Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

KESEHATAN

Beauty Influencer Amelia Gita Virma Rela Tinggalkan Praktik Dokter Gigi demi Jualan Skincare

Rabu 30-Aug-2023 01:58 WIB

253

Beauty Influencer Amelia Gita Virma Rela Tinggalkan Praktik Dokter Gigi demi Jualan Skincare

Foto : suara

brominemedia.com - Pandemi Covid-19 telah membawa kesulitan untuk banyak orang. Namun di balik itu, tak sedikit orang yang malah tertolong dengan kondisi tersebut, salah seorangnya drg. Amelia Gita Virma.
Amelia Gita Virma merupakan dokter gigi sekaligus beauty influencer. Di samping itu, perempuan berhijab ini juga berbisnis kosmetik dengan memasarkan produk skincare milik orang lain.
Karena kondisi pandemi, suami Amelia Gita Virma diminta suami untuk berhenti dari prakteknya sebagai dokter gigi. Amelia menuruti perintah suami dan memilih jualan skincare dari rumah.
"Bermula dari hobi jualan kosmetik dan skincare brand orang lain, akhirnya ingin punya brand sendiri. Ingin menciptakan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau," kata Amelia Gita Virma.
Tak hanya jualan produk skincare milik orang lain, Amelia kemudian mencoba memberanikan diri untuk memproduksi skincare sendiri. 
Setelah melakukan riset mendalam, perempuan kelahiran Bukittinggi 11 Desember 1984 ini kemudian membua skincare dengan nama AG Glow.
Rupanya sejak kemunculannya AG Glow langsung mencuri perhatian. Kini AG Glow Skincare memiliki produk seperti facial wash, toner, nutrimoist, serum, krim siang dan krim malam, dan masih banyak lagi
Dengan latar belakangnya sebagai seorang dokter, pemilik akun Instagram @agglowskincare.official ini ingin menciptakan sebuah produk kecantikan yang terjangkau dengan kualitas bagus.
"Semoga kedepannya AG Glow bisa menjadi pilihan bagi wanita wanita Indonesia, dengan harga skincare terjangkau dan berkualitas," tutur Amelia.
Kepada anak muda yang ingin memulai usaha dia berpesan agar jangan pernah takut untuk memulai usaha. "Sebab setiap usaha pasti ada hasil ada kita gigih dan fokus," imbuhnya.

Share:

Konten Terkait

PEMERINTAHAN Formasi CPNS Dokter Spesialis Minim Pendaftar, Ini Penjelasan Dinkes Gunungkidul

Sepinya peminat dokter spesialis untuk wilayah Kabupaten Gunungkidul karena aspek geografis dan kesempatan membuka praktik

Senin 02-Sep-2024 20:39 WIB

Formasi CPNS Dokter Spesialis Minim Pendaftar, Ini Penjelasan Dinkes Gunungkidul
PERISTIWA Kecelakaan di Wonogiri, 2 Mahasiswa Fakultas Kedokteran UNS Solo Tewas

Dua mahasiswa UNS Solo itu meninggal akibat kecelakaan ketika motor yang mereka naiki ditabrak mobil di Wonogiri.

Kamis 15-Aug-2024 20:45 WIB

Kecelakaan di Wonogiri, 2 Mahasiswa Fakultas Kedokteran UNS Solo Tewas
HIBURAN Isyana, Ari Lasso hingga Gigi Akan Meriahkan HUT ke-78 Bhayangkara di Monas

Sebelum acara hiburan pesta rakyat, akan ada rangkaian acara formal seperti upacara dan parade defile serta pertunjukan marching band Akademi Kepolisian sekaligus terjun payung untuk memperingati HUT ke-78 Bhayangkara.

Minggu 30-Jun-2024 20:33 WIB

Isyana, Ari Lasso hingga Gigi Akan Meriahkan HUT ke-78 Bhayangkara di Monas
KRIMINAL Hasil Otopsi Ungkap Kekerasan pada Kematian Afif Maulana, Ferdinand Hutahaean Minta Kapolri Tindak Tegas Kapolda Sumbar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kematian bocah 13 tahun Afif Maulana di Kecamatan Kuranji, kota Padang, terus...

Minggu 30-Jun-2024 20:23 WIB

Hasil Otopsi Ungkap Kekerasan pada Kematian Afif Maulana, Ferdinand Hutahaean Minta Kapolri Tindak Tegas Kapolda Sumbar
HIBURAN Fuji Syok Lidahnya Tergigit sampai Berdarah

Kagetnya Fuji karena mengetahui arti dari pertanda lidah tergigit sendiri sampai berdarah.

Kamis 18-Apr-2024 01:03 WIB

Fuji Syok Lidahnya Tergigit sampai Berdarah

Tulis Komentar