Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

HIBURAN

Akhirnya Rilis Trailer, Film Losmen Melati Tayang di Bioskop 16 Maret 2023

Selasa 21-Feb-2023 09:55 WIB

209

Akhirnya Rilis Trailer, Film Losmen Melati Tayang di Bioskop 16 Maret 2023

Foto : tempoin

brominemedia.com - Trailer film Losmen Melati akhirnya dirilis oleh Catchplay dan Infinite Studios pada Senin, 20 Februari 2023. Film ini akan segera tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada Kamis, 16 Maret 2023 mendatang.

Losmen Melati sendiri merupakan sebuah film panjang bergenre horor, yang menceritakan sebuah penginapan yang terpencil dan misterius, yang dikelola oleh pemiliknya yang misterius bernama Melati, memikat para pengunjung yang tidak curiga. Di sini, mereka dihadapkan dengan mimpi buruk terburuk mereka, dan tidak pernah terlihat lagi.

“Losmen Melati merupakan sebuah film horor yang berbeda, di mana dilengkapi dengan drama, sains, thriller. Film ini bukan cerita yang dihadirkan dalam sesaat pengertiannya saja. Tetapi dengan karakter utama yang saya perankan, Madam Melati, film ini dikemas dengan pengertian bagus dan sejuta misteri di dalamnya,” ungkap Alexandra Gottardo, pemeran tokoh Melati.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Losmen Melati Hadirkan Tokoh Ikonik

Losmen Melati akan menyajikan ciri khas film dengan elemen klasik dan misterius. Menggabungkan campuran klenik paranormal, horor, dan sensasi horor yang menegangkan dengan banyaknya penampakan. “Proses pembuatan film ini sudah kami pikirkan secara detail sejak pandemi 2020, dengan mempertimbangkan berbagai elemen horor Indonesia yang unik. Kali ini, Losmen Melati diproduksi sebagai film horor dengan tokoh ikonik yang bisa dikenang dan menempel dalam ingatan, yaitu Madam Melati,” ungkap Billy Christian.

Dhini W. Prayogo selaku Country Manager Catchplay Indonesia berharap Losmen Melati dapat memberikan pengalaman menonton film horor yang berbeda dengan menyajikan bukan hanya visual menyeramkan dan menegangkan tetapi juga cerita yang dibalut twists, thriller dan action, dengan kualitas visual dan para pemain yang sangat baik, sehingga memberikan kesan yang tak terlupakan bagi penonton hingga mereka ingin membagi pengalaman tersebut dengan orang lain.

"Harapan kami Losmen Melati ini bisa memberikan film berkualitas dan menghibur untuk masyarakat Indonesia sekaligus berkontribusi bagi dunia perfilman Indonesia,” kata Dhini.

Selain diperankan oleh Alexandra Gottardo, film ini juga dibintangi oleh Kiki Narendra, Dwi Sasono, Fandy Christian, Samuel Panjaitan, Kinaryosih hingga Jordan Omar. Film Losmen Melati akan dibuka tentang para pelancong yang tengah mencari penginapan. Mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana. Hingga kemudian mereka menyadari jika sudah masuk ke sana, mereka tidak akan pernah keluar lagi.

Konten Terkait

TRAVEL Jadwal Bus DAMRI Jogja-Bandara YIA, Kamis 16 Maret 2023

DAMRI telah menambah layanan rute baru dari dan ke Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Rute-rute yang selama ini dilayani antara lain ke pusat kota

Kamis 16-Mar-2023 08:47 WIB

Jadwal Bus DAMRI Jogja-Bandara YIA, Kamis 16 Maret 2023
HIBURAN Jadwal Tayang Ikatan Cinta Hari Ini 16 Maret 2023 Aldebaran dan Reyna Terjebak, Ini yang Terjadi

Dilansir dari Sripoku, cerita pada sinetron Ikatan Cinta Malam Ini yang tayang pada 16 Maret 2023 semakin menarik.

Kamis 16-Mar-2023 06:10 WIB

Jadwal Tayang Ikatan Cinta Hari Ini 16 Maret 2023 Aldebaran dan Reyna Terjebak, Ini yang Terjadi
TRAVEL Jadwal Kereta Bandara YIA Kamis 16 Maret 2023

Masyarakat yang ingin melakukan perjalanan menuju Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo bisa menggunakan Kereta Api Bandara

Kamis 16-Mar-2023 04:17 WIB

Jadwal Kereta Bandara YIA Kamis 16 Maret 2023
HIBURAN Akhirnya Rilis Trailer, Film Losmen Melati Tayang di Bioskop 16 Maret 2023

Film Losmen Melati diharapkan dapat menjadi film horor dengan tokoh ikonik yang bisa dikenang dan menempeldalam ingatan penonton.

Selasa 21-Feb-2023 09:55 WIB

Akhirnya Rilis Trailer, Film Losmen Melati Tayang di Bioskop 16 Maret 2023
TEKNOLOGI Instragram Umumkan Akan Mematikan Fitur Live Shopping Pada 16 Maret 2023

Instagram telah mengumumkan akan mematikan fitur live shopping pada 16 Maret 2023. Alhasil, pengguna tidak akan bisa menandai produk dalam siaran langsung di In

Kamis 16-Feb-2023 08:07 WIB

Instragram Umumkan Akan Mematikan Fitur Live Shopping Pada 16 Maret 2023

Tulis Komentar