran HI.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengalihan rute layanan Transjakarta dapat diakses melalui https://linktr.ee/inforevitalisasitj,” ucap Apriastini.

Konten Terkait

OTOMOTIF Inilah 3 Halte Transjakarta yang Ditutup Sementara Imbas Proyek MRT Fase 2A

PT Transjakarta akan menutup tiga halte untuk sementara waktu. Alasannya karena ada pengerjaan proyek MRT Jakarta Fase 2A.

Sabtu 25-Feb-2023 08:43 WIB

Inilah 3 Halte Transjakarta yang Ditutup Sementara Imbas Proyek MRT Fase 2A

Tulis Komentar