Bromine Media merupakan media online yang menyajikan ragam informasi dan berita di ranah lokal Wonogiri hingga nasional untuk masyarakat umum. Bromine Media bertempat di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Jawa Tengah.

All Nasional Internasional

KRIMINAL

Pria Diduga ODGJ yang Ganggu Pemotor di Mampang Akhirnya Diamankan

Kamis 14-Sep-2023 01:31 WIB

314

Pria Diduga ODGJ yang Ganggu Pemotor di Mampang Akhirnya Diamankan

Foto : brominemedia.com

brominemedia.com - Seorang pria diduga ODGJ viral di media sosial lantaran berjalan di tengah kepadatan lalu lintas sambil mengganggu pemotor di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Polisi pun telah mengamankan pria tersebut.
"Perkembangan terakhir yang bersangkutan dibawa sama anggota Reskrim Polsek Kebayoran Baru yang sama-sama dari Maluku ya, Ipda Ma'ruf," kata Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Kanitero kepada wartawan, Kamis (14/9/2023).
Viral, Pria Berjalan di Pinggir Jalan Mampang Jaksel lalu Ganggu Pemotor
David mengatakan yang bersangkutan akan diajak makan terlebih dahulu. Kemudian, kata dia, yang bersangkutan akan dibawa ke RSUD Duren Sawit sesuai rekomendasi petugas dinsos.

"Rencana akan diajak makan dulu, tapi tetap tujuan akhirnya ke RSUD Duren Sawit sesuai rekomendasi dari petugas dinas sosial," ucap David.
Dalam video yang beredar, pria yang dinarasikan diduga ODGJ itu tampak mengenakan celana panjang dan kemeja berwarna biru muda. Dia juga mengenakan kacamata hitam dan tas selempang.
Pria itu tampak berjalan di bahu jalan lalu menghadap ke pengemudi sepeda motor yang melintas. Pria itu kembali berdiri ke jalan dan seakan menantang pengemudi motor.

Share:

Konten Terkait

KRIMINAL Pria Diduga ODGJ yang Ganggu Pemotor di Mampang Akhirnya Diamankan

Seorang pria diduga ODGJ berjalan di tengah kepadatan lalin sambil mengganggu pemotor di Mampang Prapatan, Jaksel. Polisi pun telah mengamankan pria itu.

Kamis 14-Sep-2023 01:31 WIB

Pria Diduga ODGJ yang Ganggu Pemotor di Mampang Akhirnya Diamankan

Tulis Komentar