Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

OTOMOTIF

Indonesian Custom Show 2024, Ajang Kreasi dan Nasionalisme Pecinta Otomotif Indonesia

Minggu 01-Sep-2024 20:31 WIB

39

Indonesian Custom Show 2024, Ajang Kreasi dan Nasionalisme Pecinta Otomotif Indonesia

Foto : republikain

Brominemedia.com – Indonesian Custom Show (ICS) 2024 resmi dibuka di Indoor Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu (31/8/2024). Acara ini menandai edisi ketiga dari ICS, yang kali ini mengusung tema “Pride & Nationalism: Conjure Hard Stone.”

Dengan tema ini, panitia ingin mengangkat semangat nasionalisme melalui dunia modifikasi kendaraan.

Project Director ICS, Budi Winarno, menjelaskan latar belakang penyelenggaraan acara ini. “Kami semua memiliki hobi yang sama, tertarik pada dunia custom Indonesia, dan mencoba membuat wadah bagi para pecinta modifikasi untuk bisa berkreasi. Ini adalah Indonesian Custom Show yang ketiga. Perbedaan dari tahun lalu, kami mengangkat tema ‘Lokak,’ di mana banyak sekali pelaku custom yang menjadikan hobi ini sebagai sesuatu yang menghasilkan dan juga sebagai sarana berkarya,” ujar Budi.

Tahun ini, ICS 2024 mempersembahkan berbagai kategori kompetisi, termasuk empat kelas utama: kelas Amerika, Eropa, Asia Under 250cc, dan 250cc. Selain itu, ada juga kelas spesial dari teman-teman Dizzel, yang menghadirkan modifikasi dengan karakteristik unik.

Commercial Director ICS, Noha Mahendra, menambahkan bahwa acara ini tidak hanya menjadi ajang pamer kreativitas, tetapi juga menyediakan berbagai pengalaman menarik bagi pengunjung.

"Pilihan kuliner otentik Jogja pun juga dapat dinikmati oleh para pengunjung di Indonesian Custom Show 2024 kali ini. Selain itu, ada penampilan dari guest star yang akan tampil pada acara ini, di hari pertama yaitu Tipe-X, DJ Wisni Santika, Latoya De Laras, dan di hari kedua Ndarboy dan Progo Band. Selain band, ada juga show dari driver cantik Indonesia yaitu Vamells,” ungkap Noha.

Acara ini juga menyiapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang beruntung. ICS 2024 akan mengadakan lucky draw dengan hadiah utama berupa satu unit motor dan satu unit mobil custom, yang akan diundi pada hari terakhir acara. Dengan jumlah pengunjung yang diperkirakan mencapai 8.000 orang, acara ini diharapkan menjadi salah satu pameran otomotif terbesar dan paling meriah di Indonesia tahun ini.

Indonesian Custom Show 2024 tidak hanya menjadi ajang bagi modifikator untuk menampilkan karya mereka, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat rasa kebangsaan dan cinta tanah air melalui dunia otomotif. Acara ini berlangsung selama dua hari, dipenuhi dengan kompetisi, pameran, dan hiburan yang siap memanjakan para pecinta otomotif dari seluruh penjuru negeri.

Konten Terkait

OTOMOTIF Indonesian Custom Show 2024, Ajang Kreasi dan Nasionalisme Pecinta Otomotif Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Indonesian Custom Show (ICS) 2024 resmi dibuka di Indoor Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu (31/8/2024). Acara ini menandai edisi ketiga dari ICS, yang kali ini mengusung tema...

Minggu 01-Sep-2024 20:31 WIB

Indonesian Custom Show 2024, Ajang Kreasi dan Nasionalisme Pecinta Otomotif Indonesia
OTOMOTIF Hasil dan Klasemen MotoGP Aragon 2024: Marc Marquez Juara dan Torehkan Dobel, Jorge Martin Finis Kedua, Bagnaia Crash

Marc Marquez menyempurnakan performanya di MotoGP Aragon 2024. Ia menjadi juara dalam balapan utama, dengan mengungguli Jorge Martin dan Acosta.

Minggu 01-Sep-2024 20:29 WIB

Hasil dan Klasemen MotoGP Aragon 2024: Marc Marquez Juara dan Torehkan Dobel, Jorge Martin Finis Kedua, Bagnaia Crash
OTOMOTIF Mobil Listrik SU7 Laris Manis, Xiaomi Ngaku Rugi Rp3 Triliun

Raksasa teknologi asal China, Xiaomi, telah meluncurkan produk mobil listrik pertamanya, SU7. Sedan ramah lingkungan itu laris manis dengan terjual puluhan ribu unit.

Minggu 25-Aug-2024 20:26 WIB

Mobil Listrik SU7 Laris Manis, Xiaomi Ngaku Rugi Rp3 Triliun
OTOMOTIF Konsumen Honda Inginkan Step WGN e:HEV, HPM Belum akan Buka Pemesanan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Honda Step WGN e:HEV mendapat sambutan sangat positif dari pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung Juli lalu. Berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 1.000...

Selasa 20-Aug-2024 20:31 WIB

Konsumen Honda Inginkan Step WGN e:HEV, HPM Belum akan Buka Pemesanan
TREND Bale Kreasi Beri Pelatihan Membuat Pupuk Organik Cair, Lebih Murah Dari Pupuk Bersubsidi

"Kami juga memberikan pupuk organik cair kemasan 1 liter kepada petani. Kegiatan ini berkelanjutan hingga menjangkau 30 desa," kata Aushaf.

Selasa 06-Aug-2024 20:33 WIB

Bale Kreasi Beri Pelatihan Membuat Pupuk Organik Cair, Lebih Murah Dari Pupuk Bersubsidi

1 Komentar

  • E**c J***s
    ericjone********@**ail.com

    Hello brominemedia.com Admin. my name’s Eric and for just a second, imagine this… - Someone does a search and winds up at brominemedia.com. - They hang out for a minute to check it out. “I’m interested… but… maybe…” - And then they hit the back button and check out the other search results instead. - Bottom line – you got an eyeball, but nothing else to show for it. - There they go. This isn’t really your fault – it happens a LOT – studies show 7 out of 10 visitors to any site disappear without leaving a trace. But you CAN fix that. Web Visitors Into Leads is a software widget that’s works on your site, ready to capture any visitor’s Name, Email address and Phone Number. It lets you know right then and there – enabling you to call that lead while they’re literally looking over your site. CLICK HERE https://advanceleadgeneration.com to try out a Live Demo with Web Visitors Into Leads now to see exactly how it works. Time is money when it comes to connecting with leads – the difference between contacting someone within 5 minutes versus 30 minutes later can be huge – like 100 times better! Plus, now that you have their phone number, with our new SMS Text With Lead feature you can automatically start a text (SMS) conversation… so even if you don’t close a deal then, you can follow up with text messages for new offers, content links, even just “how you doing?” notes to build a relationship. Strong stuff. CLICK HERE https://advanceleadgeneration.com to discover what Web Visitors Into Leads can do for your business. You could be converting up to 100X more leads today! Eric PS: Web Visitors Into Leads offers a FREE 14 days trial – and it even includes International Long Distance Calling. You have customers waiting to talk with you right now… don’t keep them waiting. CLICK HERE https://advanceleadgeneration.com to try Web Visitors Into Leads now. If you'd like to unsubscribe click here http://advanceleadgeneration.com/unsubscribe.aspx?d=brominemedia.com

Tulis Komentar