PERISTIWA

Tiga Bocah Perempuan di Pamijahan Bogor Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual ODGJ

Sabtu 15-Apr-2023 01:00 WIB 181

Foto : merdeka

brominemedia.com - Tiga bocah perempuan di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor diduga menjadi korban pelecehan. Sempat diadukan ke polisi, namun kasus itu tidak diperpanjang karena terduga pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Kapolsek Cibungbulang AKP Zulkarnaidi menjelaskan, pelecehan seksual itu dialami tiga anak perempuan, yakni IKK (9), ANP (8) dan ASE (10). Polisi menerima aduan terkait perbuatan itu Selasa (11/4) sekitar pukul 15.00 WIB.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

Terduga pelaku berinisial URH (27), warga Kampung Kaung Gading, Desa Cibitung Kulon, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. "Pelaku sempat diamankan Satpol PP Pamijahan kemudian dibawa ke Polsek Cibungbulang. Pelaku sepertinya orang dengan gangguan jiwa, dikuatkan dengan adanya obat rutin yang ada pada pelaku di dalam tasnya. Korban perempuan semua," kata Zulkenaidi, Jumat (14/4).

Mengetahui pelaku merupakan ODGJ, orang tua korban pun tidak lagi memperpanjang perkara ini dan batal melapor ke polisi . Mereka menerimanya sebagai musibah yang menimpa anak mereka.

Kementerian PPPA Minta Guru Agama Cabuli 15 Siswi SD di Aceh Utara Dihukum Maksimal

"Semoga tidak ada lagi perbuatan tidak senonoh kepada anak di bawah umur. Orang tua juga harus selalu mengawasi putra-putrinya," jelasnya.

Konten Terkait

PERISTIWA Pria Diduga ODGJ Ganggu Pemotor di Mampang Dibawa ke RS

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Kanitero memastikan pria diduga ODGJ yang viral lantaran mengganggu lalin di Mampang Prapatan, Jaksel sudah dibawa ke RS.

Kamis 14-Sep-2023 02:08 WIB

KRIMINAL Pria Diduga ODGJ yang Ganggu Pemotor di Mampang Akhirnya Diamankan

Seorang pria diduga ODGJ berjalan di tengah kepadatan lalin sambil mengganggu pemotor di Mampang Prapatan, Jaksel. Polisi pun telah mengamankan pria itu.

Kamis 14-Sep-2023 01:31 WIB

PERISTIWA Tiga Bocah Perempuan di Pamijahan Bogor Diduga Jadi Korban Pelecehan Seksual ODGJ

Tiga bocah perempuan di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor diduga menjadi korban pelecehan. Sempat diadukan ke polisi, namun kasus itu tidak diperpanjang karena terduga pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Sabtu 15-Apr-2023 01:00 WIB

PERISTIWA Tiga Bocah Perempuan di Pamijahan Bogor Jadi Korban Pelecehan Seksual ODGJ

Tiga bocah perempuan di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor diduga menjadi korban pelecehan. Sempat diadukan ke polisi, namun kasus itu tidak diperpanjang karena terduga pelaku merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Sabtu 15-Apr-2023 01:00 WIB

KRIMINAL Aura Kasih Menjadi Korban Pelecehan Lelaki Berpendidikan

Aura Kasih: Lah saya kena juga

Jumat 31-Mar-2023 03:00 WIB

Tulis Komentar