Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

PERISTIWA

Begini Jika Pengemudi Mobil Alphard Mengantuk di Jalan Tol

Kamis 24-Nov-2022 13:20 WIB

284

Begini Jika Pengemudi Mobil Alphard Mengantuk di Jalan Tol

Foto : tempo

brominemedia.com-- Tiga penumpang mobil MPV premium Toyota Alphard meninggal dalam kecelakaan pagi tadi, Kamis, 24 November 2022, di Jalan Tol Semarang - Solo KM 490.

Alphard hitam nopol AD 374 Z tersebut menabrak pantat truk trailer nopol H 1913 AR, sebelum banting setir ke kanan lalu menghajar median jalan.

"Sopir mobil Alphard diduga mengantuk sehingga kendaraannya oleng dan menabrak truk yang melaju searah di depannya," ucap Kepala Bidang Humas Polda Jateng Komisaris Besar Iqbal Alqudusy hari ini.

Dia menjelaskan ketika itu mobil Alphard yang dikemudikan Jefri Fajar Rifai, 42 tahun, warga Kabupaten Klaten, melaju di jalan tol dari arah Semarang menuju Solo dengan kecepatan cukup tinggi. Saat sampai di KM 490, Alphard menabrak bagian belakang truk yang melaju di depannya, Jefri lalu membanting setir ke kanan lalu menabrak median jalan.

Tiga penumpang Toyota Alpahard nahas tadi pun tewas, yakni Ivan (34) dan Mega Puspita (35) warga Ceper, Kabupaten Klaten, serta Eka Lestari (36) warga Kota Magelang, Jateng.

Konten Terkait

PERISTIWA Begini Jika Pengemudi Mobil Alphard Mengantuk di Jalan Tol

Mobil Alphard yang dikemudikan Jefri Fajar Rifai, 42 tahun, melaju dengan kecepatan tinggi. Tiga penumpang tewas.

Kamis 24-Nov-2022 13:20 WIB

Begini Jika Pengemudi Mobil Alphard Mengantuk di Jalan Tol

Tulis Komentar