Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Dokter Richard Lee Sebut Keributan Denny Sumargo dan Verny Hasan di Podcast-nya Bukan Settingan, Begini Kronologinya

Senin 04-Sep-2023 07:45 WIB

461

Dokter Richard Lee Sebut Keributan Denny Sumargo dan Verny Hasan di Podcast-nya Bukan Settingan, Begini Kronologinya

Foto : suara

brominemedia,com - Denny Sumargo dan Verny Hasan yang tengah kisruh karena persoalan tes DNA ulang baru-baru ini sempat ribut di podcast milik dr. Richard Lee.
Keduanya sempat ribut melalui sambungan telepon. Hal itu terjadi saat Richard mewawancarai teman Verny yang bernama Ikeyda.
Richard mengatakan dirinya sebenarnya mengundang Verny namun Verny tidak bisa datang. Adapun pihak yang bersedia datang adalah Ikeyda. Richard menawarkan bantuan pada Verny untuk menjembatani pertemuan dengan Denny.

“Pada waktu itu saya ngajakin pada ke tempatnya Denny Sumargo dan saya telpon Denny Sumargo pada waktu itu,” ujar Richard, dikutip Suara Liberte dari kanal Youtube KH Infotainment, Senin (4/9/2023).
Mengaku tidak bisa datang, ternyata Verny berada di parkiran apartemen Richard. Tidak hanya itu, Verny juga menghubungi Ikeyda pada saat on cam.
“Jadi Denny Sumargo sempet ngomong eh tanpa disangka-sangka dan tanpa diprediksi, Mbak Vernynya telpon Ikeyda dan diangkat. Pada saat yang bersamaan dan itu on cam. Tidak di-setting sama sekali.
Dokter spesialis kecantikan ini menyebutkan apa yang terjadi di podcast miliknya adalah sebuah kebetulan, bukan setting-an.
“Jadi ini kebetulan diangkat, begitu ada suaranya dan aku ga pernah minta ‘Key, di-speaker, ya’. Ikeyda nya juga langsung speakerin sendiri padahal di depan kamera,” ujar Richard.
Akhirnya, Denny dan Verny pun bertemu melalui sambungan telepon. “Mereka bertemu deh dari handphone,” lanjut Richard.

Konten Terkait

PERISTIWA Dokter Richard Lee Sebut Keributan Denny Sumargo dan Verny Hasan di Podcast-nya Bukan Settingan, Begini Kronologinya

Dokter Richard Lee sebut keributan Denny Sumargoo dan Verny Hasan di podcast miliknya di luar prediksi, bukan setting-an.

Senin 04-Sep-2023 07:45 WIB

Dokter Richard Lee Sebut Keributan Denny Sumargo dan Verny Hasan di Podcast-nya Bukan Settingan, Begini Kronologinya
TREND 3 Berita Artis Terheboh: Denny Sumargo Dihujat, Marshel Ungkap Alasan

JPNN.com, JAKARTA - Aktor Denny Sumargo memberikan komentarnya perihal hujatan warganet terkait skandal Alshad Ahmad.

Jumat 24-Mar-2023 04:09 WIB

3 Berita Artis Terheboh: Denny Sumargo Dihujat, Marshel Ungkap Alasan

Tulis Komentar