PERISTIWA

Temukan Mayat Bayi Baru Lahir Dibuang di Pinggir Jalan Dan Dibungkus Dengan Kardus

Jumat 31-Mar-2023 04:23 WIB 250

Foto : merdeka

brominemedia.com - Sesosok bayi laki-laki baru lahir ditemukan warga meninggal dalam kardus di pinggir Jalan raya Kediri - Blitar Dusun Galuhan Desa Kandat Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Kamis (30/3 siang. Warga yang menemukan akhirnya mengevakuasi dan melaporkan ke polsek setempat.

Informasi Kapolsek Kandat, Iptu Rudy Widianto menjelaskan semula sekitar pukul 13.00 WIB, saksi bernama Sugiono melihat terdapat kotak kardus warna cokelat yang mengeluarkan bau menyengat.

Karena penasaran Sugiono menanyakan ke warung dekat penemuan kardus dan namun tak ada yang mengetahuinya. Kemudian saksi bersama beberapa warga setempat membuka kotak kardus tersebut dan ternyata berisi jenazah bayi.

Manfaatin gadgetmu untuk dapetin penghasilan tambahan. Cuma modal sosial media sudah bisa cuan!

Gabung bisnis online tanpa modal di http://bit.ly/3HmpDWm

"Bayi itu berada di dalam warung kosong," jelasnya.

Ayah Pembanting Bayi hingga Tewas di Pemalang Diringkus, Motif Masih Misterius

Adapun ciri-ciri jenazah bayi laki - laki itu, berumur belum 1 hari, dibungkus dengan kain warna putih, dan selimut bayi warna biru muda, selanjutnya dimasukkan ke dalam kotak kardus warna cokelat dan di lakban.

Usai kejadian tersebut, saksi melaporkan ke Mapolsek Kandat. “Atas laporan warga kita langsung mendatangi TKP dan olah TKP selanjutnya membawa jenazah bayi ke RS Bhayangkara Kota Kediri," pungkas Iptu Rudy

Konten Terkait

KRIMINAL Ada Surat Wasiat Dekat Mayat Bayi Perempuan Dibuang di Pemakaman Desa Palaan Ngajum, Malang

Sosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan dibuang di pemakaman umum Desa Palaan Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

Jumat 28-Jun-2024 20:07 WIB

PERISTIWA Temukan Mayat Bayi Baru Lahir Dibuang di Pinggir Jalan Dan Dibungkus Dengan Kardus

Karena penasaran Sugiono menanyakan ke warung dekat penemuan kardus dan namun tak ada yang mengetahuinya. Kemudian saksi bersama beberapa warga setempat membuka kotak kardus tersebut dan ternyata berisi jenazah bayi.

Jumat 31-Mar-2023 04:23 WIB

PERISTIWA Mayat Bayi Mengambang di Kali Poncol Cibinong, Tali Pusar Masih Menempel

Mayat bayi ditemukan mengambang di Kali Poncol, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Warga yang menemukan langsung melaporkan ke polisi.Kapolsek Cibinong AKP Adhimas mengatakan bayi tersebut ditemukan....

Rabu 07-Dec-2022 02:42 WIB

KRIMINAL Usut Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Tas di Depok, 3 Saksi dan CCTV Diperiksa

Polisi memeriksa tiga orang saksi terkait penemuan mayat bayi terbungkus tas di Beji, Depok. Rekaman CCTV di sekitar lokasi juga diamankan.

Minggu 04-Sep-2022 15:06 WIB

KRIMINAL Mayat Bayi Ditemukan di Jaktim, Polisi Buru Pelaku

Polisi buru orang tua dari bayi laki-laki yang ditemukan tewas di sebuah kontrakan di RT 03-RW 07 Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim).

Selasa 09-Aug-2022 13:38 WIB

Tulis Komentar