HIBURAN

Momen lucu Cak Imin Nyelepet Anies Pakai Sarung, Netizen: Nyelepetnya Beneran Dong!

Senin 23-Oct-2023 08:58 WIB 259

Foto : brominemedia.com

brominemedia.com -  Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Koalisi Perubahan membagikan momen lucunya. Saat Muhaimin Iskandar nyelepet Anies Baswedan pakai sarung.
Hal itu diunggah Anies malalui akun media sosial X nya pada Senin (28/10/2023) pagi. Dengan keterangan unggahan tiga fungsi sarung menurut Cawapresnya.
“Tiga fungsi sarung menurut Gus Imin. Nomor tiga bakal bikin kamu kaget,” kata Anies dikutip dari unggahannya.
Mulanya, kedua tokoh itu berdiri saling berhadap-hadapan. Keduanya sama-sama memakai peci dan sarung. Kemudian Anies menanyakan apa fungsi sarung pada Cak Imin.
“Di jaman kita pesantren ya. Paling tidak sarung itu ada tiga fungsi. Yang pertama sarungan. Sarungan itu. Biasanya kepiawaian santri dilihat dari dia bersarung,” kata Imin sembari menggunakan sarung.

“Semakin dia bagus, rapih dan semakin kuat, karena biasanya harus juat supaya tidak mudah melorot,” tambahnya, disusul Anies yang menarik sarungnya untuk menguji apakah kuat atau tidak.
Lebih lanjut, Cak Imin menyebut fubgsi sarung kedua sebagai selimut. Agar terhindar dari kedinginan dan nyamuk.
“Fungsi kedua, dulu itu tidurnya di lantai. Sarung fungsinya untuk selimutan biar gak kedinginan. Anti nyamuk,” ujarnya.
Ketiga, ia mengatakan fungsi sarung adalah nyelepet. Cak Imin pun mengambil sarung yang dibentuk sedemikian rupa untuk nyelepet
“Nah ang ketiga, sarung fungsinya untuk ngenyelepet. Nyelepet nih,” ucap Cak Imin sembari menyelepet Anies.
Keduanya pun sontak tertawa. Anies bahkan mendesis “Wwah”, ungkap Anies.
“Hahhaa lumayan pedes nih,” ucap Cak Imin sembari terkekeh-kekeh.
Kelucuan pasangan ini pun ditanggapi warganet. Seperti akun twitter @nahdiyinbersatu, ia berkomentar karena cak imin menyelepetnya beneran. "Nyelepet beneran donk," tulisnya.
Senada, akun twitter @ikrama*** juga tak menduga Cak Imin akan menyelepet Anies menggunakan sarungnya. "heyyy kenapa nyelepetnya beneran," tulisnya.

Konten Terkait

PEMERINTAHAN Di Depan Cak Imin, Prabowo Sejak Awal Yakin PKB Akan Kembali Mendukungnya

Presiden terpilih Prabowo Subianto menilai perbedaan dalam Pemilu dan Pilkada merupakan hal biasa. Prabowo meyakini PKB akan kembali mendukungnya.

Kamis 10-Oct-2024 20:18 WIB

PEMERINTAHAN KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden pada 24 April, Undang Anies dan Ganjar

(KPU) RI akan menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden-Wakil Presiden terpilih pada 24 April 2024.

Selasa 23-Apr-2024 20:26 WIB

PEMERINTAHAN MK: Hanya Anies - Muhaimin yang Konfirmasi Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

Fajar menambahkan, mekanisme persidangan dilakukan seperti sidang-sidang sebelumnya, yakni MK menyediakan 14 kursi untuk masing-masing pihak

Minggu 21-Apr-2024 20:38 WIB

PEMERINTAHAN Dapat Dukungan Pelaku UMKM di Solo, Cak Imin: Ini Dapil 'Neraka'

Cak Imin mendapat dukungan dari pelaku UMKM kota Solo. Dia meyakini dukungan ini menjadi modal untuk kemenangannya di Jawa Tengah.

Jumat 03-Nov-2023 23:52 WIB

HIBURAN Momen lucu Cak Imin Nyelepet Anies Pakai Sarung, Netizen: Nyelepetnya Beneran Dong!

brominemedia.com - Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Koalisi Perubahan membagikan momen...

Senin 23-Oct-2023 08:58 WIB

Tulis Komentar